LATEST NEWS

[10]

Ayana JKT48 & Kelebihan


Ayana, Anaya, Achan adalah member yang paling sering "saya lihat" dimention oleh fans belakangan ini, jika pesan Twitter/G+ member lain sering di retweet dan di favourite, maka si ayana sebaliknya dia paling sering di mention dan twitternya juga paling rajin dibalas fans, sepanjang hari dari pagi sampai malam ada saja fans yang me-mention dirinya.

Serius, saya merasa ini adalah sesuatu yang terjadi dengan sendirinya atau juga karena keramahan si Ayana sendiri pastinya, karena dia yang selalu rajin menyapa fans dengan bahasa dan gambar-gambar menarik dan unyu... :))

Yah, memang saya kurang tahu juga sih di forum tertentu pembahasan tentang perkembangan Ayana, tetapi sejauh ini di TL saya dari semua member JKT48 yang sengaja saya follow, maka akun @achanJKT48 hampir selalu dimention, bahkan dari satu halaman TL, namanya bisa ada 5-10 baris sekaligus...

Yah.. sekali lagi saya tidak tahu, efek apakah ini. Di bagian lain yang lebih menarik lagi adalah fans yang me-mention Ayana biasanya juga dengan bahasa yang cukup sopan, tidak seperti balasan ke beberapa member yang "bahasanya" kadang luar biasa, bahkan ada juga yang terasa kasar.

Sekali lagi, mungkin inilah yang disebut kelebihan si Ayana, yaitu mampu menghimpun fans dengan cara yang ramah, baik dan sopan, sehingga banyak fans yang juga menyambutnya dengan cara yang baik pula.

Kelebihan lain dari Ayana adalah dia selalu menjadi dirinya sendiri yang suka ngantukan, suka tiduran dimana-mana, dan selalu seperti dirinya. jujur banget kan...haha

Saya ingin membahas lebih jauh tentang si Anaya-anaya ini, tetapi dengan sangat jujur saya katakan bahwa saya tidak tahu ingin membahas sisi mana lai dari Ayana ini.

Memang ada satu sisi lagi kelebihan Ayana ini yang bisa kita bahas, yaitu tentang charm dirinya yang juga bisa terlihat imut, meskipun menurut saya sendiri, mendefinisikan tentang Ayana ini cukup ribet, karena tidak ada kata yang benar-benar pas.

Satu-satunya kata yang cocok untuk dirinya adalah dia termasuk salah satu member JKT48 yang kawaai, cukup imut, kadang bloon juga padahal umurnya sudah mencapai 17 tahun loh.... heheh.

Mungkin untuk alasan implisit Ayana bisa disamakan sifatnya dengan Sinka yang masih terlihat kekanakan dan susah terlihat dewasa. Mereka berdua mungkin 2 member JKT48 yang masih aja terlihat seperti anak-anak dan membuat ragu hati untuk memasukkan mereka dalam katagori dewasa...hahah


Yah, meskipun begitu, saya yakin Ayana dan Sinka sebenarnya sudah memiliki hati yang dewasa, tetapi patut dicatat, bahwa dua orang ini sama-sama memiliki kakak perempuan sebagai tempat bermanja-manja dan ditunjang juga oleh wajah dan kebiasaan mereka yang serba anak-anak, makanya mereka terlihat semakin anak-anak aja.... heheh

Nah.. Jadi tidak lah mengherankan mengapa Ayana dan Sinka ini selalu terlihat anak-anak terus "khususnya bagi saya yah", namun gak tahu bagi orang lain.... heheh. Oke deeh, segitu aja tema kali ini yah, semoga sukup berkesan.... :))

Thanks very much
Ayana JKT48 & Kelebihan Ayana JKT48 & Kelebihan Reviewed by Hai on Juli 11, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]