LATEST NEWS

[10]

Shania Junianatha & Kelebihan "Shanju"


Berbicara tentang Shania, maka sejujurnya saya sama sekali tidak tahu mau membahas apa tentang dia, karena menurut saya Shania sama saja seperti Melody. Mereka berdua adalah member JKT48 yang tidak mampu saya jelasakan seperti tema sebelumnya di sini " Special Shania & Melody & Member Cerdas JKT48 "

Sejujurnya sih saya mau membuatkan tema untuk seluruh member JKT48 satu-per-satu, tetapi saya mulai secara bertahap dan yang paling mudah saya ketahui atau sudah pernah saya bahas dulu aja yah...hemm

Nah... Setelah saya pikir-pikir lagi, saya merasa mengerti apa yang ingin saya bahas tentang Shania, yaitu  membahas beberapa hal dasar yang tidak bisa saya jelaskan tentang Shania...kahahah

Jadi untuk menyingkat tulisan, maka kita langsung saja membahas satu persatu yah... (・_・ヾ

1. Siapakah Shania?
Nah..Siapakah Shania?...

Itu adalah sebuah pertanyaan yang terlihat mudah, tetapi susah menurut saya. Kita tahu bahwa Shania adalah salah satu member JKT48 yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi dalam dunia keartisan sebelum menjadi salah satu member JKT48.

Info ini menjelaskan bagi kita, bahwa Shania adalah salah satu member berbakat yang dimiliki oleh JKT48. Dia juga sepertinya sering menjadi bagian utama iklan-iklan komersial dengan beberapa member JKT48 lainnya sebagai icon dalam iklan tersebut.

Lalu siapakah Shania?... Serius, saya sama sekali tidak paham apa yang mau saya bahas tentang dirinya, kecuali sama seperti beberapa tema tentang Shania di blog ini, bahwa dia adalah salah satu member cerdas JKT48, tetapi susah dijelaskan dengan rinci...hahaha.

Sekali lagi, Shania adalah member JKT48 yang memiliki bakat yang didukung oleh disiplin yang dia terapkan dan lakukan dengan kersungguhan, sehingga menjadikan dia sebagai salah satu anak berharga sejak usia muda.


2. Kelebihan Shania
Kelebihan Shania adalah pengalaman dan kedisiplinan yang dia katakan dan dia lakukan dengan sempurna. Dia adalah salah satu member JKT48 yang melakukan moto hidupnya dengan jujur dan bertanggung jawab.

"Moto Hidupnya adalah Jalan Kehidupan dan Kepribadian dirinya"

Sangat jarang anak muda sekarang memiliki kedisiplinan dan keseriusan dalam berkarir layaknya Shania, sehingga bisa sukses dalam berbagai bidang keartisan terutama menjadi artis sinetron dan FTV sebelum menjadi member JKT.

Jika berbicara tentang usia, maka dari semua member JKT48 Shania adalah salah satu member paling dewasa yang dalam grup JKT dengan usia paling muda. Dengan usia masih 15 tahun, dia sudah mampu berpikir layaknya Melody yang berumur 22 tahun, sehingga membuat dia sebagai salah satu member JKT48 paling dewasa saat ini.

Selain badannya yang memang termasuk katagori bongsor, tetapi entah bagaimana dia bisa memiliki sifat yang sangat dewasa itu, padahal umurnya masih sangat muda. Sekali lagi Shania baru berusia 15 tahun sekarang...Luar biasa kan kan...


3. Sisi Lain Shania Sebagai Member JKT48
Ini adalah bagian dari pembahasan untuk tema saya selanjutnya, Namun saya sedikit akan membahasnya di sini karena setiap member JKT48 pasti memiliki Sisi lain kan. Lalu apakah sisi lain Shania itu?....

Sisi lain Shania adalah kesukaan Shania yang dapat saya identifikasi sejauh ini. Dia ternyata menyukai cewek oon dan geje seperti Haruka.  Itu terlihat bagaimana dia cukup sering memeluk, memegang tangan dan selalu cukup mesra dengan Haruka....:))

Sebenarnya ada beberapa bukti video di mana Shania sepertinya senang bermain-main dengan Haruka, tetapi saya ngak sempat upload. Untuk melihatnya fans bisa mencari video-video lucu Haruka, maka akan terlihat banyak moment Shania terlibat.

Bahkan jika seandainya Haruka gak terlihat risihan "menyerah layaknya Kojiharu terhadap Yuko-San", maka saya sangat yakin Shania mungkin bakalan akan lebih sering lengket dengan Haruka....:D

Point ini adalah pembahasan unik saya tentang Shania... Ada hubungan apa Shania dengan Haruka dan apakah hubungan ini tidak lebih mendekati hubungan dekat versi Yuko Oshima dan Kojima Haruna dalam istilah kemesraan....:D


Nah..semoga cukup berguna yah tema ini....\(◦'⌣'◦)/
Trims, Thanks & Arigatou
Shania Junianatha & Kelebihan "Shanju" Shania Junianatha & Kelebihan "Shanju" Reviewed by Hai on Mei 07, 2014 Rating: 5

2 komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]