LATEST NEWS

[10]

JKT48 Gen-3 - Prediksi, Sifat & Kharakter


Pass
Yoooo... Akhirnya Pemilihan selesai, dan dari 6-7 orang yang paling nge-clik bagi saya, 5 diterima. Cuma satu yang satu sayangkan, fe-fei gak lulus...yah gapap lah, mungkin tahun depan dia bisa ikut lagi, sedangkan bagi Rachel, meskipun dia gak lulus dia sudah jadi artis online lohh..

Mumpung masih hangat nih, saya akan share seluruh hasil prediksi ngebut saya tentang calon Gen-3. Boleh percaya atau tidak, tetapi saya hanya mengira-ngira saja sih,.. tetapi dengan data-data tentunya yah.. karena saya bukan "ahli kebatinan"...hoho

Namun karena saya adalah termasuk manusia visual, jadi untuk memutuskan prediksi saya, maka saya membutuhkan begitu banyak data-data mulai prediksi saya mulai dari gambar, snapshot, perkiraan sifat dan kharakter dan lain-lainya....

Saya juga share di sini hasil prediksi kasaran saya yang berisi sifat & kharater juga. Namun maaf, karena pasti banyak kata-katanya salah. Maaf saya gak sempat memperbaiki.. "I'm busy man even the real is lazy man"... hahah .

Saya cukup senang karena beberapa perkiraan saya masuk dan mungkin perkiraan saya selanjutnya juga mungkin akan terjadi...hahaha, semoga

Ini bukan untuk narsis-narsisan semata, tetapi sangat memberi semangat bagi saya karena saya termasuk orang yang sangat kepo untuk hal-hal yang sudah "nge-click" bagi saya tentunya...heemmm.

Beberapa data pendukung & data hasil acak:















JKT48 Gen-3 - Prediksi, Sifat & Kharakter JKT48 Gen-3 - Prediksi, Sifat & Kharakter Reviewed by Hai on Maret 16, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]