LATEST NEWS

[10]

"Beby Chaesara Anadila & Kelebihan"


Nah..ngomong-ngomong gw mo nge-lanjutin catatan yang udah lampau nih.. Tema kali ini adalah beberapa member Tim Jei-Kei-Ti yang kurang memahami akan kelebihannya. Siapa saja ya mereka?....."Bahasa mulai kacau lagi nih, pake gw lagi...hahah ".

Perlu saya ditegaskan disini... Saya termasuk malas membahas member yang awalnya saya sukai cukup dengan alasan personal saja. Agak gimana gitu...hahah. Memang selalu seru untuk menulis sesuatu yang sedang melintas dipikiran kita, Benar gak?.. Mumpung belum lupa...

Pertama saya akan membahas tentang salah satu member favorit saya dulu. Dia adalah Beby Chasara Anadila. Dia menjadi favorit saya bukan karena keahliannya dalam "dance", tetapi karena saya suka aja. Bagi saya melihat dia itu cukup berbahaya , jadi melihatnya gak boleh berlama-lama....hahaha. Sok akrab ane....piss yah"peace"...haha.

1. Beby Chaesara Anadila
Yups.. Beby adalah salah satu member yang paling tidak menyadari dan memahami kelebihan dirinya. Dari seluruh member Tim J misalnya, hanya dua orang saja sebenarnya yang memiliki basic wajah yang hampir tidak berubah sejak dari kecil sampai sekarang dan mereka juga tetap kawaii.

BCA

Mereka berdua adalah Beby dan Nabilah. Ke dua orang ini dapat dikatagorikan memiliki dasar wajah yang hampir persis sama dengan wajah mereka 4-5 tahun lalu.

Di sisi lain mereka berdua ternyata memiliki rasa percaya diri yang sedikit berbeda. Untuk urusan kepercayaan diri nih rasanya si Nabilah "Si bunga Azalea" memang jauh lebih unggul dari Beby "Sang Kaisar Anadila"....Keren.... *_*)0

Oh iya, entah kebetulan atau tidak nih, nama lengkap mereka berdua memang unik. Nabilah Ratna Ayu Azalia (Kemuliaan putri cantik bunga azalea). Klo Beby wah lebih hebat lagi namanya. Beby Chaesara Anadila (Anak Sang Kaisar Anadila). Nama Beby agak lucu. mungkin karena namanya Beby sehingga dia gak dewasa-dewasa yah...haha. Sebenarnya nama member JKT48 lainnya juga banyak yang unik, nanti klo ada waktu mungkin akan saya ceritakan di sini.

Nabilah adalah member dengan kepercayaan diri yang sudah ter-install sejak kecil. Sejak masih anak-anak. Nabilah memang sudah sering mengikuti berbagi macam perlombaan seperti modeling, menyanyi dan perlombaan lainnya, sehingga kepercayaan dirinya sudah kuat sejak kecil.

Nabilah juga termasuk anak yang cerdas. Ingat saat acara OVJ setahun silam, kita dapat melihat bagaimana Nabilah mampu menandingi kelucuan Om Sule, Andre dan Parto, bahkan dia sampai berani menjorokin Parto sampai terjerembat lohh...wakakaka

Nah.. Lalu bagaimana dengan kelebihan Beby?... hemmm, bagaimana yah... (~_~))

Beby juga sebenarnya memiliki kemampuan layaknya Nabilah, karena dia juga sudah dilatih dari kecil. Hanya saja dia belum mampu memahami kelebihannya sampai sekarang. Sepertinya fakta bahwa kepercayaan diri yang ditanamkan oleh orang tua kepada seorang anak, memang paling berpengaruh jika dimulai sejak si anak masih kecil.... "terbukti bagi Nabillah".

Menurut saya, bagi Beby kepercayaan diri yang yang benar-benar mengakar dihatinya sejak kecil adalah berhubungan dengan kata "menari". Dia sudah pintar menari sejak dari kecil sehingga kepercayaan dirinya dalam urusan menari sudah tidak bisa diragukan lagi. 

Namun tidak dalam urusan berbicara dan bertingkah. Beby terlihat kurang berani dan rileks dalam berbicara. Dia juga masih sering bingung dalam menjelaskan sesuatu. Namun entah kenapa, jika diperhatikan dengan perasaan bebas, maka makin lama kekurangannya ini justru memberikan keunikan tersendiri baginya, membantu mengenal klo dia Beby "jadi identitas dirinya".....hahah

Ngomong-kosong nih, dari semua member JKT yang ada sekarang, Beby adalah member yang paling menarik bagi saya secara personal, masa sih... "Sumpah deh.. Serius saya jujur"... hahah.  

"Mohon jangan dibata saya yah...hahahah".  
      "Maklum kejujuran sebagian dari iman, maka kita harus jujur"..hemm  (~_~')

Semua orang juga pasti memiliki tipe dambaan perempuan dalam hatinya. Bagi saya dari semua member JKT48, Beby lah "contoh" orangnya. Ini jujur loh dari hati terdalam, "kaya lagu aja"...hahah. Intinya adalah dia cukup menarik bagi saya baik sebagai idola maupun sebagai perempuan saja...haha.

Jadi apa donk yang sebaiknya dilakukan Beby agar kelebihannya yang di miliki "her charm" mudah terlihat?...--"bahasa alien sudah mulai keluar nih"--...wakakak. "Maaf ya, itu aslinya adalah bahasa Mr. Akimoto saat menjelaskan tentang Melody loh...haha."

Sungguh, saya juga bingung apa yang harus dilakukannya oleh Beby.. heeeh. Sebenarnya tidak perlu juga bersusah payah mencari solusinya sih, karena sebuah solusi biasanya muncul saat seseorang melepaskan semua hambatan dalam dirinya seperti mandi, istirahat, tidur, rileks dan berdoa misalnya

Ada sebuah pesan dari kalangan yang menamakan diri mereka jenius tapi baik "Maklum, biasanya orang jenius kan kebanyakan lupa diri", yang mengatakan...

"Sesuatu yang sederhana itu jauh lebih indah dari segala kerumitan"
Maksudnya adalah seseorang tidak pantas disebut jenius dan hebat, jika masih menyusahakan dirinya dan orang lain. Orang yang pantas disebut jenius adalah orang yang bisa memberikan jawaban paling sederhana dari setiap kerumitan yang ada.

"Lepaskan lah segalanya, maka jawaban dan keyakinan akan muncul dengan sendirinya"
Terdengar menakutkkan sih, tetapi maksudnya adalah, jika kamu melepaskan seluruh beban dipundakmu dan melepaskan seluruh tekanan batin yang menjerat hatimu, maka kelebihannmu akan memancar. "Your charm will splash the world"

Nah.. Beby, Kamu cukup melakukan 3 hal saja "Rileks, Percaya diri & Jangan Takut salah".

Lakukanlah semuanya dengan serba rileks dan percaya diri, maka kamu segera akan "Pop-up" ke angkasa...bahaya donk!!....hahah. Iya yah bahaya tuh, terbang ke langit aja deh klo gitu!!... Itu juga bahaya kan!!.. Terserah deh mo terbang ke mana pun kamu suka......(*_

Namun, meskipun kamu sudah melakukan semuanya dengan perasaan rileks dan percaya diri, tentunya kamu juga harus tetap berlatih menjadi pembicara yang baik. Contohnya kamu bisa  belajar nge-host di taman kanak-kanak misalnya...hahah.

Okay Beby, saya sebagai fans menunggumu menjadi the "Next Star" dalam tim JKT48 sampai batas waktu yang belum ditentukan. Jika kamu memang tidak bisa menjadi bintang dengan sendirinya layaknya Nabilah, Mariko Shinoda dan Tomomi Itano misalnya, maka jadilah "Star" dengan kerja kerasmu sendiri dan Jadilah Idola Sejati..

Seperti katamu sendiri, "Lakukanlah dengan usaha keras dan terus belajar, Kamu pasti bisa".

Okay.. Beby sang Kaisar Anadila... (^_^)..haha
Ganbatte....
"Beby Chaesara Anadila & Kelebihan" "Beby Chaesara Anadila & Kelebihan" Reviewed by Hai on Maret 14, 2014 Rating: 5

1 komentar:

  1. Ada yg nanya kenapa kamu menempatkan JKT48-Theater dibawah gambar Beby?.... :D
    Hemmm..... karena sy merasa Beby akan mjd penguasa teater nantinya !.... just feel like it.. :))

    BalasHapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]