LATEST NEWS

[10]

"Devi Kinal Putri & Kelebihan"

Upss, kebanyakan kina...jadi pahit..hahah

Perlu ditegaskan sekali lagi di sini..."sok keren gw". Saya termasuk malas membahas member yang awalnya saya sukai cukup dengan alasan personal saja. Nah Kinal juga termasuk member yang awalnya saya suka hanya secara personal saja, sama seperti beby juga.

2. Devi Kinal Putri
Nah..Saat melihat kinal saya langsung suka aja "gak butuh usaha kerasa menyukai dia". Apakah dia seorang member JKT atau bukan, gak ngurus... hahaha. Bata kedua kayaknya bakal melayang ke arah gw nih... hehe

Captain Kinalu
Namun apa boleh dikata, semua member favorite saya rata-rata kurang memahami kelebihannya, jadi terpaksa deh membahasnya, kali aja dia pernah singgah di blog ini...hohohh. 

Sejujurnya saya sangat malas membahas member favorit saya. Saya ingin mereka bisa memahami kelebihan diri sendiri dan menikmati prosesnya, tetapi seperti semua manusia, termasuk saya juga yang pasti tidak sempurna, karena

"Setiap manusia pasti membutuhkan pertolongan, sebaik dan seburuk apapun mereka"

Jika sebelumnya saya membahas Beby yang kurang lepas dan rileks dalam performanya, maka kali ini adalah sebaliknya. Kinal adalah member yang benar-benar lepas, "sampai mur dan baut-bautnya be-terbangan ke angkasa"... kayak anime Ben-10 aja... hahah.

Nah, selanjutnya, mungkin banyak yang bertanya. Koq kinal masuk dalam katagori ini ya, padahal kan kinal sudah menjadi Kapten dan juga beberapa kali juga menjadi center. Apalagi donk kelebihannya yang terlupakan olehnya?..

Kinal memang sudah memperlihatkan kelebihannya, tetapi dia masih kurang terlihat alami dan percaya diri. Salah satunya adalah dia belum mampu meng-explore seluruh kelebihannya. 

Dalam banyak moment, entah sebagai MC, bintang tamu misalnya, kinal kadang masih sering mati lidah dalam berbicara. Itu terjadi bukan karena dia tidak pintar berbicara, tetapi karena dia kurang "rileks & takut salah bicara" saat melakukannya.

Kemudian masalah lainnya adalah mengenai image yang ditunjukkan Oleh kinal selama ini. Dia tidak menyadari/sengaja menghindari mungkin, bahwa dia itu termasuk salah satu member yang paling kawaii di JKT48.

Image yang selalu dia tunjukkan adalah image "tomboy". Mungkin sekilas dia memang terlihat tomboy. tetapi jika diperhatikan dengan teliti, dia tidak cocok dengan image tomboy. Dia "terlalu" kawaii/cantik menjadi tomboy, meskipun dia dirias seperti lelaki sekalipun, dia lebih terlihat sebagai cewek...haha

"Image tomboy yang dia tunjukkan tersebut membuat kelebihannya agak memudar dan sulit dipastikan "kurang tegas".

Sejujurnya bagi saya sendiri, image yang dia tunjukkan sekarang ini rada-rada mirip "nyi pelet"...kahaha. Memang sih saya rasa dia memang memiliki kapasitas memerankan "nyi pelet" dalam drama gunung berapi selanjutnya, mengingat apa yang dia lakukan sekarang, wajahnya juga mendukung jika dirias horor...hahahahah

Di sisi lain, dia tidak sama seperti Ghaida. Meskipun ghaida terlihat lebih kalem dari Kinal, tetapi Ghaida memiliki aura "charm" yang memang cocok dengan kesan tomboy.

Namun tidak demikian halnya dengan kinal, meskipun dia merubah seluruh penampakannya... "agak ngeri bacanya yah...haha", misalnya dia memotong rambutnya menjadi pendek atau seandainya dia memakai jaket pembalap sekalipun, Kinal akan tetap terlihat lebih menarik jika terlihat menjadi cewek, seperti memakai kemeja, rok atau segala riasan wanita tentunya.

Kemudian untuk panggilan namanya juga "Kinal", sepertinya memberikan kesan bahwa dia itu tomboy. Seperti kata orang tua bahwa nama pangilan seorang anak bisa menunjukkan pembawaan sifat anak tersebut. Saya rasa hal ini terjadi juga pada sifat kinal yang sekarang. 

Namanya Devi Kinal Putri yang kira-kira artinya dewi para putri (kinal tanpa 'n' artinya putri). tetapi kina bisa kulit pohon yang biasanya digunakan sebagai rempah untuk obat yang rasanya pahit. Nah artinya jadi Dewi Putri yang Pahit donk....hahahahah.

Andai Kinal membiasakan dirinya dipanggil Devi/Putri, maka saya rasa jiwanya akan lebih terbawa kepada sifat dan kharakter perempuan dibandingkan sifat tomboy dan bila dia membiasakan dipanggil Devi misalnya, maka saya rasa aura seorang wanita darinya akan lebih terlihat daripada tomboy. Saya yakin itu...hemm.

Yah, Bagitulah kapten menurut penilaian saya terhadap anda, semuanya terserah kapten deh, mo jadi perempuan atau tetap "lelaki"...eeh salah "tomboy" maksudnya...wakakak.

Oke Kapten, Kamu pasti bisa...
Ganbatte Kinal..
"Devi Kinal Putri & Kelebihan" "Devi Kinal Putri & Kelebihan" Reviewed by Hai on Maret 15, 2014 Rating: 5

6 komentar:

  1. no DephY no Heppy...wkwkkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Devi.... Kinal.... Putri.....
      Kayak nama pemenang olimpiade Badminton saat dipanggil namanya yah...wkwkw

      Hapus
  2. hahaha ...
    kapten gesrek yg cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu bikin kangen fans-nya meski sering ngajak brantem....wkwkkwkw

      Hapus
  3. Setuju banget ama agan.. soalnya fansya kinal (kinalova) pengen ngeliat dia jadi cewek banget waktu vote pajama kita pengen liat dia di unit song temo demo, tp kinalnya gak bisa ngerubah imej masih pengen di kagami :D
    Sekarang juga kita pengen dia rambut panjang biar cewek bgd, tp kinalnya masih suka ama penampilan tomboynya (gerah katanya kalo panjang) hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sousah gan klo si kapiten....wkwkw
      Dah dr sononya...dr kecilnya mank dah ngaco.....khokokoko

      mo gimana lagi.....wakakakaka

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]