LATEST NEWS

[10]

Just About One of My Favorite Oshi


Ini adalah tema terlebay yang pernah saya tulis, dan tidak pernah berani untuk mempublikasikannya, namun rasanya menyimpannya juga bakal jadi sampah, jadi sekaranglah waktunya.. hahaha (^_^;)

Saat itu saya juga pengen hiatus atau sekalian berhenti, karena beberapa oshi utama saya sudah lulus semua, namun pada akhinya hiatus atau lulusnya gagal total.. wkwkw

"Now, she has been a NHK TV News Anchor / Newcaster, and this article was writtern when she was still actived as an Idol. So don't feel so serious about the main idea/content"

Mulai.. ^^

Saya entah kenapa merasa sedikit sesak dan rada malas liat idol belakangan ini, mungkin karena bosan saja sih. Nah karena itu saya mo rehat dulu ikutan nge-idol dan beritanya.

Saya rasa tema sebelum rehat ini adalah satu pertanyaan lucu yang sudah lama saya simpan dan rasanya sekarang waktu yang tepat untuk mengeluarkannya, sekalian juga karena subjek bersangkutan juga akan segera lulus.

Pertanyaanya adalah. "Siapa cewek idol yang loe benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama bro?.."


Nah, selama ikutan dunia idol, saya belum pernah mikirin siapa member idol yang sebenarnya saya jatuh cinta beneran dan terpesona begitu saja. Hampir semua member idol yang saya sukai sejak awal sampai sekarang umumnya karena faktor keinginan dan tantangan saja.

Ada member idol itu yang saya suka karena sejalan dengan  prediksi saya, ada juga yang saya rasa akan sesuai dengan prinsip pemupukan dan macam-macam jenisnya yang kesemuanya umumnya memang sesuai dengan arti idola, mengidolakan dan mempersiapkan idola. (Intinya tidak jauh-jauh dari ide itu)

Namun satu pertanyaan sederhana ini, membuat saya berpikir serius juga, siapa sih sebenarnya cewek idol yang saya sukai beneran sejak awal melihat dia tanpa melihat background-nya, seperti cinta pada pandangan pertama mungkin?.. :))

Dan setelah saya liat-liat satu per-satu semua member yang ada dalam catatan member favorit saya. Entah favorit katagori apapun mereka, karena saya tidak pernah menuliskannya dengan jelas.. hehe.

Maka rasanya saya mengingat ada 1 member yang awalnya saya sukai karena cinta pada pandangan pertama, dan saya rasa dia lah member yang saya sukai lebih kepada perasaan pribadi saja. 

Jangan tanya kenapa yah, karena saya juga tidak pernah mendefinisikan kenapa dan bagaimana itu terjadi. Namanya juga suka dan terpesona pada pandangan pertama dan terikat sesuatu yang tidak jelas namanya kan.. :D

Yang jelas dari semua member idol yang pernah menjadi favorit saya, cuma dia mungkin satu-satunya yang saya suka pada pandangan pertama saja, bukan karena alasan lainnya. Sebab ada banyak cewek idol yang jauh lebih cantik dan oke darinya, tetapi kelihatan biasa saja.. :D

Sayangnya member itu bukan lah dari JKT48.. haha, bahkan bukan juga dari AKB48, melainkan dari NMB48. Dia adalah Ayaka Murakami, member NMB48 Tim M yang tidak lama lagi akan segera lulus dari perkerjaannya sebagai idol.


Serius nih, jika saya melihat cewek ini entah mengapa selalu ada perasaan lain yang saya juga tidak tahu kenapa bisa merasakan perasaan seperti itu atau tepatnya kenapa saya merasa begitu. Perasaan ini persis kayak perasaan adanya gejolak hati mirip masa-masa remaja tanggung.. :D

Namun seperti biasanya, saat pertama melihat cewek dan saya suka, saya akan langsung menutupinya dengan perasaan lainnya agar tidak terjebak. Apa boleh buat, melihat cewek idol yang satu ini memang sedikit beda, karena setiap melihat dirinya selalu saja muncul perasaan lain.

Nah, itulah sebabnya saya yakin bahwa, Jika ditanya siapa member idol yang saya benar-benar suka sejak awal melihatnya, maka sejauh ini mungkin hanya dia lah satu-satunya, tanpa melihat latar belakang dan kemampuan dirinya sebagai idol atau sebagai cewek biasa saja.

Yah kalau dipikir lagi, jika seandainya dia ada di Indonesia, maka saya pasti akan berusaha melakukan pendekatan dini nih alias PDKT...wkwkw, Yah kali aja dia mau sama saya ya gak. 

Siapa yang tahu kepastian takdir hidup seseorang, seperti pepatah keren mengatakan "Jodoh tidak akan pergi kemana".. hehehe.

Nah sekali lagi, jika ditanya siapa member idol yang saya sukai secara khusus sejak awal?.. maka saya rasa dialah orangnya, yaitu Ayaka Murakami, member idol NMB48 Tim M yang sebentar lagi akan lulus (graduate)


Dan, karena alasan dia juga akan segera lulus itu, maka saya rasa sudah tidak ada salahnya mengeluarkan tema lebay bin narsis bin idiot ini yah gak.. heheh. Sekalian juga untuk menyatakan cinta (Sebagai fans far maksudnya.. wkwkw) yang mungkin tidak akan pernah terwujudkan kecuali di mimpi siang bolong.. wkwkw

Yah, mungkin kalo saya seperti ayahnya Ayana, bisa saja sih saya dapatkan cewek ini ya gak, itu pun tentunya klo dia mau.. wahaha (peace)


Perasaan seperti ini juga membangkitkan sesuatu yang hanya di alami remaja tanggung yang sedang kebingungan antara cewek dan masa depan (lulus sekolah).. wakakaka
"Saya hanya ingin mengatakan, sepertinya saat inilah waktunya untuk memulai sesuatu yang baru, sesuatu yang harus saya kejar dengan sedikit tambahan gelora perasaan ini, meski bukan hal itu tujuan pastinya, tetapi perasaan seperti inilah yang selalu saya tunggu"

Nah, semoga Murakami Ayaka juga semakin sukses setelah lulus dari NMB48 yah, dan HopefullyYou'll always get big success dan bright career.. Amin  (^_^)

Sekali lagi, ini adalah teman yang sudah tertulis sejak akhir tahun 2014, dan bukan untuk di share,, namun akhirnya di share karena saya yakin pasti pernah ada fans lain yang memiliki cerita yang sama.. hahahaha

Trims.
Just About One of My Favorite Oshi Just About One of My Favorite Oshi Reviewed by Hai on Maret 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]