LATEST NEWS

[10]

Semangat Dhike !..



Kembali lagi ke Dhike....

"Saya selalu menyukai Dhike meskipun orang lain mungkin ngak lagi... (^o^)"

Berhubungan dengan Dhike nih, saya jadi ingat saat dia terlihat sedih selama live pemilihan member senbatsu tanggal 26 kemarin, dimana sampai posisi 10 dia masih terlihat baik-baik saja, tetapi ketika menginjak posisi 7 dia terlihat sudah menyerah dan terus menunduk sedih sampai acara selesai.

Mungkin ada yang bergumam dalam hati.."Jadi maksud loe ape membahas kenangan buruk orang lain...". Wah saya salah klo gitu... maap-maap ye...:p. Tujuan saya membahas tentang itu adalah untuk memberikan sedikit hiburan bagi Dhike, bahwa Dhike juga pasti bisa..:))... Hiburan ape tuh...

Hiburan di sini adalah bahwa jika selama ini fans sangat sering mengatakan bahwa Dhike mirip Fuji Reina "Reinyan", maka belakangan yang saya lihat justru malah si Reinyan yang mengikuti mode si Dhike....:))





"Kemiripan apa tuh?..". Jika sebelumnya si Reinyan hampir selalu konsisten berambut pendek selama bertahun-tahun, tetapi sekarang dia malah berambut panjang dengan gaya rambut yang mirip banget dengan gaya rambut Dhike....:))

Nah.., Dhike, ini sedikit membuktikan bahwa kamu juga menarik bagi banyak orang, sehingga mereka sampai mengikuti sedikit gaya dirimu.

Saya tidak tahu apakah si Reinyan memang benar-benar melihat gayamu atau tidak, tetapi yang "pasti" adalah selama bertahun-tahun dia hampir tidak pernah memanjangkan rambutnya seperti sekarang.

Saya berpikir salah satu alasan Reinyan memanjangkan rambutnya adalah "mungkin" karena seringnya pembahasaan di media sosial fans grup-48 yang membahas bahwa dia memiliki sedikit kemiripan sifat dan wajah dengan Dhike.

Sehingga mungkin saja si Reinyan juga mencari tahu tentang Dhike dan akhirnya Fujie Reina juga malah memanjangkan rambutnya dengan gaya mirip Dhika.. mungkin...:D

"Kebenaran akan perkiraan saya ini memang diragukan, tetapi mengingat mudahnya akses hubungan antara member Grup-48 dengan fans dari seluruh negara, maka sangat memungkinkan jika si Reinyan juga secara tidak sengaja membaca artikel tentang kemiripan Dhike dengan Dirinya"

Bukti kecil dari contoh ini adalah blog yang saya buat ini. Entah percaya atau tidak, saya merasa ada beberapa member AKB yang sengaja singgah di sini, meskipun "visitor country track" dari negara jepang cuma sedikit, tetap saya cukup sering melihat pembaca dari Jepang.

Belakangan saya juga berpikir untuk membuat tulisan yang lebih EYD, sehingga saat men-translate dengan Google-Translate hasilnya mudah dimengerti olah fans luar Indonesia, tetapi karena takut bahasan saya menjadi jaim dan membosankan, maka dengan terpaksa bacaannya tetap saja berantakan antara bahasa alay dan bahasa resmi....wkwkwk.

Alasan lain kenapa saya yakin blog saya ini sering dibaca oleh pembaca Jepang adalah setiap saya membahas tema tentang seorang member AKB, entah benar/tidak, maka tidak lama kemudian selalu seperti ada sebuah "respon" dari member yang saya bahas tersebut.

Saya memang bukan ahli dalam membaca perasaan hati seseorang, tetapi saya cukup sering mampu menangkap maksud tersembunyi dari orang-orang yang saya sedang konsen terhadap personality mereka. Memang tidak selalu sih....:D

Okey Dhike semoga kamu cukup senang dan segera kembali ceria dan menunjukkan bahwa kamu juga  cukup istimewa yah....:))


Trims, Thanks & Arigatou...(*_*)
Silahkan sering-sering singgah di blog ini....hemmmm
Semangat Dhike !.. Semangat Dhike !.. Reviewed by Hai on Mei 04, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]