LATEST NEWS

[10]

Member AKB48 "Impian Realistis" Berkarir di Indonesia


Bagi Fans AKB48 di Indonesia Pasti pernah berpikir bahwa salah satu Oshi mereka dari AKB48 bisa berkarir ke Indonesia kan !.., begitu juga dengan saya, karena saya juga masih memiliki Idola di AKB48 saat ini... :D

Nah..Bagi banyak fans lama AKB48 dari Indonesia yang sudah lama banget nge-idol, pasti harapannya adalah member AKB48 yang "top rangking" donk yang berkarir di JKT48, karena pastinya terkenal bagi semua fans AKB48 di Indonesia. Seperti Minami Takahasi & Mayuyu yang pasti mustahil kecuali AKB48 "pindah" ke Indonesia.....khahaha.

Namun, saya gak terlalu berharap jika top member AKB48 bakalan mau berkarir di Indonesia "gak ada harapan sama sekali...hoho", kecuali bagi member AKB48 yang memiliki mental "baja" dan berani merasakan tantangan baru "adventure" dan kehidupan Indonesia yang berbeda dengan kehidupan di Jepang.

"Sejauh ini hanya Haruka dan Akicha saja yang berani merasakan tantangan baru "adventure", meski Akicha mengecewakan banyak --New Akicha Fans-- dari Indonesia pada akhirnya"

Oleh karena itu, saya akan realistis saja, siapa oshi AKB48 harapan saya yang "mungkin" berani berkarir di Indonesia untuk merasakan tantang baru di Indonesia sebagai member JKT48.

Bagi saya sih, member AKB48 yang saya inginkan berkarir di Indonesia adalah cukup Sato Sumire "Suuchan" atau member berwajah Indonesia seperti Yuka Tano dan Kato Rena saja...:D

Untuk Sumire Sato "Suuchan", karena saya memang nge-fans dia dari dulu dan dia juga sudah cukup dewasa sehingga dia sudah mampu mengurus dirinya seperti Haruka dan Akicha dan....

"Pastinya Senyumnya itu looh... "smile" ....:D "


Selain itu, Suuchan juga pastinya memiliki teman di Indonesia, yaitu siapa lagi kalo bukan Haruka Nakagawa yang kita kenal lucu, tetapi selalu bersungguh-sungguh dalam berkarir itu... :))

Bila Suuchan berkarir di JKT48, maka saya cukup yakin minimal 1x seminggu, saya pastikan datang ke teater JKT meskipun dalam kondisi yang sangat sibuk sekalipun, karena kapan lagi saya bisa melihat senyum menakjubkan itu.....hahaha 

Untuk Yuka Tano dan Kato Rena adalah Karena dia Berwajah cukup familiar bagi orang Indonesia, bahkan saya yakin fans JKT48 pasti tidak akan percaya "bingung", apakah Yuka Tano adalah member AKB48 karena wajahnya memang mirip banget cewek Indonesia....hahah.


Nah, Bagaimana dengan member harapan "realistis" anda yang akan berkarir di Indonesia para fans AKB48?.......

Thanks....
Member AKB48 "Impian Realistis" Berkarir di Indonesia Member AKB48 "Impian Realistis" Berkarir di Indonesia Reviewed by Hai on April 27, 2014 Rating: 5

4 komentar:

  1. Saya sih berharapnya Ichikawa Miori "Lemon-chan" tapi sepertinya dia sudah mantap di NMB. Ada lagi sih satu yang cukup saya Inginkan datang ke Indonesia, Anna Iriyama cukup berwajah Indonesia juga sih sepertinya. Hehe2014x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo Miorin susah gan, kecuali dia kena scandal 'merampok toko lemon misalnya...:D....mk mkn saja...

      Stujuh gan..Anna Iriyamma...Dia mirip Artis Korea Cha Ye Ryun :
      http://asianwiki.com/Cha_Ye-Ryun

      Tetapi jg agak mirip Frieska Gan.......benar gak ?...:))

      Hapus
  2. Iya, iya mirip ! saya baru tahu kalo ada artis korea yang mirip, kalo untuk Frieska dengan pose tertentu ada miripnya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...mirip..... ttp ini cuma harapan "imaginer" aja gan....hahah

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]