LATEST NEWS

[10]

Cara JKT48 Agar Tetap "Keep In Touch" Dengan Fans Far (Indonesia Negara Kepulauan)



JKT48 harus membuat sesuatu yang berbeda jika tidak ingin cepat dilupakan oleh fans. 

Kebanyakan fans tidak butuh acara eksklusif seperti AKBINGO misalnya, cukup acara percakapan sederhana  antara para member  tanpa perlu ada host pun, pasti menarik bagi fans 48 grup.

Contohnya JKT48 bisa membuat acara live streaming-an seperti AKB48 No Anta Dare atau You Gotta NMB48 misalnya.. Itu semua cuma acara sederhana dengan biaya murah pastinya.

Serius, bagi saya sendiri lebih suka acara-acara sederhana seperti gitu.. Karena Settinganya nggak banyak, jadi mudah mengenal kharakter setiap member yang muncul dan tetap bisa bikin ketawa juga.

Kalau JKT48 tidak punya cara untuk tetap "Keep in Touch" terhadap kebanyakan fans, maka apa alasan "terlama" bagi fans menyukai JKT48 khususnya bagi fans di luar pulau jawa.

Ingat Indonesia adalah negara kepulauan, jadi sebulan sekali saja,  fans pasti malas atau kesulitan hanya untuk datang ke teater. Karena apa, karena ongkosnya 10-30x harga tiket masuk.

Nah, oleh satu sebab itu saja, maka alasan kuat untuk serius tertarik terhadap JKT48 semakin lama pasti akan semakin memudar, bahkan lenyap, toh AKB48 saja menyediakan cara untuk melihat secara LDR (Long-distance Relatinship), jadi buat apa melihat JKT48?..

Namun seperti kendala fans AKB48 sejak dulu, kan untuk nonton teater ke Jepang pasti sulit tuh, tetapi selalu ada akses untuk melihat (meski nggak 100% legal), namun setidaknya dengan adanya acara-acara tersebut fans dari luar Jepang (atau orang Jepang yang jauh dari Tokyo) memiliki "alasan lebih" untuk membeli CD/DVD atau souvenir AKB48 lainnya.
Yang dibutuhkan JKT48 agar menarik hanya satu saja, yaitu suatu "alasan jelas" agar fans menjadi tertarik atau tetap tertarik (keep in touch)

Oleh karena itu, JKT48 tidak akan rugi, bila membuat suatu acara sederhana dengan BUDGET RENDAH seperti AKB No Anta Dare, SKE48 GAKUEN atau You Gotta NMB48 misalnya.

Saya juga begitu, semakin malas melihat JKT48 karena tidak punya alasan (sebab kuat) untuk tetap "keep in touch" dengan JKT48, apalagi sekarang menjadi fans far.

Nah, Semoga JKT48 bisa segera membuat suatu acara streaming sederhana ( budget rendah ) semisal AKB No Anta Dare, atau SKE48 GAKUEN, atau You GOTTA NMB48.

Atau;

Syukur-syukur JKT48 bisa membuat lagi acara di salah satu TV nasional. Pada jam malam pun tidak akan masalah jika ditayangkan pada jumat atau sabtu malam misalnya.

Sekali lagi, fans JKT48 (sama saja dengan fans AKB48 juga), kebanyakan hanya butuh alasan sedarhana saja untuk tetap "keep in touch" dengan member kesukaan mereka khususnya atau JKT48 secara keseluruhan, ITU SAJA

Semoga membantu,
Terimakasih
Cara JKT48 Agar Tetap "Keep In Touch" Dengan Fans Far (Indonesia Negara Kepulauan) Cara JKT48 Agar Tetap "Keep In Touch" Dengan Fans Far (Indonesia Negara Kepulauan) Reviewed by Hai on April 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]