LATEST NEWS

[10]

Kenapa Saya "Tertarik" pada Della Delila JKT48....



Belakangan saya mulai tertarik Della Delila nih....

Sedikit bingung juga kenapa saya mulai tertarik pada kharakter Della. Saya merasa diri saya yang dulu sudah mulai kembali nih, karena kembali lagi menyukai para cewek yang siap menonjok saya...hahahah

Akhir akhir ini saya pasti kembali ke 1/2 dekade silam, karena saya mulai lagi menyukai para cewek yang agak tomboy/seram... serta membuat rasa penasaran makin menjadi-jadi saja....:D.

Entah juga mungkin karena sering membahasnya di sini sehingga saya sendiri tercemar, tetapi yang jelas saya mulai menyukai lagi tipe cewek seperti Beby, Kinal, Ghaida dan sekarang Della....hahaha

Mereka memang tidak semuanya tomboy, namun yang pasti semuanya memiliki sifat keras dan fragmatis yang hanya dimiliki para lelaki seperti sifat keberanian dan juga siap-sedia menantang para lelaki kapan saja dan dimana saja... hahaha

Mungkin karena sifat ini saya jadi tertarik Della juga belakangan ini., karena memang akhir-akhir ini dia semakin berani saja dalam berhadapan dengan fans, bahkan terlalu melampaui malah... haha

Yah, member seperti itu "cukup wajar" sih ditemukan di JKT48, meskipun di AKB48 juga ada beberapa member yang memiliki aura lelaki, seperti misalnya Sayaka Yamamoto, Takahashi Minami dan Sayaka Akimoto ex-AKB misalnya...

Mereka semua yang saya sebutkan di sini memiliki sesuatu yang disebut "charm-domination" atas kaum adam, karena posisi mereka kadang se-tingkat dengan para lelaki dalam berpikir "pragmatis", serta mampu mendominasi sekitarnya layaknya cara kaum adam.. hehe

Kalo biasanya cewek kan selalu bermain dengan perasaan yang sangat dalam saat berbuat sesuatu, maka mereka ini justru sering malah bertindak ala-ala cowok dalam berpikir yang agak pragmatis dan logika dengan otak saja (meskipun gak semuanya tomboy yah)...

Itulah keunikan para cewek seperti mereka yang memiliki lingkup pemikiran yang membuat para cowok kadang agak minder, apalagi jika si cowok seorang penakut, maka bisa saja akan menjauh atau justru malah menjadi teman dekat mereka layaknya "kacung"...wekekei

Okey, ini hanya pendapat pribadi saya sendiri, sehingga efek baik dan buruk setelah anda mencerna tema ini bukan tanggung-jawab saya, karena saya bukan siapa-siapa, cuma tukang tulis dadakan saja... hahahah


Trims, Thanks, Arigatou... (~__~)
Kenapa Saya "Tertarik" pada Della Delila JKT48.... Kenapa Saya "Tertarik" pada Della Delila JKT48.... Reviewed by Hai on Juni 13, 2014 Rating: 5

7 komentar:

  1. dia adalah member yang menurut ane unik.??dia bisa jadi member yang sangat garang saat tampil di stage dan bisa juga jadi member loly yang kawai..???


    wajah imut nan berkarakter (megitsune JKTteam KIII),...patut diwaspadai

    BalasHapus
    Balasan
    1. patut didukung gan... bukan diwaspadai... hhoho

      Hapus
    2. iya kalau yang ngoshiin dia patut didukung tapi kalau buat para member patut waspada dong.>???hehehehe ...

      Hapus
    3. hoho.. iya jg sih... tp hati bisa berubah-ubah loh gan... nah mana tahu entarnya malah jd oshi... hahha

      Hapus
    4. ya kalu itu sehh balik lagi ke orangnya ajalah...melihat bagaimana tipikal orang orang indonesia umumnya..contohnya ane..3 oshi masing masing di tm yang berbeda..?hkhkhkhkhkhkhkhk

      Hapus
    5. tajir dari hongkong ...fans far guys..??huhuhuhuhuhu

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]