LATEST NEWS

[10]

Foto Ini Membuatku Berpikir Ternyata Ku Masih Muda



Foto ini membuatku berpikir ternyata ku masih muda,.. dan aku memang masih muda yah.. hahaha

Selepas masa-masa sekolah SD, SMP, SMA, kuliah, bekerja dan membuat kerjaan.. haha, sudah lama rasanya tidak pernah lagi benar-benar memikirkan perasaan di hati sendiri secara serius dan menyenangkan..

Kalau ingat masa-masa SMA khususnya.. haha, perasaan tarik-ulur dihati pastinya sering terjadi terutama masalah perempuan bagi para lelaki dan masalah lelaki bagi para perempuan.. haha (Maunya menulis cowok dan cewek, tapi bosan dan kadung lebay..)

Bagi pelajar yang masih memikirkan sedikit lebih jauh kehidupannya di masa mendatang dan juga masih mendengarkan saran dan harapan orang tua, maka talik-ulur perasaan di hati pastinya makin berat.

Saat melihat gambar ini, entah kenapa sekelibat perasaan masa lalu seketika kembali, bergabung antara rasa senang, sedih, dilema, harapan, kecewa dan pikiran lainnya yang entah bagaimana kata apa yang tepat untuk mengungkapkannya..

Begitu juga saat menuliskan ini juga tidak memahami bagaimana cara terbaik mengungkapkan perasaan ini agar benar-benar mampu dirasakan kembali bahkan oleh saya sendiri.. haha

Satu saja yang benar-benar bisa diungkapkan dengan jelas saat melihat gambar ini, saya senang dan tersenyum sendiri mengingat kenangan lucu yang muncul bersama harapan akan sesuatu yang belum terlukiskan bentuknya..

Trims




Foto Ini Membuatku Berpikir Ternyata Ku Masih Muda Foto Ini Membuatku Berpikir Ternyata Ku Masih Muda Reviewed by Hai on September 23, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]