LATEST NEWS

[10]

Nabilah adalah Icon Bersejarah & Hoki JKT48


"Nabilah Ratna Ayu adalah Icon Bersejarah JKT48 layaknya Takamina Takahashi"

Pernahkah anda memikirkan tentang makna tersirat pernyataan di atas ?... 

Bagi para fans AKB48 atau siapapun yang pernah membaca sejarah terbentuknya AKB48, maka akan tahu bahwa Icon bersejarah AKB48 adalah Minami Takahashi karena Takamina lahir pada tanggal 8 bulan 4 tahun 1991.

"Dalam ejaan bahasa inggris biasanya ditulis "April, 8 1991 atau sama dengan 4,8,1991"

Hanya dengan sebuah fakta data kelahiran Takamina yang memiliki kesamaan dengan nama grup idola AKB48 (angka 4 & 8) membuat Takamina menjadi legenda aktif AKB48 sampai sekarang. 


Dan dengan perkembangan dan kesuksesan AKB48 sejauh ini, memberikan keyakinan bagi manajemen AKB bahwa menjadikan Minami Takahashi sebagai Icon AKB48 adalah sebuah HOKI yang berkesinambungan hingga sekarang dan akhirnya dia pun dipilih menjadi general manager seperti sekarang. 

"Tentu saja tujuan utamanya adalah agar Takamina tidak akan pernah graduate dari AKB48"

Hanya dengan satu fakta unik tersebut, maka tidak mengherankan Takamina telah menjadi seorang legenda aktif AKB48 karena selama Takamina menjadi Kapten AKB48 dan juga menjadi General Manajer AKB48 seperti sekarang, ekspansi dan kesuksesan Grup-48 sudah tidak bisa terbendung, bahkan sampai keluar Jepang hingga terbentuknya sister Grup seperti JKT48.


Lalu bagaimana dengan Nabilah?....


Nah..ternyata ada juga fakta unik yang akan membuat anda takjub, heran dan bergumam dalam hati..."Koq bisa yah"...(☉_☉)

Tenyata jika dilihat berdasarkan sejarah terbentuknya JKT48, maka ternyata terdapat juga kesamaan antara tanggal berdirinya JKT48 dengan tanggal kelahiran Nabilah.

Pengumuman berdirinya JKT48 adalah pada tanggal 11 September 2011 (ngak tahu tanggal pasti berdirinya JKT48) dan tanggal kelahiran Nabilah adalah tanggal 11 November 1999 serta saat diterima menjadi member JKT Nabilah juga masih berumur 11 Tahun. Jika dilihat dengan teliti maka akan didapat juga kesamaan yang lebih hebat lagi. 

"Angka berdirinya JKT48 adalah 11-9-11 dan angka kelahiran Nabilah adalah 11-11-99"
       
"Nabilah juga masih berumur 11 tahun saat diterima menjadi member JKT48"

Jika melihat fakta di atas maka saya yakin siapapun yang membaca tema kali ini akan merasa takjub dan pasti berpikir bahwa alasan Nabilah yang masih berumur 11 tahun saat diterima menjadi member termuda di JKT48 adalah karena alasan tersembunyi tersebut.

Saya berpikir dan yakin sekali, bahwa dengan adanya HOKI pemilihan Minami Takahasi sebagai member Icon AKB48, membuat Manajemen AKB48 juga berpikir bahwa memilih Nabilah sebagai member termuda yang juga memiliki angka kelahiran sama dengan JKT48 akan memberikan HOKI juga kepada Grup JKT48 layaknya Takamina yang memberikan HOKI juga kepada Grup AKB48. 


Just share my momentary thought
Thanks
Nabilah adalah Icon Bersejarah & Hoki JKT48 Nabilah adalah Icon Bersejarah & Hoki JKT48 Reviewed by Hai on Mei 02, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]