LATEST NEWS

[10]

One of The Biggest Oshi Ever [Matsui Rena]



Every of my oshi have a reason


Untuk Itano Tomomi dan Oshima Yuko sudah sering saya jelaskan bermacam-macam alasannya di sini, begitu juga untuk oshi yang lain seperti Kashiwagi Yuki, Takahasi Minami dan beberapa oshi lainnya

Note:
Alasan saya masih menempatkan mereka sebagai oshi karena;
1. Hanya orang kejam yang rela membohongi hatinya, agar tidak malu di hadapan orang lain
2. Jika saya bisa menjadi 10 orang, maka saya ingin bersama mereka satu persatu -_-


1. One of My Biggest Oshi Ever  is..


Sebagai fans idol khususnya fan 48-grup, ada beberapa member yang sejak pertama kali mengenal mereka langsung saya tempatkan sebagai oshi rahasia.

Dengan menempatkan mereka sebagai oshi rahasia, maka saya pasti tidak ingin orang lain mengetahuinya ( Seperti suatu perasaan hanya ingin memilikinya sendirian saja )

Sebelumnya saya juga pernah menjelaskan salah satu oshi rahasia, yaitu Murakami Ayaka (Ayaachan). Dia termasuk salah satu oshi rahasia saya, tidak peduli dia populer atau tidak, saya selalu menyukainya sejak awal.

Nah, ada beberapa oshi rahasia (tidak banyak sih.. hihi), tetapi oshi rahasia terbesar bagi saya sebenarnya sangat lah tidak rahasia bagi segenap fans 48-grup.. Yap dia adalah Matsui Rena.

Saya yakin perasaan seperti ini ada pada setiap fans sejati Matsui Rena
Perasaan saat kamu benar-benar ingin melindungi, menjaga dan menjauhkan Rena dari segala ancaman dan bahaya
Perasaan seperti itu adalah perasaan yang menandakan kamu termasuk manusia yang sedang mencintai manusia lainnya, perasaan yang sangat berharga jauh melebihi nyawamu sendiri

Saya juga memiliki perasaan yang sama terhadap Rena karena saya melihat Rena sebagai wanita ( jauh di atas seorang idola ), dan perasaan seperti itu adalah perasaan paling penting sebagai lelaki.

Nah pada akhirnya saya tidak pernah mengungkapkan bahwa dia termasuk oshi saya ( secara sengaja atau tidak sengaja ), yang entah mengapa saya justru merasa jauh lebih lega melihat sendirian dirinya dibandingkan melihatnya bersama fans lain.. haha

Begitulah, saya menjadikan Matsui Rena sebagai oshi rahasia karena saya sungguh menyukainya, bahkan hingga dia lulus saya yakin dia akan jauh lebih berharga bila tetap sebagai oshi rahasia, meski tanpa alasan.

Sebagai lelaki yang merasa normal (dengan perasaan normal), maka perasaan dan keinginan untuk melindungi wanitamu adalah perasaan paling berharga bagimu sebagai lelaki, manusia dan makhluk hidup


2. But Why Matsui Rena Looks Neglected?..


Nah kenyataanya episode kehidupan Matsui Rena setelah kelulusan tidak berlanjut tetap baik atau  lebih baik, dan itu adalah kekecewaan terbesar bagi fans yang menyukai dia bertahun-tahun.

Saya yakin pasti ada beberapa fans Rena lainnya yang memiliki kekecewaan yang sama dan bertanya?.. Kenapa Matsui Rena seperti tidak mengalami kemajuan padahal dia memiliki kemampuan dan tujuan yang jelas.

Kemajuan Matsui Rena untuk saat ini termasuk mengecewakan, entah siapa pihak yang pantas bertanggung-jawab atau pihak yang pantas disalahkan karena dia seperti tidak mendapatkan pekerjaan yang bagus.

Namun harus ada satu pihak yang seharusnya disalahkan yaitu agensi (agency) tempat Rena bekerja

Saya cukup penasaran dan heran, setelah mencatat sebagian besar pekerjaan Rena setelah lulus, terlihat tidak satu pun pekerjaan yang cukup mendukung karirnya untuk menjadi artis besar.

Saya berharap Rena mulai lebih diperhatikan oleh Agensinya, jika di Jepang memang sulit mendapatkan pekerjaan bagus kenapa tidak mencari alternatif ke luar.

Bahasa tidak selalu menjadi kendala, karena meski Rena diam saja, pasti fans akan sangat senang jika oshi mereka muncul di negara mereka, meski hanya 10 menit saja.

Semoga Rena akan segera mendapatkan perkejaan yang bagus, drama bagus, film keren, sehingga tidak kelihatan seperti menghilang seperti saat ini.


3. Kapan Rena Akan Bermain di Film atau Drama Oke?..


Sebagai fans yang sungguh menyukai, maka pasti melihat karir Rena saat ini sangat mengecewakan, karena setelah lulus dia belum sekalipun bermain di suatu film atau drama yang terencana sempurna.

Rena hanya melakukan beberapa drama yang jangankan untuk dikoleksi, untuk dilihat pun langsung terlihat banyak kekurangan, tidak terencana baik dengan cerita apa adanya.

Note:
Bagi saya film/drama katagori bagus jika:
- Saya rela untuk menontonnya berkali-kali
- Saya sangat ingin mengoleksinya tanpa kompromi.

Setelah bermain di film GIFT ( saat masih aktif sebagai member idol di SKE48), maka hingga detik ini Matsui Rena belum sekalipun membintangi sebuah film. Tidak kah itu terlalu aneh?....

Serius... ini sangat mengecewakan, ada apa dengan agensi Rena sehingga tidak memberikan hak yang seharusnya dia peroleh sebagai aktris dan penyanyi.

Yaitu Hak untuk populer dan berkarir

Sebagai fans saya ingin sekali memaki-maki tepat di hadapan bos agensinya, lalu kemudian meruntuhkan  gedung agensi tersebut hingga rata dengan tanah.

Ini sangat-sangat-sangat mengecewakan, karena terlalu lama Rena dibiarkan begitu saja tanpa melakukan peran yang seharusnya dia lakukan, yaitu sebagai aktris dan penyanyi profesional.

Jika Matsui Rena dibiarkan tanpa pekerjaan bagus, maka kemampuannya akan terhapus oleh waktu, demikian juga fans pasti akan mulai melupakannya, tidak kah itu berita buruk?..

Harapan untuk agensi Matsui Rena:
1. Perlakukan Matsui Rena sebagai aktris dan penyanyi profesional
2. Matsui Rena bisa lebih bagus daripada Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Shinoda Mariko atau Itano Tomomi.
3. Matsui Rena bahkan lebih gampang untuk dibawa berkarir diluar Jepang dibandingkan Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Shinoda Mariko atau Itano Tomomi --> ke poin no.5
4. Dunia akan gampang menerima Matsui Rena meskipun dia orang Jepang --> ke poin no.5


4. Terseret Skandal Tegoshi Yuya!..

Belum juga melakukan perannya dengan baik, Matsui Rena telah beberapa kali terlibat insiden buruk dalam dunia hiburan (skandal).

Kali ini tidak tanggung-tanggung, Matsui Rena terseret skandal yang masih ada hubungannya dengan kasus Kashiwagi Yuki, yap lagi-lagi si maniak Tegoshi Yuya.

Diceritakan bahwa seorang member 48-grup menghadiri ulang tahun Tegoshi Yuya, (entah member aktif atau mantan member), yang kemudian akhirnya disimpulkan karena alasan perhitungan lokasi tempat tinggal dan waktu, maka idol tersebut adalah Matsui Rena

Benar-benar gosip buruk, entah berita itu benar atau tidak, yang jelas nama Matsui Rena telah tercoret tinta MERAH, karena sudah bukan rahasia lagi bila Tegoshi Yuya dikenal sebagai Predator member Idol/artis (tidak hanya member 48-grup)

Selain mengingat kasus Kashiwagi Yuki yang terlalu membekas, meski AKS-grup dengan segenap kekuatan berusaha menghapus cerita skandal Kashiwagi Yuki, namun ternyata tidak kunjung berhasil, kenapa?..

Karena Kashiwagi Yuki dikenal sebagai WILD IDOL

Wild Idol Artinya seorang idol yang sulit ditaklukkan para lelaki, namun apa yang terjadi di kemudian hari, huuuuufft.. ternyata Yukirin gampang saja ditaklukkan si maniak Tegoshi Yuya.


Kembali lagi ke kasus Matsui Rena...

Agensi Matsui Rena seharusnya bergerak cepat memberikan penjelasan bahwa Matsui Rena bukan bagian dari gossip offer (yang sering didengungkan di dunia hiburan), 

Yah, entah Matsui Rena benar-benar menghadiri ulang tahun si Tegoshi atau tidak, yang jelas saat ini terbukti nama Matsui Rena sedikit tercoreng meski bisa saja itu sekedar gosip bohong dari media.

Note:
- Offer disini bisa juga di sebut Gift
- Di dunia hiburan, offer bukan hal tabu terutama pada hiburan jepang, korea dan china.

Serius, saat mendengar berita tentang Matsui Rena yang hadir di ulang tahun Tegoshi Yuya, namun tidak ada penjelasan apapun dari agensinya, apakah itu kebenaran atau kebohongan, maka saya benar-benar ingin membakar gedung agensi tersebut.

Mungkin tujuan agensi mendiamkan adalah untuk membuktikan Rena tidak datang (terlibat), namun agensinya melupakan hal urgent, bahwa Matsui Rena berbeda dari idol lainnya
Matsui Rena dikenal sebagai DELICATE IDOL dan kata "Delicate = Lembut = Good Innocent

Artinya Rena sangat mungkin datang ke ulang tahun Tegoshi Yuya karena alasan PROFESIONAL sebagai sesama artis

Nah begitulah, saat berita skandal Kashiwagi Yuki yang tidak kunjung mereda, lalu kemudian Matsui Rena (yang dikenal sebagai Delicate idol) tiba-tiba terseret kasus tersebut, maka image Matsui Rena pasti terkena getahnya.

Lebih lanjut...

Jika SEANDAINYA Matsui Rena benar benar Hadir di ulang tahun Tegoshi Yuya

Nah, jika saja..... seandainya.... Matsui Rena benar-benar hadir di ulang tahun Tegoshi Yuya, maka agensi Matsui Rena benar-benar sudah seharusnya diratakan dengan tanah.

Kenapa sampai sengaja ( tidak mungkin tidak tahu ) membiarkan Matsui Rena muncul di ulang tahun si maniak itu, padahal hampir 100% fans 48-grup tahu, betapa buruk akibatnya jika tersentuh nama Tegoshi Yuya.

Ingat!... Sebuah agensi hiburan Jepang-Korea yang aktif di atas tahun 2010, tidak mungkin tidak tahu aktifitas artisnya, bahkan saat ke toilet saja mereka harus tahu demi keamanan dan keselamatan artis mereka.

Sebagai fans saya tidak masalah jika Rena dekat dengan aktor lainnya, yang penting aktor tersebut pantas dihormati dan bukan termasuk golongan para maniak seperti si Tegoshi Yuya

Jika Rena dekat dengan dengan aktor pantas dihormati, maka saya akan bilang 

It's ok, fine, I'm fine

Matsui Rena must knew it..  

Fast-Popular never be the Best Choice, but Smart-Popular must be the Best-Choice




Poin ini adalah segenap inti dari sekumpulan cerita yang sering saya bahas dengan beberapa teman baik  (sesama fans), mulai dari cerita Maeda Atsuko, Oshima Yuko hingga Kawaei Rina.

Semua oshi kami yang sedang berkarir saat ini dan bagaimana perkembangan mereka dalam persaingan di dunia hiburan, tidak terkecuali merambah ke luar Jepang.

Dan sejauh ini semua bermasalah jika berhubungan dengan dunia hiburan di luar jepang, tidak terkecuali Oshima Yuko

Salah satu kendala mereka terlihat di header-picture twitter Shimazaki Haruka aka Paruru-chan kita @paruruchan0330

Seharusnya, Matsui Rena adalah harapan besar yang mudah "diprediksi" akan lebih gampang di terima oleh dunia, apalagi setelah keberhasilannya bermain di film GIFT, yang diterima luas di beberapa negara yang jauh dari Jepang.

Yah meski sebagian besar bukan situs film resmi aka bajakan, namun tetap saja itu menandakan bahwa film tersebut cukup bagus hingga memiliki viewer lumayan banyak.

Ini menandakan bahwa Rena ternyata mampu dikenal hingga jauh ke eropa dan beberapa negara yang biasanya tidak akan melirik film Jepang kecuali film sekelas film Shinobi atau Samurai-X.

Namun Agency tempat Matsui Rena bekerja (company must be), sepertinya tidak mengerti atau tidak mampu membawa Rena menjadi aktris kelas dunia

Sangat disayangkan, ketika film GIFT telah membukakan sebuah jalan lurus bagi Rena untuk dilirik dunia, namun respon baik tersebut tidak ditanggapi serius oleh pihak agensi Rena.

Dan mulai semakin menyakitkan, ketika Matsui Rena terlihat seperti tidak melakukan apapun akhir-akhir ini, kenapa bisa jadi begini?.. Kenapa Matsui Rena seakan-akan lenyap, padahal ada banyak fans yang menungguinya!..

Sebagai fans Rena, Saya tidak memiliki kemampuan untuk membawanya merambah dunia, jikalau saya mampu, maka saya akan melakukannya detik ini juga.

Saya sangat berharap beberapa fans setia Rena lainnya, yang masih berusaha menjaga Matsui Rena hingga saat ini berusaha menariknya untuk agar menuju seorang aktris besar, yang mampu merambah jauh ke luar Jepang.

Keadaan Matsui Rena saat ini terlalu diam, diam dan terlalu diam seakan-akan akan ingin menghilang, kemudian lenyap

Saya sangat berharap akan melihat Rena Matsui dapat kembali aktif sebagai aktris atau penyanyi, menghasilkan film menarik, drama bagus dan lagu baru yang bagus.


6. Matsui Rena dan Gekikara -_-


Kombinasi Matsui Rena dan Gekikara adalah legenda bagi semua fans 48-grup yang pernah melihat aksinya pada drama Majisuka Gakuen, dan seharusnya memiliki episode baru khusus untuk kombinasi Gekikara-Matsui Rena.

Saya tidak tahu ( meski telah mencari tahu ) apakah meminjam hak cipta kharakter Gekikara itu begitu sulit di peroleh dari Mr.Akimoto Yasushi, atau karena agensi Rena bahkan tidak mengerti Rena Matsui adalah legenda Gekikara.

Dan juga tidak berharap mendapat cerita, bahwa Akimoto Yasushi ternyata pelit

Namun apapun cerita dibaliknya, saya sangat berharap ada tindak lanjut kombinasi Matsui Rena - Gekikara selanjutnya.

Saya sangat berharap -tidak hanya saya yang mengharapkan itu, namun ada jutaan fans lainnya- yang berharap dapat menonton drama atau film dengan Tema Gekikara special Rena Matsui.

Nah, jika saja tema singkat ini sampai ke Matsui Rena ( terutama agensinya ), maka saya hanya berharap (wishing)  akan segera melihat Rena mendapatkan pekerjaan yang lebih keren. 

Dapat melihatnya bermain di drama atau film yang bagus adalah penantian terbaik sebagai fans yang menyukainnya, apalagi jika dia juga mendapatkan lagu bagus sekelas lagu 2588-days T.T
  
Sebagai fans rahasia Matsui Rena, saya hanya ingin melihatnya menjadi semakin besar dan semakin sukses tanpa balasan apapun. Semoga Rena Matsui lebih sukses setelah ini yah. Amin.


Just wishing for the best Renachan at every time I dream^^
Tkvs
One of The Biggest Oshi Ever [Matsui Rena] One of The Biggest Oshi Ever [Matsui Rena] Reviewed by Hai on Agustus 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]