LATEST NEWS

[10]

Beby dalam Arus Persaingan JKT48



Tema lama, dibuang sayang...!!

Beby termasuk salah satu member idol JKT48 yang memiliki potensi besar, tetapi kenyataanya kurang terasah dengan baik dan meskipun kita kumpulkan semua kemungkinan jawaban, kenapa dia masih kurang terangkat, maka jawaban terbaiknya adalah terdapat dalam dirinya sendiri.

Mungkin karena dia masih muda, sehingga belum terlalu ingin memaksakan diri bersaing atau karena dia masih kurang paham tujuan idol. Dengan potensi yang dia punya dan kekurangan yang dia miliki, sepertinya akan menarik jika dia juga ikutan maju bersaing.

Menjadi idol itu baru akan menjadi keren jika telah berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dan sekaligus juga berusaha keras menarik lebih banyak fans dengan konsisten.

Persaingan bukan hanya pada waktu-waktu tertentu saja seperti saat ada voting maka bersaing mati-matian, karena Voting seperti pemilihan senbatsu sebenarnya hanya pilihan terakhir untuk bisa bersaing.

Bersaing itu layaknya seperti sekolah, bahwa siapa yang paling paham, cepat dan selalu terlihat bertenaga maka biasanya (rata-rata) mereka yang akan menang, sehingga bersaing itu harus dipersiapkan walam waktu lama.

Jika persaingan itu diibaratkan ujian, maka untuk mendapatkan hasil maksimal harus dimulai belajar dari halaman pertama buku, sampai halaman terakhir secara bertahap, bukan sistem kebut semalam (SKS).

Bahkan meskipun berhasil ujian kebut semalam, tetap saja kurang menarik dan memberikan kepercayaan diri bahwa usaha bertahap itu jauh lebih bagus, selain membantu kesehatan juga karena mengurangi stres dan kelelahan.

Nah, semoga Beby berani mulai maju bersaing sebagai Beby, tidak perlu ragu dan takut dengan member lain, karena mereka semua juga memiliki tujuan yang sama, yaitu dapat sukses menjadi seorang Idol.


Be the best Beby, Beby, Beby.. ^^
Trims

Beby dalam Arus Persaingan JKT48 Beby dalam Arus Persaingan JKT48 Reviewed by Hai on September 16, 2015 Rating: 5

12 komentar:

  1. baby ini anak gue perhatiin sebenarnya kualitasnya emang lumayan expert ..???tapi entahh mengapa auranya kok kyak redup ya..nggak bisa burst mode..?



    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. full throttle mkn gan...

      Hapus
    2. mungkin....kayaknya butuh di pancing biar all out..????

      Hapus
    3. butuh enzim percepatan mkn gan... :D

      Hapus
    4. mungkin!! secara doi juga kyaknya nihh mengamati peta kekuatan lawan(wkwkwkwk),,she so smart you know..?

      Hapus
    5. wahaha... kyakanya beby bukan idol serba "strategi" gitu gan... tapi bisa juga sih.. hahaaha

      Hapus
    6. lahh ente perhatiin aja mimik mukanya(orang dia tipikal megistnune person),,kalau ane lihat dari ekspresi wajahnya sehh gtu..orang jawa bilang "ndak patek ngawak'i "...

      Hapus
    7. apa artinya gan?.... XD

      Hapus
    8. apa ya...sekilas ane perhatiin beby kyk orang yang menggunakan topeng dalam kesehariannya di JKt bahkan saat di stage sekalipun meskipun mungkin cuma perasaan ane doang..????beby is dangerous member ,warning to another member.
      ndak patek ngawaki artinya dia itu bawaanya santai,tipikal orang yang diam diam mengawasi keadaan disekitar doi..

      Hapus
    9. coba HS dulu ma dia.. baru tau di pake topeng pa gak

      Hapus
    10. kalau ane bisa HS dari dulu dahh ane lihatin ..ente ngerti perumpamaannggak sehh gan

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]