LATEST NEWS

[10]

Kato Rena AKB48 - General Type Member Also Cool


Awal tahu dan tertarik pada Kato Rena karena dia tipe general.. Sejak saat mulai mencari tahu  tentang dia beberapa tahun lalu hingga sekarang, sepertinya pendapat saya tentang dirinya cukup sesuai..

Kita bisa melihat kalau dia memang termasuk member idol dengan tipikal general.. Dia bukan idol super populer atau dia terlalu tidak populer, melainkan dia cukup mampu hidup di semua tingkatan

Dia juga bukan member yang terlalu ekslusif atau member yang tidak ekslusif, melainkan dia member yang ekslusif sesuai posisinya yang sedang dia tempati sendiri..

Dia juga termasuk member yang bisa melingkupi semua member karena termasuk ramah kepada semua member (orang) yang dia kenal (setahu saya).. Semoga tidak salah.. hehe

Namun meski dia termasuk member yang bertipe general, tetapi aura-nya tidak sekuat dan setajam Yokoyama Yui, jadi untuk suatu alasan dia kurang cocok menjadi pemimpin layaknya Yui-chan..

Namun, karena kekurangan-nya (dibanding Yui-chan) itulah maka dia lebih gampang berbaur dengan semua member dari semua kelas yang tercipta di grup-48..

Mungkin ada yang berpikir saya suka Rena Kato karena dia tsundere, dan itu memang tidak salah, namun alasan utamanya adalah karena dia adalah member dengan tipe general..

Pertama melihat gambarnya saja, saya sudah merasa dia member yang bertipe general, yaitu member yang secara umum akan mudah berinteraksi dengan semua member lainnya..

Dan sejauh ini sepertinya tidak terlalu salah, karena dia terlihat cukup mampu berbaur dengan bermacam-macam tingkatan idol di AKB48..

Misalnya dia cukup mampu menempatkan diri jika berada dalam rombongan sekelas Paruru, Yuihan, Yukirin, bahkan Kojiharu..

Dan di sisi lain dia juga mampu berbaur dengan member lebih baru darinya (kohai) dengan cukup baik, terbukti dengan dia punya cukup banyak teman yang lebih muda usia dan pengalaman darinya kan..

Padahal dia memiliki posisi "senpai" diantara mereka, tetapi dia tidak terlihat "super-senpai", dia lebih terlihat biasa saja namun masih terasa bahwa dia memang seorang "senpai"..

Nah, begitulah sedikit alasan utama kenapa saya merasa Kato Rena cocok menjadi oshi. Jadi Bukan karena cantik saja, dia tsundere atau dia sering muncul, melainkan karena sejak awal saya merasa dia tipe idol dengan kharakter general (umum) yang memiliki charm cukup besar..


Trims, Thanks & Arigatouh

Kato Rena AKB48 - General Type Member Also Cool Kato Rena AKB48 - General Type Member Also Cool Reviewed by Hai on September 17, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]