LATEST NEWS

[10]

Elaine aka Ilen dan Charm Jujur


Ini hanya sedikit cerita saja tentang si Elaine aka Ilen, bahwa dari begitu banyak member JKT48, maka salah satu member yang memiliki charm jujur adalah dia. 

" Orang seperti mereka biasanya bisa disebutkan memiliki hati menangis " :D

Sesering apapun saya melihat dia, maka belum pernah saya melihat perasaan yang dia tunjukkan seperti berbohong atau terlihat terpaksa, dapat dituliskan dia memiliki hati yang jujur.

Yah, entah juga dia jujur atau berbohong, namun saya cukup yakin dia memiliki cara berpikir jujur, karena bagaimana manusia berpikir, maka seperti itulah terlihat dari senyum dan wajahnya, karena hati manusia selalu membaca cara berpikir manusia

Nah, jika dipikir dengan lebih serius, maka secara serius juga bahwa jika misalnya saya dipaksa menentukan calon istri dari seluruh member JKT48, maka Ilen pasti termasuk pilihan pertama.. haihaihai (V)

Yah, begitulah karena menurut saya sepenting, secantik dan sehebat apapun istrimu, maka yang terpenting adalah dia harus seorang yang jujur dan memiliki hati yang baik

Sebab jika kamu didampingin oleh orang yang jujur, maka dijamin deh (tidak 100% sih.. :D) bahwa hidupmu pasti akan lebih lapang, mudah dan bahagia (Sya berharap begitu ^^)

Nah, segitu saja tema kali ini, meski Ilen belum jadi istriku karena memutuskan mundur ( oshi maksudnya.. hahahhah ).. yang jelas sangat jarang cewek keturunan china (peace) yang memiliki charm hati jujur kayak dia.. ))

Trims
Elaine aka Ilen dan Charm Jujur Elaine aka Ilen dan Charm Jujur Reviewed by Hai on Maret 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]