LATEST NEWS

[10]

Oshima Ryoka & Satu Alasan


Cukup satu alasan saja.., karena saya muak pertama melihatnya.. hahaha.

Alasan itu persis seperti alasan pertama saya menyukai Oshima Yuko juga. Awalnya kenal Yuuko juga karena kurang suka melihat dia yang terlihat terlalu ngotot atau bahasa indonesia kerennya adalah "nantangin banget tuh orang".. wkwkw

"Tapi pada akhirnya malah lebih tertarik pada Oshima Yuko, karena dia ternyata lebih keren dari yang lain, (lebih oshiable)"

Yah, meski Oshima Ryoka terlihat cukup berbeda pada banyak sisi dengan Oshima Yuko, tetapi satu alasan pertama tadi, sangat memancing suatu kepastian "kesempatan" di satu titik waktu nantinya, entah menjadi apapun Oshima Ryoka beberapa tahun mendatang.. Saya cukup meyakini itu.

Pada fokus tertentu, satu kata nantangin "perversity" akan memastikan sesuatu juga pada saatnya nanti. Dia akan mengalami "metamorphosis" menjadi sesuatu bentuk yang baru, entah menjadi bagus atau jelek, hanya waktu dan dukungan yang menentukan.

Jadi sebuah alasan kecil tidak selalu berarti kecil, melainkan suatu alasan kecil bahkan lebih sering memastikan tanda dari suatu alasan besar, tetapi tentunya dengan sebuah proses yang bergerak ke arah positif.

Demikian juga pembahasan beberapa paragraf pendek tidak mengartikan bahwa pembahasan itu tidak penting, bahkan semakin mampu menyederhanakan, maka itu artinya semakin mengerti tujuan pembahasan itu. Lihat saja buku tugas TA yang dulunya A4, sekarang menjadi B5.. hahaha

Sebenarnya saya punya satu alasan sangat, sangat, sangat konyol kenapa berpikir Oshima Ryoka mungkin keren dipilih, tapi rasanya terlalu berbahaya jika ditempelkan disini, tapi gapapa deh kan cuma tulisan yah... wahaha

Karena Oshima Ryoka kelihatan sangat sulit, kehidupannya terlihat cukup berat, bahkan semakin lama sepertinya hidupnya makin berat saja, apalagi semenjak banyak member lainnya yang sering mengiyakan bahwa dia mewarisi kharakter dari beberapa member senior.

Dan tentunya hidupnya makin terjepit antara realita dan tantangan ketika beberapa fans mulai mengharapkan dia mampu menjadi penerus kesuksesan Oshima Yuko

Saya juga tahu beberapa member yang diharapkan menjadi penerus Maeda Atsuko, penerus Kojima Haruna, penerus Itano Tomomi misalnya, tetapi tidak ingin ikut-ikutan membahas member tersebut, sebab dengan kata lain akan memberikan tekanan 100x lebih besar dibandingkan didiamkan saja hingga mereka siap.

Begitu juga dengan Oshima Ryoka, sebaiknya sih didiamkan saja,.. namun melihat banyaknya dukungan yang entah itu sebenarnya good-support atau justru bad-pressure, yang tidak ada yang pernah benar-benar tahu makna sesungguhnya akan "bentuk dukungan" itu.

Dan sepertinya sudah saatnya juga mendukung beberapa calon ACE yang sudah lama di usulkan banyak pihak tersebut mulai dari manajemen, member, fans atau dukungan media massa dan media sosial.

Semoga Oshima Ryoka, mampu menjadi salah satu penerus (just continuer) Yuuko, karena memaksa dia menjadi (successor) artinya dia harus mampu setidaknya menguasai 97% dari seluruh kemampuan Oshima Yuko.. 

Artinya dia harus-benar benar mampu mengeluarkan seluruh potensi dirinya dan memunculkan potensi lain yang belum dia kuasai seperti:
  1. Kemampuan bicara ( MC skill) 
  2. Kemampuan melucu (Comedy skill)
  3. Kemampuan akting (Acting skill)
  4. Kemampuan menyanyi dan menari (Sing & dance skill)
  5. Kemampuan dalam olahraga (Sport skill)
  6. Kemampuan bermain game (Game skill)
  7. Kemampuan memimpin dan mengatur (leadership & managerial)
  8. Kemampuan memasak (Cooking skill)
  9. Kemampuan meniru (Imitating skill)
  10. Kemampuan beraksi cepat dan rileks (Quick reaction & relax)
  11. Menguasai rasa malu (Shame control skill )
  12. Menguasai rasa takut/cemas (Anxiousness control skill )
Jika Dia sudah mampu menguasai semua point tersebut, maka tidak ada lagi alasan untuk menolak Oshima Ryoka menjadi salah satu penerus (successor) dari Oshima Yuko..

Ganbatte Ryoochan... (^_^)

Nah, begitu saja tema sederhana ini, meski bukan dalam rangka promosi, belakangan ini melakukan sedikit promosi secara terang-terangan sepertinya cukup berguna juga, meski secara pribadi kurang begitu tertarik dengan cara-cara konyol ini, namun selagi bisa sedikit membantu, maka tidak ada salahnya juga kan.


Try to relevant is good too
Trims

Oshima Ryoka & Satu Alasan Oshima Ryoka & Satu Alasan Reviewed by Hai on September 17, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]