LATEST NEWS

[10]

Riskha, Nat, Acha & Member JKT48 "Prime Time" di YuKeepSmile

Tim K3 JKT48  "Prime Time" on  YuKeepSmile
Tadi malam liat-liat Yotob...hehe, eeih lihat JKT48 Tim K-3 lagi show di YKS...Serius..seruuuu banget tuh acara, jadi ingat waktu Tim J saat adu tarik tambang vs Tim YKS dan Tim-J menang....hahah


Nah.. berhubungan dengan penampilan Tim K-3 di YKS, maka ada "5 member yang menguasai" penonton YKS seluruh Indonesia ini. Mereka benar-benar meledak di acara tersbut, setidaknya 3 member pasti menjadi highlight di ingatan masyarakat umum yang menonton YKS malam itu.

Para member tersebut antara lain adalah:

1. Riskha Fairunissa "Ikha"
Terutama untuk Ikha.. Dia terlihat seperti artis sungguhan di acara tersebut, serius..,dia benar-benar terlihat Waoooo dan pasti memukau semua mata penonton YKS seluruh Indonesia malam itu, dan dia memang menjadi dirinya sendiri malam itu, sehingga membuat dia terlihat berbeda.



Dari semua member JKT48 yang hadir, cuma Ikha yang di "Close-UP" berkali-kali.. Tidak diragukan lagi dia benar-benar terlihat sempurna dan "her charm" bener-benar menguasai para penonton dan kru YKS malam itu, setidaknya beberapa detik yang berharga...hahaa

Sekali lagi, dia bukan siapa-siapa malam itu. Saya yakin jika seandainya dia diundang lagi sendirian entah jadi sebagai artis/penyanyi, maka malam itu akan menjadi malam "Prime Time" buat si Ikha, layaknya artis "Desi Permata sari" lagi diwawancarai media....heemmm..

Entah bagaimana dampak populeritas Ikha di masa depan, yang jelas dalam sekali penampilannya di YKS malam itu pasti akan memberikan suatu kredit tersendiri akan image dirinya bagi masyarakat umum seluruh Indonesia ini.

Berdasarkan pemahaman saya, dia bisa terlihat seperti itu pastilah karena dia benar-benar dalam kondisi percaya diri tinggi. Mungkin hasil UAN yang dia lakukan cukup meyakinkan baginya, sehingga suasananya terbawa sampai ke YKS...ahah

"Biasanya sebuah momen menggembirakan akan memberikan -dampak bagus- juga pada momen selanjutnya" dan Ikha sepertinya dalam momen tersebut.

Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran fans lain atau orang lain, tetapi dari semua aspek seseorang disebut sedang "bersinar" atau "on the bright moment" atau kata parahnya meledak...hahah. Maka Ikha berada dalam moment tersebut malam itu, setidaknya dalam beberapa detik berharga.

Nah.. kita wajib menunggu bagaimana tingkat kepopuleran Ikha selanjuntya nih, meskipun saya yakin satu momen itu akan benar-benar memberikan "kredit/nilai" tersendiri baginya. Akan semakin berharga/bernilai lagi jika dia bisa "mempertahankan momen" seperti itu cukup lama dan akan lebih berharga lagi jika dia mampu lebih 'cetar" lagi.. ya gak...hahahha.


2. Alicia Chanzia Ayu Kemaseh "Acha"
Wuiiih...Akhirnya apa yang saya harapkan dari si Acha dia keluarkan juga. Serius..menurut saya dia sangat cocok dengan peran seperti itu, "agak jahil". Dia terlihat lucu dan menarik jika dia seperti biasanya, salah satunya ya seperti itu....hahah.



Saya yakin image dia malam itu sudah tertancap di hati terdalam seluruh penonton YKS malam itu....wkwkwk. Mungkin jika dia bisa lebih plong dan lebih bebas, maka dia pasti akan menjadi artis yang bakalan dicari-cari juga tuh pada acara seperti YKS misalnya....wkwkwkwa.

Dia adalah anak yang terlihat selalu bersungguh-sungguh dalam segala moment karena pembawaannya "charm" aslinya memang seperti itu, tidak dibuat-buat "pure", makanya saat dia jahil pun dia terlihat menarik dan lucu.

Nah.. Acha jangan menyerah ya, kamu sangat menarik jika "selalu" seperti biasanya. Selalu bersunguh-sungguh dan langsung hajar aja, gak perlu bertanya, gak pandang bulu...wakakaka. 

"Itu memang seharusnya dirimu dan jangan menjadi orang lain"

Enaknya seperti mengatakan "inilah gw, terserah gw donk mo ngapain, mulut-mulut gw, yang jahil gw, yang lucu juga gw, jadi terserah gw donk.. So What Gitu Lorghhh"

Okay Acha, jangan menghilang lagi yah..dan tetap menjadi dirimu sendiri yah..Tetap bersungguh-sungguh dalam apapun itu, baik saat jahil, melucu, maksa, nyerocos dan langsung  hajar aja yah...wakakakaak.


3. Natalia "Nat"
Waeeeo... untuk Natalia, wkwkw. Serius saya aja terkejut kenapa si Denny tiba-tiba ngerayu si Natalia tuh. Namun menurut saya itu karena Natalia terliht bingung atau kosong pikiran saat itu. si Denny tahu sehingga dia memancing kesadarannya.



Hal itu terlihat saat si Nat terlihat bingung kan saat di Denny merayu dia. Itu buktinya sepertinya pikiran si Nat saat itu lagi Kosong dan terbang entah ke dunia mana.

Beruntung si Denny langsung ceplos aja merayu, sehingga kesadaran si Nat langsung balik lagi dan Sungguh keberuntungan berikutnya juga menghampiri si Nat. Apa lagi kalo bukan keberuntungan bahwa semua mata penonton YKS melihat dia dalam beberapa detik istimewa tersebut.

Jika dicermati secara "njelimet"...wkwkwk. Maka itu adalah salah satu momen yang tidak akan bisa diprediksi oleh siapapun, sehingga itu adalah sebuah keberuntungan bagi si Natalia dimana dia yang biasanya tidak terlihat "mendadak" semua mata penonton YKS seluruh Indonesia ini melihat dengan tajam...heheh. Siapa yah anak itu?......Nah, Semoga si Nat bisa lebih all-out dan percaya diri juga yah..kamu juga bisa.


4. Cindy Yupia "Yupi" & Ratu Vieny Fitrilya "Viny/Ratu"
Untuk dua orang ini, memang seperti biasanya, tanpa dimintapun mereka selalu saja akan terlihat, sehingga mereka memang 2 member Tim K-3 yang sudah tidak bisa disepelekan lagi apapun alasannya.



Mereka ini sudah seperti "gambaran/image" dari tim K-3 dari JKT48, jadi jika fans melihat mereka berdua maka langsung akan terbayang sesuatu yang berhubungan dengan Tim K-3 dari JKT48 bersama beberapa member lainnya seperti Rona, Ikha, Hanna dan Acha.

Di mana pun mereka berada, fans pasti bisa merasakan bahwa mereka adalah utusan dari Tim-K3. Namun meskipun begitu saat rotasi member juga diberlakukan kelak di JKT48 seperti AKB48, maka mereka ini juga harus bisa mengubah image mereka agar tetap menarik saat berpindah Tim....


5. "Pengecualian" untuk Naomi & Yona
Namun tidak bagi Naomi dan Yona,..entah mengapa Naomi adalah kapten Tim K-3 tetapi sepertinya dia adalah member tim J yang nyasar di tim K-3, harusnya dia di usir aja tuh ke Tim J. ...wkwkekekew

Berlaku juga untuk Yona.. Dia bersama Naomi harusnya memang diusir aja ke Tim-J, karena keberadaan mereka gak cocok di Tim-K3, jadi musti diusir juga tuh ke Tim-J .............wkakakakka.

Akhirnya perasaan "curious" saya terselesaikan juga malam ini, semoga tema kali ini cukup menarik yah, terutama bagi fans Ikha, Nat, Acha dan member lain yang saya sebutkan di sini...

All random picture credit to +JKT48 Fans Indonesia :

Tetap Semangat 
Ikha Chan, Acha Chan, Nat Chan, Yupi-yupi, Viny-Mini dan SinChan
Hahahah....

Riskha, Nat, Acha & Member JKT48 "Prime Time" di YuKeepSmile Riskha, Nat, Acha & Member JKT48 "Prime Time" di YuKeepSmile Reviewed by Hai on April 21, 2014 Rating: 5

2 komentar:

  1. Wah, beneran gan. Momennya Ikha sama Acha jadi semacam highlight !!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoa gan...Ikha & Icha baru menuliskan "IDENTITASNYA" bagi publik....:))

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]