LATEST NEWS

[10]

Spesial Melody & Shania "Un-tell"


Sebenarnya saya lagi mempersiapkan tema khusus tentang semua member JKT48 yang paling kurang mampu mengeksplorasi kelebihannya,.100% narsis man will show up...khohoho. 

Namun karena butuh waktu yang lamaaaaaa sekali, jadi kita tangguhkan dulu yah, karena entah kapan juga selesainya dan kadang malas juga nyari infonya, karena memang sulit memikirkan secara abstrak...hehee


Manusia umumnya bisa dibagi dalam 2 jenis pola pikir yaitu tipe abstrak dan visual. Orang dengan pola pikir abstrak biasanya mudah menjadi jenius atau malah menjadi gila...kahaha, sedangkan manusia tipe visual lebih mudah menjadi peneliti atau malah menjadi orang saraf...wkwkw. Lalu bedanya apa?...gak tahu juga saya-nya...haha.

Saya merasa termasuk tipe visual, karena saya jarang menemukan jawaban tanpa observasi terlebih dahulu. Sehingga para pembaca bisa meyakinkan diri, bahwa sang penulis di sini bukanlah seorang ahli kebatinan loh....wkwkwk. Butuh banyak membaca dan mengumpulkan informasi untuk membuat artikel-artikel di sini... hemhmhm.


Sejujurnya untuk membuat sebuah artikel sampai posting cukup 20 menit saja sih, "jika" member/subjek dalam tema itu cukup saya pahami. "Namun" saat membahas member yang kurang saya pahami, apalagi saya tidak tahu apapun tentangnya, maka kalo di jumlah seluruh waktunya bisa mencapai 2 jam lebih hanya untuk membahas 1 member saja dan membuatnya juga harus bertahap. Bagaimana kalo yang dibahas 20 member....haha

Pada tema kali ini kita akan membahas tentang 2 member JKT48 yang paling susah dijelaskan dengan kata-kata "menurut saya!"....haha. Dua orang tersebut adalah Melody Nuramdhani Laksani dan Shania Junianatha.

Loh.. kenapa susah dijelaskan dengan kata-kata?., kan mereka berdua memang member JKT48 yang paling terlihat dan juga populer !.. Yoi, anda benar untuk alasan itu dan bagi anda tentunya. Namun tidak bagi saya, karena mereka berdua memiliki kapasitas di atas saya...kohohoho.

Sehingga saya gak bisa menilai mereka, karena mereka berdua ini lebih pintar memanipulasi kata-kata juga, entah mereka sadar atau tidak...khohoh. Serius, mungkin jarak umur di antar mereka berdua cukup jauh yah, khususnya shania yang baru 16 tahun, sedangkan Melody sudah 22 tahun. Namun mereka berdua mungkin adalah member JKT48 yang paling dewasa sejauh ini....

Mereka juga cerdas melempar kode-kode "kaya lagu WarKop aja yah.., dikode-kode"...wkwkwk. Saya menyukai teka-teki, sehingga saya merasa mereka berdua memang sangat pintar mengecoh dan bermain kata-kata, baik secara sadar atau tidak...wkwkwk... Serius loh

Dulu waktu SMA saya punya teman yang jika kita bertanya-jawab dengannya, maka jawabannya adalah jawaban yang 2-5 step ke belakang (jadi butuh intuisi tinggi dan pemahaman sedikit gila "ngaco" untuk mengartikannya).

Misalnya jika kita bertanya: 

Gw: Fren.. menurut kamu rasa jeruk yang kita beli tadi manis gak?.... coba dengarkan apa jawabannya...
Fren: Nanti belikan juga buat adek dirumah aah...wkwkwk,
Bagaimana, agak bingung kan, tetapi masih mending lah, masih bisa dipahami kan...Intinya dia suka jadi dia juga mau beli buat adiknya

Tetapi bagaimana jika pertanyaanya begini:

Gw: Fren kamu sudah makan belum?..makan yukk?... coba apa jawabannya...
Fren: Barusan juga beol bro "sorry agak gmn gtu" .....wkwkwkkw.
Nah.. gila gak tuh orang....kahahha.

Sebenarnya sih bisa 2 jawaban kan. Dia sudah makan atau dia belum makan. jika dia sudah makan, berarti dia kekenyangan sehingga langsung BAB... Kira-kira seperti itu lah, amakanya saya malas jumpa orang seperti itu.....wkwkwk

Nah, tetapi jangan salah, dalam kelas kami dia adalah ahli kimia loh, karena nilainya selalu 10, klo ada nilai 11 saya rasa dia pasti yang pertama dapat tuh...wkwkkw 

Memang sih dulu dalam kelas saya termasuk golongan siswa pecundang sih...wwkwk. karena di dalamnya ada manusia-manusia gila, ada spesialis matematika, biologi, fisika, namun ada juga yang lebih gila. Dia dewa spesialis, karena dari kelas 1 SD sampai lulus SMA, selalu juara umum & kelas terus, bahkan saat dia sakit pun dia tetap juara...

Dia juga pernah juara 2 olimpiade kimia nasional dan juara satu untuk bidang matematika provinsi...wkwkw. Padahal lawan-lawannya dari SMA favorit seluruh indonesia lorgh... Maklum lah saya kan cuma sekolah di SMA "kelas" teri-lah, di pedesaan pula...wkwkwk

Saya di sini bukan pamer orang-orang pintar yah, namun yang saya maksud adalah bahwa ke-2 orang ini sepertinya juga termasuk katagori  seperti orang-orang di atas...khohoho.

Bagi orang umum mereka terlihat mudah dipahami dan cukup jelas, namun tidak bagi saya...Saya trauma bertemu orang-orang seperti mereka...wkwkwk...bercanda tu mah.... Maksudnya adalah saya senang, karena teringat kembali masa-masa SMA (kaya lagu Chrisye yah)... haha

Nah... Inilah intinya kenapa bagi saya susah menjelaskan tentang mereka berdua, bukan karena mereka orang GEJE...hahah, namun karena saya merasa mereka lebih mampu menilai saya daripada saya menilai mereka, jadi saya agak was-was gitu....khehehe

Namun secara pribadi sih, saya selalu menyukai cewek yang cerdas seperti mereka, apalagi jika mereka lebih cerdas dari saya, bisa-bisa saya langsung jatuh cinta tuh......wkwkwkk "bisa bahaya nih...barusan saya melihat kursi beterbangan di atas genteng tuh ...wkwkwk".

Nah.. Akhirnya saya merasa bahwa saya juga ngak tahu kenapa saya membuat artikel ini yah. Saya bahkan gak tahu apa yang sedang saya bahas dan saya juga gak tahu cara mengakhirinya...wkwkwwkwk.

Yah..Segitu aja ya...hari ini temanya adalah "bahasan ngaco" dimana sang penulis sendiri ngak tahu mau bahas apa....

Semangat kk Melo...(Gw lebih tua sebenarnya, cuma jadi adek aja deh...khahah)
Semangat juga kk Shanju...(Jauh lebih tua, tapi jadi adek aja yah...khehe)
Tkvs
Spesial Melody & Shania "Un-tell" Spesial Melody & Shania "Un-tell" Reviewed by Hai on April 12, 2014 Rating: 5

2 komentar:

  1. kirain ini mau bahas tentang mereka.....
    saya malah tidak ngerti ini bahas apaaan...heheheeh

    BalasHapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]