LATEST NEWS

[10]

Acha JKT48 Mirip Cleopatra Ex-JKT48

Nice Picture

Tema Catatan kali ini adalah tentang Alicia Chanzia "@AchaJKT48"..

Saya sejak lama entah mengapa saya sudah tertarik dengan member yang satu ini, tetapi saya sama sekali gak pernah menyadari sebabnya. Misalnya kenapa saya merasa ada suatu sebab "unidentified something" yang belum bisa dijelaskan dengan sebuah kalimat.

Tetapi saat melihat video Pemilihan Single Member Single Senbatsu ke-6 ini. Saya merasa tiba-tiba mendapat pencerahan dari rasa "curious/penasaran" saya terhadap anak ini yang sudah sejak lama terpendam... (^_,^)


Hal yang membuat rasa penasaran saya itu adalah ternyata jika diperhatikan baik-baik mulai mimik wajah, cara bicara, gerak bibir, dan tingkah laku ternyata Alicia Chanzia ini, memiliki kemiripan dengan Cleopatra Djapri.

Setelah mengingat-ingat lagi, sebenarnya perasaan curious saya ini sudah mulai muncul sejak adanya acara JKT48 Mission di Trans-7 tahun 2013 lalu. Saat itu pada beberapa episode yang melibatkan Tim K-3, Alicia Chanzia sering on shot camera, tetapi anehnya saat itu tidak sekalipun saya membayangkan bahwa rasa penasaran saya terhadap si Acha ini adalah karena dia ternyata memiliki mimik wajah dan tingkah saat bicara yang mendekati Cleopatra.

Lihat Video Lainnya:






Serius, untuk memastikan kemiripan ini saya bahkan sampai mencari beberapa moment di mana Alicia terlibat di JKT48 Mission dan membandingkannya dengan video ini serta membandingkannya dengan video-video Cleo. Ternyata memang terdapat kemiripan yang sangat..heeeeh.

Kemiripan paling jelas antara Alicia dan Cleo adalah gerakan dan mimik wajah keduanya saat tersenyum dan berbicara. Memang wajah mereka tidak terlalu mirip, tetapi tingkah dan cara bicara mereka ternyata menyerupai..

Kekurangan Alicia dari Cleo adalah pada rasa kepercayaan diri saja. Saya rasa kekurangan ini wajar karena Alicia masih termasuk anak kecil yang seumuran Nabilah, sedangkan Cleo saat bergabung dengan JKT48 sudah berumur 18 tahun. Sudah barang tentu lebih mengerti cara mengatur cara bicara dan gerakan.       

Benar-benar penemuan yang kecil tetapi berharga bagi saya, karena sudah lama sekali saya penasaran, tetapi saya tidak pernah sekalipun mengira bahwa rasa penasaran saya terhadap Alicia itu adalah kemiripan di antara Alicia dengan Cleo.."Sama sekali tidak pernah saya sadari".

Dari hasil temuan ini saya jadi berpikir, entah benar entah salah. Saya jadi berpikir apakah kriteria pemilihan member JKT48 ini cendrung mencari kemiripan dengan member seniornya.

Contoh nyata dari temuan ini antara lain kemiripan beberapa member JKT48 baik sesama member JKT48 maupun dengan member sister mereka seperti adanya temuan "Baik kemiripan jujur atau kemiripan konyol":
- Kemiripan wajah antara Fujie Reina dengan Dhike Wiranti
- Kemiripan beberapa sifat konyol Kinal dengan Yuko Oshima
- Kemiripan tinggi kapten AKB48 dengan JKT48 (Takahashi Minami & Melody). Mungkin ngasal sih..haha :D
- Kemiripan Cindy Gulla dengan Rachel Florencia
- Kemiripan cara bicara Alicia dengan Cleo.
- Dan banyak kemiripan lainnya yang belum ditemukan, butuh bantuan Tim SAR....Wakahaha

tkvs
Acha JKT48 Mirip Cleopatra Ex-JKT48 Acha JKT48 Mirip Cleopatra Ex-JKT48 Reviewed by Hai on Maret 05, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]