LATEST NEWS

[10]

Kezia & Feny "Sihir Sebuah Senyuman" JKT48

Sihir dari sebuah senyuman...

Ada dua member JKT48 yang lulus kemarin benar-benar menyenangkan hati saya loh...berbunga-bunga...hemmm.  Ke dua member itu adalah Keiza Putri dan Feny Fitriyanti. Kenapa ke dua member ini membuat saya senang adalah?...

1. Kezia Putri

Nah.. pertama adalah Kezia Putri Andinta... (^_
Saat melihatnya pertama kali, entah mengapa saya langsung teringat Mova. Dia adalah ex-member JKT48 yang dulu sangat mengena di hati, maka-nya saat melihat Kezia pilihan saya langsung jatuh kepadanya cukup "pada pandangan pertama saja"..kayak lagu ajah....kheheh.

Tetapi tidak melulu karena dia memiliki sedikit personalisasi dengan ex-member saja maka saya tertarik, melainkan karena senyumnya yang menarik bagi saya. Saya melihat senyumnya sangat menarik dan langsung "direct contact" ke hati ini...heemmm

Di sisi lain,.. saat melihat ada begitu banyak Fans-site JKT48 yang mendukung langsung finalis mereka atau di kolom komentar beberapa fans-site JKT48 yang dengan tegas mengangkat nama calon gen-3 pilihan mereka, sedangkan saya tidak melihat satu pun orang "fans-JKT48" yang pernah memasukkan nama Kezia dalam prediksi mereka, baik sebagai promosi mereka atau di kolom komentar sekalipun, bahwa kezia adalah salah satu finalis Generasi 3 yang akan lulus.. Hati saya langsung down..."kata alien tingkat lebay"...haha

Akhirnya karena sejak awal hati saya memang sudah tergerak oleh si Kei ini, saya mulai deh ikut-ikutan memasukkan namanya di mana saja, namun tetap aja gak ada komentator di fans-site tersebut yang tergerak hatinya mau ikut pilihan saya...Apes deh..

Saya juga ikut-ikutan promosiin dia #hashtag yang dibuat JKT48, tetapi tetap saja gak ada satu fans pun yang ikutan.. Wah bisa gawat nih...klo begitu berarti gak ada donk yang melihat personalisasi si Kei, "sama sekali belum ada"...

Bisa gawat nih, pribahasa "Tak Kenal maka tak saya akan berlaku" bakalan segera berlaku tanpa bisa ditolak nih...gawat!!

Akhirnya satu-satunya jalan ya promosiin di blog saya deh...Gak peduli siapa yang liat, gak ngurus juga dia terpilih atau tidak, yang penting satu harapan saya adalah semoga dia berusaha berlatih keras dan kali aja dia mampu "menembus pintu berduri" menjadi member JKT48 generasi 3 atau denga kata lain dia mampu meluluskan prediksi dan harapan saya...

Toeeeng.. Akhirnya apa yang terjadi, saat sudah hampir 1 bulan dan gak ada satu orang fans JKT48 yang pernah menyebutkan namanya media sosial, blog, fans-site!!!..... DIA LULUS.....

Wah.....saat mendengar namanya lulus, saya serasa baru saja disiram se-gentong air es batu....hahaha

Nah.. mungkin anda berpikir setelah dia "Kezia Putri" lulus saya akan sangat senang!.., tidak anda salah. Saya justru takut dan was-was sekarang.. Kenapa malah jadi takut?.. itu karena saya justru takut dikecewakan untuk kali ke-2.. heeeeh.

Dulu saya mendukung orang yang menurut saya memiliki tipikal sama denga Kezia juga yaitu Mova. Mungkin sifat dan Kharakter mereka agak berbeda, tetapi karena bentuk "first direct Contact" ke saya sama, maka saya sedikit was-was, karena ada kemungkinan si Kezia juga akan lulus cepat. Perkiraan ini yang membuat saya khawatir 1000% (10x)...Serius.

Nah..akhirnya satu-satunya harapan saya adalah semoga "Kezia Putri Andinta" bisa berusaha keras, disiplin, tetap tersenyum di saat lelah dan gembira seperti sekarang, selalu lepas "rileks" dan jangan lupa akan "sihir senyummu", karena

"Dunia itu hanya bisa benar-benar dinikmati  dengan tersenyum saat kita telah melepaskan segalanya".

Okey Kezia, semoga kamu beruntung dan tetap menjadi idola di JKT48 dalam waktu yang lama yah, setidaknya 5-7 tahun..


2. Feny Fitriyanti 

Selanjutnya adalah Feny Fitriyanti... (^_
Pertama kali melihatnya pada video "Berliku, berbatu berduri-00"...hehe. Menurut saya dia adalah salah satu finalis yang memiliki senyum sangat menarik bagi saya, senyumnya terasa "lepas & jujur"

Sejauh ini saya belum pernah melihat satu pun member JKT48 yang benar-benar memiliki senyuman "tanpa hambatan" seperti itu. Senyumnya terlihat sangat alami "natural". Bahkan dibandingkan dengan Viny sekalipun....

Sama seperti Kezia juga, kali ini saya juga berencana akan mendukungnya, tetapi bukan karena dia menggambarkan ex-idola saya, tetapi karena dia adalah seorang yang belum pernah saya lihat selama ini di JKT48. Paling mendekati dengan dia mungkin hanyalah Viny dalam hal senyuman "catchy"

Saat saya memilih dia, sebenarnya posisinya sama dengan Kezia juga. Faktor kemungkinan kelulusannya hampir mencapai 0,9% saja.

Alasan TUK mereka diterima menjadi salah satu member generasi 3 yang sangat kecil itu adalah karena mereka berdua terlihat masih anak-anak sekali, bahkan jika dibandingkan dengan Nabilah saat diterima masih berumur 11 tahun , sifat ke-2 anak ini terlihat lebih anak-anak lagi "prematur". Setidaknya itulah yang terpancar dari persona "charm" mereka.

"Feny dan Kezia ini memiliki persona "charm" yang terlihat masih anak-anak sekali"

Saya belum pernah melihat member JKT48 yang memiliki persona yang terlalu anak-anak seperti mereka, bahkan Cindy Yupia "Yupi" pun terlihat cukup dewasa meskipun wajahnya memang "imuuuut" banget, sehingga saya meragukan nasib ke-duanya. Setidaknya itulah menurut pendapat saya.

Akhirnya saya sedikit "gambling" dengan nasib di sini. Apapun akhirnya mereka lulus /tidak?.. Asalkan mereka mampu berlatih keras, disiplin dan tetapi menebar "sihir senyum" mereka, maka kemungkinan mereka menjadi generasi-3 akan menjadi 99,99% (ala permainan AKBINGO! Shoujiki Shougi...haha) dan tinggal menunggu waktu saja...

Tetapi kembali lagi, Feny juga salah satu finalis gen-3 yang hampir tidak pernah disebutkan di mana pun di media sosial. Kondisi ini persis sama dengan yang sedang terjadi pada Kezia juga.

Maka akhirnya saya punya inisiatif yang sama juga seperti ke Keizia dan saya akhirnya sering menyebutkan nama Feny juga di beberapa fans-site JKT48, semoga aja ada yang ikutan saya...

Eeeh,.. lagi-lagi gak ada yang peduli, akhirnya saya promosiin di blog ala kadar-nya ini dah, kali aja ada yang ngelihat dan memiliki tanggapan baik juga padanya.

Dan ternyata dia juga sama dengan si Kezia... Dia diterima dan "PASS",.. Kali ini saya bukan disiram es lagi, tetapi saya sepertinya sedang berendam di kutub utara...hahaha.

Oh iya...jadi ingat sepertinya Feny ini teman dari Rachel yah, karena mereka berdua dari "cianjur" dan di video "Berliku, berbatu berduri" juga terlihat mereka bersama. Sayang sekali yah, si rachel gak lulus ya...

"Semoga si Rachel gak lulus bukan karena dia mirip Cindy Gulla ya, karena klo alasan --kemiripan dengan cigul-- maka si Rachel tidak lulus, maka dosa besarlah bagi si JOT & kroconya. Mereka harus di enyahkan juga nih dari bumi pertiwi ini"...hhohoho.

Okey Feny, Sama seperti Kezia, semoga kamu juga beruntung dan tetap menjadi idola di JKT48 dalam waktu yang lama, setidaknya 5-7 tahun dan juga terus menebar "sihir senyummu" yah...

Semoga aja ada juga fans JKT48 yang sharing artikel ini sehingga mereka punya banyak fans saat masuk menjadi member reguler nanti...tkvs

Ganbatte buat Kezia & Feny
dan tetap Tersenyum ya....
Kezia & Feny "Sihir Sebuah Senyuman" JKT48 Kezia & Feny "Sihir Sebuah Senyuman" JKT48 Reviewed by Hai on Maret 16, 2014 Rating: 5

2 komentar:

  1. prediksinya tepat mas, keizia mengumumkan lulus hari ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. njir nape lu tersenyum gan... aeeeh... :((

      gw justru sedikit takut, jangan2 kei lulus cepat karena gw bilang dia paling muda dan kurang berpengalaman di blog ini... Smoga gak yah, krn gw jd berdosa nih kalo sampai...

      "Jika beneran salah satu alasan Kezia Putri Andinta lulus gara-gara bahasan di blog ini.."

      Semoga tidak... TETAPI jika sampai benar gw salah satu sebebnya, maka ..

      "Maafkan saya Kezia, Semoga kamu sukses jd Psikolog/Arsitek yah.. :)) ~infonya begitu~..."

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]