LATEST NEWS

[10]

Bagaimana Nabilah Disebut Sexy


Beberapa hari lalu ada teman yang sepertinya melihat mention saya, klo Nabilah terlihat kayak tante genit saat dia HS memakai rok....hehe

Saya bahkan sudah lupa soal itu, sehingga saya mencari lagi apakah saya memang pernah me-replay begituan, ternyata ada di twitter saya, tetapi sepertinya sudah di hapus di twitternya si Zaenab...hahaha

Si teman pun bertanya balik ke saya. "Bagaimana menurut saya Nabilah terlihat seksi ?".

Wah, Sejujurnya nih, saya juga bingung kenapa si teman ini bertanya ke saya tentang style, tentang ke seksian. Apa tampang saya ini terlihat mirip Ivan Gunawan oleh  si teman ini yah...wakaka. 

Jika membahas soal si Nabilah nih, sebenarnya saya agak malas gimana gitu, karena dia itu mirip adik bagi saya, selain karena karena kami juga memiliki satu kesamaan yang sangat. Kesamaan itu berhubungan dengan kata mood 

Saat mood lagi jelek maka wajah yang cantik/ganteng bisa saja terlihat mirip *monyet* dan kami juga susah mengontrol emosi saat mood lagi jelek, sehingga saya meyakini kami memiliki mood dan kontrol emosi yang buruk..:D

Namun saat mood kami lagi bagus, maka saya yakin kami bisa disamakan dengan malaikat....hohoh. Hati kami menjadi sangat mudah terenyuh dan sensitif terhadap kebaikan....:))

Setelah saya menjelaskan itu, ada yang bisa menduga sesuatu gak?...

Maka dari itu saya juga bingung si teman ini kenapa malah tanya bagaimana Nabilah itu terlihat seksi, karena jika melihat Nabilah, maka saya melihat sebagian diri saya. 

Saya malas membahasnya karena sama saja seperti menilai akan diri saya sendiri. Suatu hal yang paling saya benci sejauh ini, meskipun saya lelaki yah... hahah.

Yah meskipun begitu saya akan tetap mengutarakan pendapat saya, bagaimana Nabilah itu terlihat Sexy seperti pada gambar berikut ini:



Semoga tema kali ini cukup menarik yah...dan memberikan sedikti informasi untuk mengenal sedikit tentang siapa saya ini...hahahahah


Terimakasih...
Thank you...
Arigatou...
Bagaimana Nabilah Disebut Sexy Bagaimana Nabilah Disebut Sexy Reviewed by Hai on Maret 03, 2014 Rating: 5

2 komentar:

  1. Entah knapa ngeliat Jenap koq risih ya kl dia pake celana pendek (trade marknya) sama dia pake rok mini... kyknya gimana gt...(susah untuk di jelaskan) mungkin juga perasaan sesama fans yang ngangep dia dedek apa lagi jenap juga masih under age.. tp mau gmana lagi kykna Kubil nyaman selama dia merasa nyaman mau gimana lagi (apa karena dulu mainya sama cowo semua ya..?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah... itulah tema kali ini gan...

      saya sih ngeliatnya gak *tomboy* gan saat itu, tetapi *sorry*, dia mirip banget tante" yang suka jalan di gelap2 gitu gan....wkwkwk

      Dia sendiri bilang dia *kelinci*.....masa kelinci berubah jadi tante", gak pantas kan, klo jd putri baru.....wkwkw,

      Makanya *pertanyaan* teman ini jd menggugah sy untuk menulis, selain dia memang dikenal sebagai member yg bisa terlihat *dewasa/anak* dan *lucu/serius*.

      "Bagaimana Nabilah itu terlihat SEXY"......just it

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]