LATEST NEWS

[10]

Keunikan Rizky Wiranti Dhike JKT48

Dhike JKT48 dan Keunikan

Perlu dipahami bahwa Dhike aka Ikey adalah salah satu (mungkin satu-satunya) member JKT48 yang bagi sebagian orang dicap sebagai member yang sulit untuk dipahami atau sebagian juga sering menyebutnya sebagai member dengan sifat dingin (tsundere).

Lalu, Apakah pendapat itu bisa diterima?.. 

Nah, agar semakin banyak orang yang memahami Dhike dan berharap juga menjadi tertarik mendukungnya, maka beberapa point berikut mungkin dapat membantu:


1.  Cewek Out-of-Idea
Dhike selalu butuh orang yang cukup atraktif di sebelahnya (orang yang memiliki tema untuk dibicarakan) untuk mengajaknya berbicara dengan akrab, maka akan terlihat bahwa dia sebenarnya juga termasuk cewek dengan pesona (charm) yang hangat.


Saat Dhike sendiri atau sedang tidak memikirkan apapun dalam kepalanya, bisa saja dia terlihat seperti orang bingung atau kosong. Kadang bisa saja kita tidak merasakan keberadaanya saat dia sedang menikmati dunianya sendiri, seperti menghilang dari sekitarnya. Padahal dia sedang duduk manis di sebelah kita loh.. :D


2. Beda Gelombang dengan Cewek Lain :D
Dhike sepertinya juga memiliki bentuk alur perasaan yang sedikit berbeda dengan cewek kebanyakan. Bila diperhatikan secara serius akan terasa bahwa perasaan yang dia tebarkan ke sekitarnya sedikit berbeda, baik saat diam atau berbicara akan tertangkap sedikit perasaan lain.


Mungkin bagi beberapa orang, Dhike terlihat agak aneh atau sebagian yang lain merasa dia terlalu jaim atau sebagai lainnya juga menganggap dia termasuk cewek yang agak bodoh (termasuk saya juga). Untungnya dia kawai, jadi sselalu terlupakan.. :D

Lalu apakah hal itu benar?...

Saya cuma sekali bertemu Dhike saat HS semester lalu, jadi kurang yakin kepribadiannya. Bila melihat secara keseluruhan akan gambaran dirinya, seperti dia terlihat agak aneh, terlalu jaim, agak bodoh dan terasa dingin (tsundere), maka memang itulah jati dirinya dirinya.

"Dhike adalah tipe cewek yang selalu membuatku merasa tidak berguna, karena dia begitu sulit untuk diprediksi, saat dia terlihat begitu kosong dan luas. Dan dia pun menjadi idolaku".. :))

Bagi kebanyakan orang keunikannya adalah masalah, tetapi jika kita perhatikan lebih serius, maka dia aslinya adalah cewek yang hangat dan baik. Dan secara khusus Dhike memiliki bentuk senyuman yang paling cocok untuk saya (antara berisi dan kosong)... :D

Lalu, apakah Dhike termasuk cewek cerdas atau hanya sekedar pintar saja atau termasuk cewek agak bodoh. Hanya Dhike sendiri yang tahu kan. Secara sekilas dia memang bukan termasuk tipe cewek cerdas. Dia lebih terlihat seperti cewek cukup pintar, namun pendiam dan jaim.

Infonya Dhike juga sedang menempuh sarjana di jurusan manajamen/akuntansi, kalau tidak salah.. Artinya dia cukup terampil dalam urusan hitung-menghitung atau dapat dikatakan dia termasuk cewek yang cukup pintar, meski mungkin saja kurang cerdas.

Tidak Penting:
"Orang pintar belum tentu cerdas, tetapi pasti bukan orang bodoh. Dan orang cerdas tidak selalu pintar, bisa juga  agak bodoh tetapi memiliki banyak pengalaman"


3. Innocent & Super Cuek
Dhike dapat dikatakan termasuk cewek yang cukup ramah dan hangat, tetapi jika diperhatikan secara mendetail, maka secara keseluruhan personalitas dirinya menggambarkan bahwa dia termasuk tipe cewek innocent. Tipe cewek yang kurang acuh pada sekitarnya dan tidak terlalu mempedulikan pendapat orang lain.


Sisi innocent yang masih katagori baik tentunya, bukan sisi innocent yang tega menyakiti orang lain tanpa merasa bersalah yah, melainkan sisi inocent yang tidak terlalu peduli pendapat orang lain karena merasa tidak bersalah, dan tentu saja karena memang tidak melakukan kesalahan apapun.

Dan karena sifat innocent dalam dirinya sehingga dia juga akan sering terlihat menjadi cewek super cuek, bahkan bisa saja saat moodnya sedang jelek-jeleknya, sifat super cueknya akan membuat orang disampingnya bingung bukan kepalang.. :D

Tepatnya lebih tertarik menjadi dirinya sendiri dan melakukan apapun sebagai bentuk dari usaha diri sendiri. Terkadang memang menjadi bumerang juga, karena menjadi kebiasaan dan bagi orang lain bisa saja terlihat sombong.. haha.


4. Ramah & Tidak Eksplosif
Kebiasaan dan tingkah lakunya secara keseluruhan sejak debut hingga sekarang menunjukkan bahwa Dhike termasuk cewek yang kurang eksplosif dan cendrung pendiam (adem-ayem dan kalem mirip Veranda), khususnya interaksi dalam kelompok.



Walau dia kurang eksplosif, tetapi  saya juga yakin Dhike termasuk cewek yang ramah, hangat dan baik. sehingga dapat diyakinkan bahwa dia sebenarnya tidak 100% tipe cewek tsundere, namun karena pembawaan dirinya yang memang begitu dari sononya (lebih sering terlihat dingin).. :D


5. Judes 
Dhike juga memiliki sisi sedikit judes yang pasti banyak orang kurang tahu, di mana pada saat tertentu bisa saja dia akan terlihat layaknya cewek judes yang cerewet dan suka mencubit anak kecil.. :D


Namun, karena tertutup pembawaanya yang pendiam, dingin, kurang acuh pada sekitarnya seperti memberitahukan bahwa dia berasal dari planet lain, maka sifat judesnya tertutupi dengan sempurna sebagaimana pembawaan tipe cewek dingin pada umumnya.

Semoga Dhike semakin berkembang menjadi lebih baik, lebih hangat, lebih eksplosif, lebih ramah, berusaha menjadi orang sukses, dan juga berusaha untuk lebih cerdas dari waktu ke waktu yah.. (^- ^)


Tak kenal maka tak sayang, maka kenalilah dia...
Trims...
Keunikan Rizky Wiranti Dhike JKT48 Keunikan Rizky Wiranti Dhike JKT48 Reviewed by Hai on Oktober 13, 2014 Rating: 5

9 komentar:

  1. Gan bahas skandal member dong, Hari ini Jeje, Sendy, Rica, Dhike, Shania, Kinal, dan Chikarina lagi heboh dibahas di kaskus gara-gara foto yang gosipnya privat party mereka bocor ke sosmed.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw gak tau mo nulis apa pun gan soal skandal,...berat tuk dipikirkan... :D

      kali ini cukup srius bwt gw gan.....
      sperti yg agan ketahui.... ada dhike & kinal juga di sana...
      paling gila liat kondisi dhike di gambar itu.... huuuff
      kaya mabok berat, mata merah, spt sempoyongan gitu... :((

      gw sebenarnya cukup yakin dhike gak mabok, cm gambar itu kan dilihat banyak orang...
      klo cm gw yg liat kondisi dhike di pic itu gpp lah.... tp ini dilihat smua org.... heeeeeh

      "PERSEPSI ORANG ITU SANGAT BERBAHAYA"

      gw mo rehat bentar nulis JKT"-an gan... tp klo agan ada ide bagus bisa DM gw jg di twitter @ushin_yui.....ok gan

      Hapus
    2. Bener Gan. Bisa aja malah dhike g nyaman ditengah banyak asap rokok. atau dhike cuma ngantuk sehingga terlihat bad mood. karena Tsundere seperti dia kan moody. Intinya buat Fans "dont judge too fast" . Cukup bersabar menunggu tindakan JOT tanpa perlu komentar atau berasumsi karena kita tidak ada di tempat kejadian.

      Hapus
  2. iya gan, dia pasti menderita duduk di sana itu, tapi karena diajak staf JOT mo gimana lagi, terpaksa ikut..dan sialnya hari itu akan menjadi salah satu hari bersejarah bagi fans JKT48 dan member yang ada disana...

    Gw yakin Dhike gak mabok gan, cuma momentumnya yang sangat salah...

    Kita tau kan belakangan dhikeoshi semisal dikeringer dkk lagi gencar-gencarnya promosi untuk membantu menaikkan popularitas dhike agar dia bisa masuk SOUSENKYO selanjutnya,

    nah tiba-tiba ada kasus konyol kaya itu dan sialnya dhike ternyata salah satunya disana... momentnya sangat tidak bersahabat....dan cukup merusak karena dhike aja selama ini termasuk kurang terlihat, trus ditambahin kasus ini.... yah moga efek baiknya lah yg kita lihat habis kejadian itu..semoga

    Yang paling tidak beruntung sebenarnya Kinal, sebab kita tau belakangan ini dia justru lagi ramah-ramahnya di twitter, bahkan hampir mendekati ayana ramahnya, .....tapi sialnya Kinal juga ikut terbawa-bawa, karena dia memang kapten.... dan POSISI kapten itu TERLALU mudah untuk diJEBAK jika tidak berhati-hati.... dan dia kena..

    Moga mereka tabah bagi yang terciprat skandal itu,.. trus member yang benar-benar melakukan skandal MUSTI dihukum, karena ATURANnya begitu... kecuali JOT berbohong

    BalasHapus
  3. setau ane itu pesta pribadi gan. ga ada sangkutpautnya sama JOT. denger" sih mereka di ajak sama jeje ke pesta ultah tmennya jeje. mangkanya jeje,sendy sama rica bawa pacarnya. klau berhubungan sama JOT mreka mungkin ga brani nunjukin pacar mreka. tapi ga tau juga. bisa aja JOT udah tau dan membiarkannya. selama ga ke ekspose ke publik ga masalah. tapi sekarang lain lagi ceritanya karna skandal ini udah nyebar kemana". kita tunggu aja tindakan tegas dari JOT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bugagagagaga..... udah tau belum di sana ada 2 jenis [FAKTA] gambar?.....yang membuat semua tersangka pasti kehilangan ALIBI:


      1. Pic pertama sekitar 17 bulan lalu (Dugaan adalah pesta ULTAH dari Rica JKT48):
      TERSANGKA:
      - Jeje JKT48 + Pacar atau Calon pacar mungkin,
      - Rica JKT48,
      - Sendy JKT48,
      - Beberapa Cowok gak jelas... ( bukan JOT, Bukan juga acara formal dari OFFICIAL JKT48)

      BUKTI/SAKSI:
      - Beberapa foto jeje sedang Narsis, Pelukan dengan seorang cowok yg diduga kuat PACAR Gelapnya sebagai member idol JKT48.
      - Satu Foto bareng makan dimana Rica sedang dipeluk & Sendy sedang di rangkul cowok
      - Dugaan kuat adalah pesta ULTAH dari Rica JKT48 17 bulan lalu.

      2. Pic kedua sekitar tanggal 10 ~14 Oktober 2014 (jika tidak salah):
      TERSANGKA:
      - Jeje JKT48 + Cowoknya (terlihat mirip dengan cowok yang berpelukan dengan jeje 17 bulan lalu)
      - Kinal JKT48 sebagai kapten Tim-J
      - Shania JKT48 salah satu center JKT48
      - Dhike JKT48 & Chikarina JKT48 sebagai Pengikut yang ngekor...hhhoooh
      - [PENTING]... Ada 1 Staf cewek JOT yang TERDUGA mengadakan PARTY
      - [PENTING]... Ada beberapa COWOK yang mirip dengan beberapa COWOK dalam gambar bukti gambar PERTAMA 17 bulan lalu, TERMASUK terduga pacar atau sekarang pacar jeje.

      BUKTI/SAKSI:
      - 3 buah gambar yang memperlihatkan semua tersangka beserta SAKSI di tempat, dimana:
      - PARTY diadakan di sebuah Klub Malam oleh salah satu Staf JOT
      - Terlihat ada banyak orang yang sedang DUGEM dan menari bebas dari gambar
      - Terlihat banyak botol minuman keras dari gambar
      - Terlihat beberapa Cowok bukan staf / keluarga dekat member
      - Terlihat gempulan asap rokok yang membuat beberapa member menderita dari gambar
      - Berlangsung Jam malam, disaat member besoknya harus sekolah.


      Kesimpulan PENTING adalah terdapat hubungan dari Kasus-1 dan Kasus-2 berdasarkan Bukti dan Saksi yang saling menguatkan, maka JOT selaku manajeman mau tidak mau harus bertindak demi nama baik seluruh grup-48 termasuk AKB48 dibawah pimpinan Mr. Yashushi Akimoto


      ==================================

      Golden Rules - JOT:
      1. Dilarang pergi ke Diskotik
      2. Dilarang memberi tanda tangan kepada siapapun, kecuali oleh agensi
      3. Dilarang minum minuman kerasa dan merokok
      4. Dilarang mempunyai pacar
      5. Saat pergi berlibur harus membawa pengawal, minimal orang saudara
      6. Harus mengutamakan sekolah/pendidikan ketimbang karir (kehidupan hanya 2 saja disekolah/ karir)
      7. Dilarang memakain pakaian mencolok dan riasan berat... jaenab masuk katagori, seharusnya dihukum....wkwkwkkw (piss jenab)
      8. dll
      ==================================



      SEKIAN...:D

      Hapus
  4. iia gan. intinya yang ke gep mesra"an sama pacarnya harus di tendang dari JKT. karna JKT yang skarang ga seperti JKT pada saat kasus melody dulu. skrang fans JKT udah banyak dimana",bahkan sampe luar negeri. jadi JOT harus bener" bertindak tegas sama member yg melanggar rules (jeje,sendy,rica). ga bisa kaya kasusnya melody dulu yg cuma di beri penjelasan tapi ga ada tindakan tegas. melody ketolong karna JKT masih baru,belum terkenal kaya skrang. intinya ane stuju sama agan 3 member itu harus di pecat. btw koq staf JOT malah ngajak member? kan mreka au persis peraturannya? apalagi ada member yg masih dibwah umur. apa JOT sngaja mau jebak mreka yg karirnya lagi mau nanjak. tapi khusus jeje emang dia kliatan sdikit nakal,eh ternyata terbukti skrang. yang paling kontroversi mnurut ane foto jeje yg meluk cowonya dengan muka lemes kaya abis diapain gitu,dan tmen cwonya komen ada kata "dicihuy".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah kasus jeje sebaiknya kita serahkan kepada JOT. ingat kita hanya berasumsi jika kita tidak benar2 ada di TKP.
      Tapi yg pasti semua pihak yg disangkakan harus diberi kesempatan untuk menjelaskan yg sbenarnya terjadi. Setelah itu baru kita lihat rule apa yg JOT pakai.

      Hapus
    2. weeew.....

      note:
      1. Gw gak pernah bilang hukuman mereka harus dipecat yah, hrs diselidiki dan diperiksa dulu
      2. Wah.. gw gk mau terlibat urusan politik... kayaknya lu main politik ni gan...ntar jot mikir gw hancurin JKT lg
      3. Di sini, gw hanya menilai dari bukti gambar saja, kebenaran hanya Orang" digambar +JOT dan orang yang sebar foto saja yang tau

      Kesimpulan gw sih:
      1. Kasus PIC pertama itu terserah JOT <== (Jeje, Sendy, Rica)
      2. Kasus PIC kedua mungkin mereka beneran hanya diajak <== (Jeje, Kinal, Shania, Dhike, Chikano + Staf JOT)
      3. Harus dipastikan ada staf JOT di kasus ke-2
      4. Harus dipastikan itu beneran pacar/calon/mantan pacar Jeje..
      5. Harus dipastikan apakah member JKT48 lain yang terdapat digambar, tahu cowok yang berpelukan dengan Jeje adalah pacar/calon/mantan-nya
      6. Gw secara pribadi mendukung adanya pemeriksaan dengan menyeluruh oleh JOT + Fans..
      7. Pelanggar harus dihukum sesuai dengan keesalahannya

      Benar kata bang Wirahma's Blog... Semua orang yang terlibat/terlihat digambar dan semua member JKT48 + staf JOT harus diperiksa...

      Ini bukan kasus mainan, karena JOT harus diingat:

      "Fans JKT48 bukan lah Fans Bayaran, tetapi Fans yang membayar.....dan Selalu membayar, Jadi sangat Pantas Menuntut apa yang sudah menjadi hak para fans"

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]