LATEST NEWS

[10]

Finalis JKT48 Generasi-3 "Pilihanku"



Semua orang bebas kan mengutarakan kesukaannya...hmm. Saya juga akan mengutarakan kesukaan saya di sini. Siapa-siapa saja yang langsung memberikan direct contact ke hati saya dari anak-anak calon Generasi-3 JKT48. Saya yakin sebagian besar fans JKT48 pasti menyukai Michelle dan Milenia dari calon Gen-3. Maklumlah, mereka hampir selalu on-shot camera.

Tetapi saya sejatinya sejak dari awal saya juga punya pilihan sendiri dari calon Generasi-3 JKT48. Terlepas pilihan saya akan terpilih/lulus menjadi salah satu member Generasi-3 ataukah tidak. Saya tetap senang, setidaknya saya sudah punya calon idola versi saya sendiri, "Tidak sekedar ikut-ikutan doang" sebelum mereka terpilih..hhhhaa.

Memang sih kemungkinan pilihan saya lulus cukup kecil, karena infonya Generasi-3 hanya akan terpilih 16 orang saja. Artinya cuma 1/3 dari 63 orang calon generasi-3 saja yang akan terpilih/lulus. Apalagi beberapa orang sudah memiliki buanyak sekali fans, entah fansnya itu Sukarela/Tidak, karena budaya fans bayaran di indonesia sedang nge-trend saat ini.

Nah..Saya hanya akan berdoa saja semoga semua calon idola saya terpilih. Berikut pilihan saya....

" ---Yang patut menjadi catatan adalah saya gak kenal satu pun calon pilihan saya ini secara personal & saya juga gak dibayar untuk promosiin mereka ---"

1. Feni Fitriyanti & Keiza Putri :
Senyum ke-2 nya terlihat CERIA, terutama Feni, senyumnya terasa lepas(rileks) dan tulus. Senyum ke dua anak ini langsung kontak dengan hatiku.. haha. Saya gak tahu apakah 2 anak ini memiliki kesempatan akan lulus, karena saya ingat ada beberapa calon Generasi-3 yang langsung sudah HITS di media online serta memiliki banyak fans yang jatuh dari langit...haha. 

Feni memang beberapa kali ditonjolkan on shot camera, sedangkan Kezia hanya 3 kali masuk on shot camera. Meskipun begitu, tetap harapanya ke-2 pilihan saya ini termasuk yang lulus ya....Amin.

2. Rachel Florencia: 
Nah..klo dia langsung saya kenali, karena sejak pertama kali saya lihat, saya sudah yakin di adalah Kembaran Cindy Gulla (Cigul). Suaranya juga mirip Cigul. Maka, rasa akan kehilangan Cigul bakalan secepatnya terobati nih, klo dia lulus tentunya. Dia cukup sering masuk on shot camera. Dari situasi media online sepertinya Rachel 90% sudah pasti lulus sih, semoga...Amin.

3. Nadhifa Salsabila :
Wah klo dia, wajahnya langsung nge-click bagi saya. Saya merasa wajahnya mirip seorang artis, tetapi saya gak bisa pastikan siapa artis tersebut. Meskipun seandainya dia gak mirip artis, rasanya wajahnya memadai untuk menjadi artis kelak. Dia baru 2 kali on shot camera secara langsung. Saya rasa Nadhifa memiliki kesempatan lulus mencapai 70%. Semoga dia lulus ya.. Amin.

4. Elen (Fei Fei):
Dia juga mirip artis, wajahnya juga langsung nge-click bagi saya. Selain itu saya pengen melihat wajah serius yang terlihat dingin ke-2 muncul di JKT48 selain Dhike. Sejauh ini hanya Dhike yang terlihat memiliki wajah dingin, meskipun sekarang wajah Dhike sudah lebih hangat..heemm. Selain itu saya merasa wajahnya juga mirip seorang artis luar negeri. Saya rasa artis taiwan klo gak salah. Dia juga baru 2 kali on shot camera langsung. Dia juga rasanya memiliki kesempatan lulus mencapai 70%. Semoga dia lulus ya.. Amin.

5. Elaine Hartanto
Terakhir Ilen. Nah saya gak tahu kenapa wajahnya juga nge-clik bagi saya. Saya merasa dia memiliki dasar wajah gabungan beberapa member JKT48 Tim J dan Tim K. Susah membayangkannya tetapi dia sepertinya memiliki kilasan senyum Naomi, kilasan wajah Dhike dan beberapa member lainnya, jika dicari pasti ketemu kemiripannya. Dia cukup sering masuk on shot camera langsung. Semoga dia juga lulus ya.. Amin.

Finalis JKT48 Generasi-3 "Pilihanku" Finalis JKT48 Generasi-3 "Pilihanku" Reviewed by Hai on Maret 02, 2014 Rating: 5

1 komentar:

  1. 5 pilihanku lulus.. kec fei fei & rachel...hahah..
    jadi semangat nih...(*_.*)

    BalasHapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]