LATEST NEWS

[10]

Kinoshita Haruna and her Sister-Face Kim Ji Won [NMB48]


Saya pernah menuliskan atau men-twitkan mungkin bahwa Kinoshita haruna memiliki darah artis, padahal sebenarnya saya hanya menduga saja sih, karena saya pikir ada keluarganya mungkin artis dan karena charmnya memang artis bangeeut..:D

Namun sebenarnya baru-baru ini setelah saya membaca ulang beberapa tema tulisan yang berhubungan dengan kata mirip, maka rasanya saya pernah melihat seorang artis yang wajahnya mirip Kinoshita Haruna ini, atau tepatnya Kinoshita Haruna ini mirip seorang aktris..

Dan ingatan saya tertuju lagi-lagi pada drama korea yang terpaksa saya tonton, karena dipaksa seseorang.. hehe. Drama tersebut adalah drama The Heirs.

Dalam drama itu ada seorang aktris muda yang namanya Kim Ji Won dan setelah saya bandingkan memang sepertinya Kinoshita Haruna memiliki wajah cukup mirip dengan aktris Kim Ji Won.

Namun, saya menuliskan ini karena saya melihat Kim Ji Won lagi di salah satu drama korea juga dan karen dipaksa seseorang menonton itu sih, dan ternyata salah satu pemerannya ada Kim Ji Won, jadi teringat Kinoshita Haruna dan menuliskan sebelum terlupakan. ^^

Selain memiliki basic-face yang hampir mirip 90%, Kinoshita Haruna juga memiliki pesona (charm) yang 90% mirip dengan Kim Ji Won, yaitu charm tsundere-sadist, wajah penuntut khas pemeran cewek jahat.. :D

Namun di sisi lain mereka juga memiliki pesona yang sangat kuat sebagai aktris, meski belum tentu memiliki kemampuan sebagai artis, namun secara umum wajah seperti mereka pasti termasuk katagori cantik.

Saya ingat ada beberapa aktris yang memiliki basic-face seperti mereka, kalau tidak salah juga, salah satu teman Yamada Nana yang pernah saya lihat di twitter. Kurang ingat namanya, kalau tidak salah Yamagami Ai atau Aki, juga memiliki basic-face seperti Kim Ji Won dan Kinoshita Haruna ini.

Note:
Meskipun dibilang mirip, sebenarnya hanya pandangan sekilas saja, namun tentu saja mereka memang memiliki basic face yang mirip jika dilihat dengan serius.

Nah, sekian saja tema kali ini, meski saya mulai ingin menumpahkan banyak rasa penasaran saya di blog lagi, tetapi sering malas atau tidak sempat..haha 

Terimakasih ^^

Kinoshita Haruna and her Sister-Face Kim Ji Won [NMB48] Kinoshita Haruna and her Sister-Face Kim Ji Won [NMB48] Reviewed by Hai on Maret 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]