LATEST NEWS

[10]

Sincerely Sorry about Mizugi of Nagahama Neru, Wakatsuki Yumi & Hori Miona, to Jepang People, Fans & Friend with Same Oshi



1. Nagahama Neru Mizugi Mungkin Termasuk Kesalahan Kami. 


Sepertinya ada orang-orang AKS membaca chatting antara saya dengan teman fans di twitter, dan kemudian menyimpulkan sesuatu dari chatting kami tersebut bahwa:

Dalam percakapan di twitter kami menyebut bahwa 

Batasan kami akan lebih longgar untuk oshimen kami / Our restriction will be loosener to our oshimen

Namun, orang-orang AKS tentunya tidak tahu bahwa kami sebenarnya sedang membicarakan siapa?..  Kami saat itu membicarakan Yukirin.

Saya dan beberapa teman sebenarnya sedang chatting tentang Yukirin, dan bagaimana nasib yukirin jika dia tidak melakukan skandal, namun karena kami adalah Yukirin-Oshi, maka percakapan kami campur aduk, termasuk Yukirin-mizugi, Yukirin-sexiness, Yukirin-solos singer, yukirin-actress dan sebagainya.

Artinya salah satu sebab AKS mengeluarkan Mizugi "khususnya" untuk Nagahama Neru adalah kami, meskipun faktanya  AKS lah pihak yang membuat keputusan dan merilis Mizugi untuk Nagahama Neru..

Oleh karena itu, saya mewakili beberapa teman dekat, sesama fans Miona-Oshi, Neru-Oshi dan Waka-Oshi

Harus meminta maaf sebesar-besarnya, karena kemungkinan besar salah satu sebab munculnya mizugi "khususnya" untuk Nagahama Neru, serta mizugi untuk Wakatsuki Yumi dan Hori Miona adalah kami


IMPORTANT NOTE:

1. Kami memang fans yang sering membahas tentang member sexy, namun hampir tidak pernah membahas tentang MIZUGI kecuali melalui kanal social-media private.

2. 100% Kami tidak pernah mengarahkan NAGAHAMA NERU, HORI MIONA DAN WAKATSUKI YUMI dengan MIZUGI (Bikini Photoshoot).

3. 100% kami tidak pernah meminta agar Nagahama Neru, Wakatsuki Yumi dan Hori Miona diberikan MIZUGI (Bikini Photoshoot).


Maka. Saya telah merembukan dengan beberapa teman sesama Yuko-oshi, Rena-Oshi, Yukirin-Oshi dan Shu-Oshi, yang kebetulan kami semua juga termasuk adalah ( Miona-oshi, Neru-Oshi dan Yumi-Oshi ), maka 

Kami putuskan untuk berhenti melakukan project apapun berhubungan dengan member idol


Kami akan tetap mendukung oshi-oshi kami, namun dengan cara yang biasa saja, seperti membeli CD/DVD, Photopack, datang ke HS, dan datang ke konser.


Tidak ada lagi yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki, khususnya untuk kasus Mizugi Nagahama Neru


Saya pribadi sangat menyesal karena sepertinya kasus rilisnya Mizugi Nagahama Neru memang terdapat hubungan erat dengan percakapan antara saya dengan teman-teman di twitter dan medos mereka,.

Sebenarnya yang  sedang kami bicarakan adalah tentang Kashiwagi yuki


Kasus Nagahama Neru, serta Wakatsuki Yumi, terlalu menyedihkan dan bahkan saya dengan beberapa teman butuh beberapa hari untuk bisa menerima, kenapa tweet kami menjadi bagian dari alasan seseorang untuk MERUSAK sesuatu menarik dan sempurna.


Sekali lagi... Saat itu kami sedang membicarakan tentang Kashiwagi Yuki, karena kami juga Yukirin-Oshi.


Saya dan beberapa teman bahkan tidak berhubungan selama hampir 1 bulan terakhir ini, karena kasus Mizugi Nagahama Neru sehingga mencoreng nama Keyakizaka46. 

Meskipun kami berasal dari Yuko-oshi, Yukirin-Oshi, Shu-Oshi dan termasuk juga Annin-Oshi serta banyak lainnya, namun kami juga menyukai bentuk keseksian berbeda yang tertutup dan lebih mengandalkan "(seperti keseksian berbicara, sexy-gesture dan sexy-karakter)


Itulah sebabnya kami tidak mungkin membawa keseksian ala AKB48 masuk ke dalam Keyakizaka46 dan Nogizaka46 kecuali yang tidak merusak SAKAMICHI46.

Bagi kami sendiri Keyakizaka46 dan Nogizaka46 adalah cara/obat/zat menetralisir mindset-mesum yang telah lama bersarang di kepada masing-masing dari kami, sebagai fans AKB48 sejak lama.

Jadi mungkin kah kami ingin menghancurkan obat penetralisir racun dalam tubuh kami (Keyakizaka46 dan Nogizaka46)?.......



2. Kami Bukan GRAVURE PIG Producer

Sebenarnya saya sendiri sangat memahami mengapa orang-orang AKS sengaja "seakan-akan" menjebak kami atas kasus munculnya Mizugi Nagahama Neru. 

AKS tahu kami bukan orang jahat dan akan berusaha tetap membantu memperbaiki kesalahan mereka, sebagai upaya menjaga member idol mereka

AKS ingin kami merasakan rasa penyesalan besar atas kasus Nagahama Neru, dan dengan begitu kami akan selalu berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka dari balik layar

Karena AKS dan Yasushi Akimoto tahu kami tidak akan tega membiarkan Oshimen kami mendapat masalah, atau member idol dalam masalah


Namun, Yasushi Akimoto ( AKS ) telah membuat kami murka... Karena Yasushi Akimoto merilis  MIZUGI untuk orang yang salah.


Kenapa harus merilis Mizugi untuk Nagahama Neru ??.........................................




3. Kenapa Harus Merilis Mizugi untuk Nagahama Neru ?


Kami sedang berusaha membantu menegaskan image Nagahama Neru sebagai gadis jepang sopan, terhormat, cerdas dan bisa menjaga diri dari dunia idol murahan.


Lalu, Yasushi Akimoto malah merilis Mizugi untuk Neru?...


Tahukah anda Yasushi Akimoto, bahwa anda telah mempermalukan kami dihadapan dengan 2 juta masyarakat jepang yang selama ini mendukung kami untuk menjaga anak-anak mereka dari kehidupan rentan dunia idol?...


Maka, Kenapa harus merilis Mizugi untuk Nagahama Neru ???????????????????..............


Bila anda Yasushi Akimoto merilis Mizugi untuk member lain selain Nagahama Neru, maka kami mungkin akan lebih mampu menahan emosi, tetapi kenapa malah Mizugi untuk Nagahama Neru.


Kami memang sering membahas Nagahama Neru adalah idola sexy --NAMUN BUKAN TENTANG MIZUGI--, melainkan tentang keseksian berbicara, gesture dan kharakter


Yasushi Akimoto, anda benar-benar telah menjadi bodoh dan telah kehilangan live balancing control, sehingga anda bahkan tidak mampu lagi membedakan antara MENGHARGAI atau MENGHINA.

Yasushi Akimoto anda telah menghina kami, karena mengangap kami tidak mampu membedakan antara AKB48 dan Keyakizaka46, namun sebaliknya sisi kontrol anda lah yang telah tumpul

Kami sangat menyukai Neru chan yang cerdas, terhormat dan menjaga harga diri..

Namun saat ini Nagahama Neru terlihat tak lebih seperti idola opportunis. lemah dan murah

Ada 10 teman saya yang merupakan big-fans Nagahama Neru, namun saat ini mereka telah berubah menjadi hatter Nagahama Neru, dan entah apa yang akan mereka lakukan selanjutnya saya tidak tahu?.. 

Mereka menyukai Neru yang sopan, cerdas, terhormat dan menjaga diri, namun saat ini Neru tak lebih seperti Gravure-Pig di mata mereka..

Saya berteman dengan fans ANTI-Gravure dan PRO-Gravure, namun saya menempatkan mereka di posisi masing-masing dan menempatkan diri saya pada posisi yang ideal ( tidak mendukung keduanya dan tidak menolak keduanya )


4. Nagahama Neru Ternyata Bodoh Ataukah Sedang Dihipnotis Sehingga Mudah Saja Merilis Mizugi.

Dengan gampang-nya Neru merilis Mizugi ( Bikini ) menunjukkan bahwa ternyata Neru sama sekali bukan member cerdas, bahkan tidak lebih seperti member yang gampang saja dibodohi.

Nagahama Neru sama sekali tidak peka, bahwa 

  • 70% fans Neru adalah orang orang yang ANTI MIZUGI.
  • 40% fans Neru adalah orang yang selalu mengungkapkan kebencian mereka terhadap GRAVURE-PIG.



Dan..... Neru malah dengan gampangnya menerima menjadi bagian Gravure-Pig

Saya pribadi bahkan tidak mampu memahami, untuk apa sebenarnya Nagahama Neru merilis Mizugi?.... Sedangkan dia member Keyakizaka46

Apakah Nagahama Neru sedang dalam kondisi sadar saat dia menerima untuk merilis mizugi?.....


Atau kah...


Jangan-jangan Neru sedang di hipnotis sehingga mudah saja merilis mizugi ?.... 

Beberapa teman fans juga menduga kasus penjebakan dengan cara dihipnotis kepada beberapa gadis jepang sehingga rela dengan cepat menjadi artis porno, kemungkinan telah terjadi pada kasus Nagahama Neru.


Karena begitu mudahnya Nagahama Neru menerima untuk merilis MIZUGI  sungguh tidak masuk akal?......


Jika yang member idol yang merilis mizugi adalah Shiraishi Mai, maka itu adalah hal biasa saja, namun yang merilis Bikini adalah Nagahama Neru?..


Oshima Yuko sendiri telah menerima dampak buruk dari dirinya pernah rutin merilis bikini seksi sejak remaja.

Anda lihat saja bagaimana sulitnya bagi Oshima Yuko untuk memasuki dunia artis tanpa image mizugi, kecuali seseorang akan menyebut image Yuko sebagai salah satu dari icon GRAVURE-PIG



5. Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Jepang, Teman Fans Jepang dan Teman Fans Dari Seluruh Dunia.

Kami harus meminta maaf sebesar-besarnya untuk sekitar 2 juta masyarakat jepang yang selama ini telah mendukung kami untuk menjaga anak-anak mereka agar lebih menghargai diri sendiri.

Namun kami lalai, sehingga tidak ada yang bisa kami lakukan kecuali meminta meminta maaf sebesar-besarnya.

Terutama untuk kasus mizugi Nagahama Neru yang telah dirilis dan tidak ada yang bisa kami lakukan untuk menghalangi itu, maka sudah kami putuskan bahwa kami lebih baik berhenti.

Beberapa hari ini saya bahkan mengalami masalah pencernaan, karena chatting saya dengan teman-teman di twitter 'diyakini' menjadi salah satu penyebab akhirnya Nagahama Neru merilis Bikini

Kasus Neru ini benar-benar membuat frustasi, karena kami sendiri sebagai Neru-Oshi memang sedang gencar-gencarnya berusaha membantu Neru menegaskan image sopan, terhormat, cerdas dan idol yang  mampu menjaga diri.


" Kami sendiri memang sedang berusaha membantu 100% agar Nagahama Neru mampu lebih menunjukkan image sopan, terhormat, cerdas dan menjaga diri "


Namun...


BLETAAARRRRRRRRRRR...


Tiba-tiba kami mendapat informasi terpercaya bahwa Photobook Nagahama Neru akan "disusupi" oleh Mizugi atau Bikini.

Dan ternyata jadi kenyataan...


Itu seperti Kiamat dunia idol...

Kenapa member yang disebutkan akan merilis Bikini adalah Nagahama Neru?.....


Jadi begitulah, semua langsung berakhir dan down...

Semua teman-teman sesama fans Neru-Oshi langsung down...

Semua usaha kerja keras kami membantu Nagahama Neru telah sirna, terbakar menjadi debut dan menguap tak bersisa seperti angin..


Semua terasa hampa..

Bahkan beberapa teman sesama Neru-Oshi saling hujat hingga saat ini.. Menghujat AKS dan menghujat dunia kejam..

Dan saya sendiri sedang menghujat diri sendiri karena kemungkinan besar salah satu sebab Neru diminta merilis Mizugi karena chatting antara saya dan teman di twitter...

Padahal chatting tweet kami saat itu adalah membahas tentang Yukirin, karena beberapa kami juga Yukirin-Oshi

Akhirnya tidak ada lagi yang bisa saya lakukan, karena saya juga merasa kosong hingga saat ini..


Kami meminta maaf sebesar-besarnya 

- Kepada sekitar 2 juta masyarakat Jepang yang selama ini telah mendukung kami untuk menjaga anak-anak mereka agar lebih menghargai diri sendiri. 

- Kepada banyak teman baik sesama fans yang membantu kami sejak 5 tahun lalu untuk mengarahkan Sakamichi46  agar mampu bersaing dengan AKBG,

- Dan kepada semua teman fans dari seluruh dunia yang mendukung kami hingga hari ini.



Maaf, Maaf dan Maafkan kami untuk semua kelalaian kami


Sincerely Sorry about Mizugi of Nagahama Neru, Wakatsuki Yumi & Hori Miona, to Jepang People, Fans & Friend with Same Oshi Sincerely Sorry about Mizugi of Nagahama Neru, Wakatsuki Yumi & Hori Miona, to Jepang People, Fans  & Friend with Same Oshi Reviewed by Hai on November 12, 2017 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Baccarat Strategy - Beginners - Baccarat - FABCasino
    The Baccarat table is one of the most popular in the world. 바카라사이트 The goal is 카지노 to determine the winner of each 더킹카지노 card (1). The goal of this game is to

    BalasHapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]