LATEST NEWS

[10]

Cewek JKT48 Paling Berani

Cewek JKT48 Paling Berani

Kali ini kita akan membahas Cewek JKT48 paling berani dalam berbagai katagori seperti berani berkelahi, memiliki aura berani, berani mengajari fans, berani selalu sombong, berani ngaco dan sebagainya....hahaha

Meskipun sejujurnya hampir semua cewek-cewek JKT48 sudah dapat dikatakan sebagai cewek katagori berani karena sudah mampu menjadi member JKT48, namun saya akan mengambil yang paling berani menurut saya. Silahkan menyimak.... :))

1. Kinal & Ghaida
Kinal adalah cewek berani yang menurut saya siap untuk bertarung di sebuah ring pertarungan dengan para lelaki, sudah ada buktinya saat dia mampu menahan serangan mendadak dari Dedy Corbuzier dalam acara JKT48 Mission tahun 2013 lalu.


Meskipun ada juga Ghaida yang termasuk cewek tomboy dalam grup JKT, tetapi menurut saya hanya Kinal sajalah yang termasuk paling lelaki (tomboy..:D). Hal itu bisa dilihat dari cara dia berjalan dan bergerak, benar-benar tomboy, tetapi untungnya dia termasuk kawai...:))

Tetapi meskipun begitu, saya merasa Ghaida juga sepertinya cewek yang siap juga bertarung di atas ring layaknya Kinal karena sifat, cara berjalan dan kebiasaanya juga sama seperti Kinal...hahaha

2. Melody
Melody adalah member JKT48 yang selalu berani menantang setiap tekanan yang diberikan kepadanya oleh banyak pihak terutama hater. Sampai saat ini Melody dapat dikatakan telah mampu menghancurkan semua tekanan dan hinaan tidak jelas kepadanya. 


Meskipun dia selalu mendapatkan tekanan yang sangat besar dari berbagai pihak, tetapi dia selalu konsisten menjadi dirinya sendiri sehingga dia selalu menjadi pilihan pertama menjadi center (pusat) dalam sebuah single/lagu utama JKT48.

3. Della
Della adalah cewek JKT48 yang sudah lama saya sukai karena wajahnya paling Ori dari semua cewek JKT48, tetapi karena dia tiba-tiba menjadi cewek bad-mood-time sehingga saya hampir melupakannya.

"Saya merasa dia mendapatkan tekanan psikologis karena dia beberapa kali menjadi center (pusat) dalam lagu Koisuru Fortune Cookies (KFC)"...


Sekarang dia kembali lagi menjadi cewek good-mood-time lagi, malah dia mungkin terlalu berani karena dia bahkan sering mengajari fans-nya secara strike punch dalam time-line twitternya... haha. 

Saya yakin jika dia mampu "konsisten" dalam kondisi yang baik, maka dia akan kembali menjadi center/center bayangan dalam lagu-lagu JKT48 selanjutnya karena menurut saya, tidak banyak cewek JKT48 yang memiliki pembawaan stabil yang cocok menjadi center. Salah satunya adalah Della.

4. Nabilah
Nabilah adalah cewek innocent JKT48 yang selalu konsisten dan berani menjadi dirinya sendiri sampai sekarang. Sifat innocent Nabilah yang seperti itu membuat dia selalu berbeda dan menarik bagi siapa saja, serta mengingatkan saya pada diri saya beberapa tahun yang lalu... :D


Saya yakin Nabilah si innocent akan selalu menjadi cewek unik JKT48 dan akan menjadi legenda JKT48 saat dia lulus nantinya, sama seperti Yuko Oshima yang telah menjadi legenda Queen of Comedy bagi AKB48.

5. Veranda & Dhike
Dua cewek JKT48 ini adalah member paling berani dan selau "konsisten" sombong dan tak acuh kepada fans sampai sekarang... :D


Ke-duanya sebenarnya cewek baik-baik, tetapi karena sifat asli mereka memang pendiam dan out-of-idea girl, sehingga mereka selalu terlihat sombong dan mengacuhkan fans, padahal saya yakin aslinya mereka adalah cewek yang ramah dan enak diajak berbicara, juga bercanda.

6. Frieska
Untuk keberanian jika ditilik dari faktor kekuatan charm (bahasa Indonesianya lebih dekat dengan kata aura, tetapi kurang melingkupi, sehingga saya lebih suka memakai kata charm), maka Frieska adalah cewek JKT yang memiliki charm paling kuat dan tajam.


Dia memiliki charm yang sangat jelas dan kuat sehingga saya sangat yakin hampir semua tipe cowok (termasuk preman juga..:D) pasti akan memiliki rasa segan padanya, karena dia memang memiliki aura yang sangat tajam dan kuat.

7. Jeje
Jeje adalah cewek JKT48 yang selalu berani ceplas-ceplos aja dalam bertingkah. Dia selalu se-enaknya saja berbicara dan saya yakin pasti banyak fans juga yang kadang risih melihatnya, karena dia memang selalu asal "sruduk" saja...wkakkakaka.


Namun, menurut saya sih dia cukup menarik untuk tingkah lakunya tersebut, karena dia menjadi berbeda dengan cewek JKT lainnya, tetapi saran saya sih, ada baiknya dia jangan asal nyorocos aja karena bisa secara tidak sengaja fans akan kecewa dengannya... 

Contohnya dia pernah ber-komentar pada twitternya...."Orang itu komen terus dimana-mana".. 

Dia mungkin bertujuan mengingatkan seseorang, tetapi kata "orang itu" kan banyak orang atau "orang itu" kan artinya bisa siapa saja. Lalu siapa maksudnya ?...  Dengan kata lain dia menusuk perasaan semua orang yang komentar di twitter.. 

Semoga ceplas-ceplosnya bisa lebih diperhatikan juga, karena misalnya ada orang yang tidak berhubungan dan kebetulan singgah di twitter dia, bisa saja langsung benci padanya... hohoho.

8. Vanka, Acha & Sisil
Terakhir adalah ke-3 cewek ini. Saya berharap kedepannya mereka bertiga sering digabung dalam sebuah event lucu-lucuan. Saya sangat yakin mereka bertiga akan menjadi kelompok komedian cewek JKT48 layaknya Yuko oshima, Takamina dan Mariko di AKB48 suatu saat nanti.



Catatan:
Saya sebenarnya memiliki beberapa cewek JKT berani lainya seperti Rona, Beby & Shania, tetapi karena keberanian mereka kurang jelas dan kadang fluktuatif, jadi belum saya masukkan. Semoga kedepannya mereka bisa lebih berani dan percaya diri dalam situsi dan kondisi apapun itu.


& Thanks 
Bersedia membaca di sini...
Cewek JKT48 Paling Berani Cewek JKT48 Paling Berani Reviewed by Hai on Mei 09, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]