LATEST NEWS

[10]

Mata, Senyum, Gingsul & Lesung Pipit Cewek JKT48-AKB48

Mata, Senyum, Gingsul & Lesung Pipit Cewek JKT48

Tema kali ini adalah tentang keunikan para cewek JKT48 dalam bentuk pandangan mata , senyuman yang lucu, gingsul dan lesung pipit yang menambah keunikan mereka.

"Sebenarnya keunikan ini adalah senjata utama mereka jika mereka memahami dan mampu memanfaatkannya"

Pandangan mata yang saya maksud adalah fokus mata yang terlihat memiliki juling (fokus pandangan mata melewati satu titik fokus atau fokusnya membentuk huruf X di pusat fokus, sehingga terlihat seperti juling)

Senyuman lucu adalah senyuman yang terlihat lucu saat tersenyum atau bahkan mereka diam (sedikit tersenyum)  saja mungkin terlihat lucu. Umumnya di dukung oleh bentuk wajah, pandangan mata serta bentuk gigi yang membuat mereka terlihat tersenyum lucu.

Gigi ginsul (gigi nyusul) adalah adanya gigi taring yang nyembul keluar dari posisi seharunya sehingga terlihat agak berantakan, meskipun jika diperhatikan gingsul tersebut justru menambah menarik pemiliknya.

Sedangkan Lesung pipit adalah adanya lesung pada pipi saat tersenyum atau tertawa yang membuat setiap pemiliknya terlihat lebih menarik, unik dan mudah diingat.

Beberapa dari para member JKT48 yang memiliki sisi unik tersebut antara lain:

1. Senyuman Lucu
Haruka Nakagawa, Yuko Oshima, Sinka Juliani dan Della Delila adalah beberapa contoh cewek JKT-AKB yang memiliki senyuman lucu saat mereka tersenyum.



Senyuman mereka memang cukup unik, karena senyuman itu muncul dari bentuk wajah mereka, bahkan saat mereka diam pun bisa saja terlihat tersenyum asalkan kondisi hati mereka sedang baik-baik saja. 


2. Mata Rada Juling
Della, Haruka dan Sinka adalah beberapa member JKT48 yang memiliki fokus mata juling saat melihat, terutama Della. Saat dia melihat lurus ke depan maka kita pasti akan merasa kalo fokus matanya seperti juling. 

Padahal kalo menurut saya sih bukan fokus pandangan mereka yang juling, tetapi karena bentuk kelopak mata atau penempatan bola mata mereka dalam bilik mata yang membuat padangan mereka terlihat juling.

Sisi uniknya adalah bentuk fokus mata mereka membuat mereka mudah dikenali dan juga membantu mereka terlihat lucu dan lebih menarik saat tersenyum.


3. Gigi Gingsul:
Nabilah Ayu, Ghaida Farisya, Sinka Juliani, Tomochin, Yuko Oshima dan Alisia Galliamova adalah beberapa member/ex-member JKT-AKB yang memiliki Gingsul yang membuat mereka terlihat unik.




Hampir semua member/ex-member ini menjadi lebih menarik, mudah diingat dan terlihat berbeda karena mereka memiliki gigi gingsul. Bahkan gigi gingsul itu menjadi identitas mereka bagi semua orang.


4. Lesung Pipit
Delima, Beby, Gaby, Paruru (Haruka Shimazaki) dan Yuko Oshima adalah beberapa member/ex-member JKT-AKB yang memiliki lesung pipit yang menarik dan permanen saat mereka tersenyum atau tertawa.


Ada juga beberapa member/ex-member yang tidak saya masukkan meski terkadang terlihat memiliki lesung pipit saat tersenyum dengan posisi tertentu seperti Shania dan Nabilah, atau beberapa member/ex-member JKT-AKB 48 pemiliki lesung pipit yang belum masuk karena saya lupa namanya.

Nah... Semoga para member JKT48 semakin paham akan kelebihan mereka yang memiliki kelebihan dan mencari kelebihan dan mengasah kelebihan itu jika belum menemukan kelebihan.


Terimakasih, Thanks & Arigatou...  (^_^)
Mata, Senyum, Gingsul & Lesung Pipit Cewek JKT48-AKB48 Mata, Senyum, Gingsul & Lesung Pipit Cewek JKT48-AKB48 Reviewed by Hai on Mei 25, 2014 Rating: 5

2 komentar:

  1. Gingsul taring lagi nge tren di jepun gan... sampe" marak di jualnya gigi taring tiruan..wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi gan di jepun, bahkan ad RS special perubah gigi normal menjadi gingsul....lucu yah....hahah

      ente mau pesen gan ...
      ane titip pesan satu pasang buat gigi kucing ane gan,
      biar tambah tajam mirip drakulla...wkwkkw

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]