LATEST NEWS

[10]

Member Generasi-3 JKT48 Paling Saya Benci...


Judul yang sangat provokatif kan... haha.

Benar... Ada member yang sangat saya benci dari traini. Saya sering membencinya tanpa sebab apapun, tetapi saya juga sering menyukainnya tanpa sebab apapun juga. Siapakah member itu?..

Member itu adalah?.. Dia adalah member traini generasi-3 yang menurut saya memiliki kepribadian paling mirip saya, sehingga setiap saya membenci dirinya, maka pasti saat itu juga ada yang saya benci dari diri saya sendiri atau saat saya menyukai dirinya maka saya juga sedang menyukai diri saya.

Meskipun ada juga kondisi yang sebaliknya, di mana saat saya sangat membencinya, maka saat itu saya sedang menyukai diri saya atau saat saya menyukainya, maka sebaliknya saya justru sedang membenci diri saya sendiri. Member traini yang manakah itu?....:D

Member itu adalah member traini yang memiliki tanggal kelahiran sama dengan saya...:D.

Awalnya saya sama sekali gak tahu kenapa saya memiliki perasaan yang berbeda dengan member traini yang satu ini, saya sama sekali gak paham dan agak bingung juga ada apa dengan diri saya?.. Apakah diri saya sedang ditimpa emosional disaster....wakakaka

Ternyata setelah saya mencari tahu info tentang dirinya, maka akhirnya tahulah saya bahwa dirinya memiliki tanggal dan bulan lahir persis sama dengan saya.

Sejak dari kecil saya beberapa kali dekat (gak harus pacaran yah, teman kelompok belajar misalnya) dengan cewek yang kondisinya hampir sama dengan perasaan sekarang ini, sehingga saya penasaran untuk mencari tahu.

Dan setelah dicari tahu ternyata dia memiliki tanggal lahir yang sama seperti saya, sehingga kondisi ini mengingatkan saya akan kenangan lama juga...:))

Lalu member yang manakah itu?... Member itu memiliki bintang scorpio, dimana banyak sekali member JKT48 juga yang memiliki bintang Scorpio...:D. Jadi tambah sulit nih....wkwkw

Saya gak pernah peduli dengan perbintangan dan sejenisnya, karena saya selalu berusaha merubah apapun yang dikatakan ramalan dari perbintangan itu. Saat itu juga.....wakakka

Setiap ada yang ramalan dan kebetulan saya membaca di surat-kabar misalnya, maka saya justru malah sengaja ingin melakukan hal lain atau merubahnya...hohoh.

Yah, saya memang tidak tertarik dengan ramalan, karena sebagian besar hanyalah "sari-data" dari pengelompokan sifat-sifat  khusus banyak orang dan sebenarnya ramalan bintang manapun itu, bisa saja cocok dengan semua orang (jika mencocok-cocokkan).

Yah, segitu sajalah tema kali ini yah, semoga cukup menarik untuk dibaca, meskipun isinya gak jelas dan ngasal yah...heheh.

Lalu siapakah member itu?... Rahasia ------> Cari tahu Sendiri....hahahah


Give Applause For Me
Thanks...:D
Member Generasi-3 JKT48 Paling Saya Benci... Member Generasi-3 JKT48 Paling Saya Benci... Reviewed by Hai on Juni 13, 2014 Rating: 5

2 komentar:

  1. Michele... kan
    kl salah maaf, tp kl benar aq jg mengalami hal yang sama ttg dia...
    secara logika, aq tau dia pasti masuk 32 besar (dulu pas masih berliku berduri)
    tp secara feeling, kl ada sistem vote2an dia gak bakal aq vote, mending Milenia, ata Grace... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw.... jawabannya ada di sini gan:
      http://narsiz-man.blogspot.com/2014/08/cerita-dibalik-gen-3-jkt48-pilihanku.html

      yah, anda benar gan, tp skalian menyakiti hati sayah jg..... krn berarti anda jg gak milih sy klo gtu.... ohohohoh..... XD "piss"

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]