LATEST NEWS

[10]

"Next Pop-Up" Member JKT48 (Lanjutan)


Pertama-tama saya minta maaf nih, karena kelupaan beberapa member yang perlu progress juga. Maklum lah saya tidak mengingat semua nama-nama dari member JKT...haha. Kemarin baru sadar saat melihat web JKT48... Eeeeh, ternyata ada beberapa member "terlupakan" yang menurut saya perlu melakukan progress juga segera.

Untuk alasan tertentu saya memang tidak pernah pilih-pilih idola, siapa saja bisa menjadi idola saya sebagaimana saya mengangap mereka manusia seperti saya juga, dimana orang bisa menyukai dan membenci siapa saja termasuk saya sesuai standar orang tersebut dengan alasan yang beragam dan kadang gak bisa dijelaskan dengan kata-kata juga. 

Demikian juga setiap member JKT48 adalah manusia biasa yang kadang bisa saja disukai fans secara tiba-tiba, tetapi bisa juga dibenci fans secara tiba-tiba juga. Dengan kata lain semuanya tergantung kesan member terhadap fans atas waktu kehidupan yang tidak perlu diperdebatkan.

"Kita hanya perlu memperbaikinya setiap moment kehidupan agar lebih baik dan sempurna dari waktu ke waktu"

Okey kita kembali ke topik yah... \(*_*)/

Perlu juga ditegaskan bahwa member JKT48 yang tidak saya masukkan dalam katagori ini, menurut saya sudah cukup intens dalam melakukan progress dalam mengembangkan kelebihan dan keunikan mereka, meskipun fans mereka di sosmed mungkin lebih sedikit daripada member yang masuk katagori ini. 

Beberapa member JKT yang menurut saya masuk katagori perlu melakukan progress secepatnya adalah:

1. Fakhriyani Shafariyanti
Sejujurnya saya minta maaf nih, karena dalam ingatan saya, Shafa posisinya hampir sama dengan Sonia juga, namun entah karena apa dia terlupakan, padahal dia termasuk member yang mungkin paling membutuhkan progress secepatnya juga.

Sejauh pemahaman saya tentang Shafa maka sejauh ini saya hampir tidak tahu apapun tentang dia, karena ternyata dia yang paling saya tidak mengerti sebenarnya akan apapun dari dirinya...huuuh. 

Nah... karena saya tidak tahu apapun "secara jelas" yang paling perlu dia lakukan agar segera berkembang, maka kita kembali ke seluruh ide awal saja, sehingga yang perlu dia lakukan adalah:
  • Segara menggali keunikan dan ciri khas diri sendiri.
  • Segera mengembangkan keunikan dan keunikan tersebut.
  • Selalu bersikap rileks dalam melakukan pekerjaan dan sekolah.
  •  Selalu berusaha percaya diri dan yakin akan kemampuan diri sendiri.
  • Tidak pernah malu akan kekurangan diri sendiri, tetapi justru menjadikannya sebagai lecutan untuk semakin baik terus.
  • Ramah dan berteman kepada semua member, staf dan fans JKT48 baik sebagai adik, kakak, teman dan keluarga.
  • Rajin menyapa member lain meskipun tidak dipedulikan...haha
  • Rajin menyapa fans dengan sebaik-baiknya
Untuk Shafa, jika kamu berusaha melakukan ide ini dengan sebaiik-baiknya atau kamu punya ide lain yang lebih baik, maka saya yakin kamu akan semakin baik dan lebih cepat berkembang juga dari waktu ke waktu, sehingga kamu lebih menghargai dirimu sendiri dan dihargai juga oleh fans...Saya yakin itu !..


2. Saktia Oktapyani
Untuk Saktia, sebenarnya saya juga kurang memahami dirinya, sehingga dia dapat melakukan cara terbaik seperti pembahasan untuk Shafa. Saya yakin setiap orang pasti bisa berkembang, tergantung sejauh apa dia mau melakukannya tahap demi tahap perkembangan itu berdasarkan kemampuannya.

Untuk alasan khusus, hal yang perlu Via lakukan adalah lebih ramah juga kepada semua member JKT. Jangan hanya ramah kepada beberapa member saja, karena semuanya teman kan !... Orang yang memulai terlebih dahulu sebenarnya tidak pernah kalah, terutama dalam perebutan waktu...Itu pasti

Okey Saktia, saya yakin kamu juga pasti mampu menjadi orang Sakti juga seperti namamu...hahaha. Maksudnya kamu juga pasti bisa melakukan yang terbaik yang mampu kamu lakukan. Jangan hanya menunggu untuk terlihat karena butuh juga menunjukkan diri sendiri kan.!..


3. Jennifer Rachel Natasya
Sebenarnya saya agak bingung juga apakah Rachel termasuk member yang kurang berkembang atau tidak karena dia sebenarnya cukup up-to-date untuk personalisasi akan dirinya, jadi dia saya masukkan di sini adalah dalam katagori sebagai member yang cukup baik dalam personalisasi akan dirinya, tetapi masih kurang.

Khusus bagi saya sendiri, Rachel adalah salah satu member yang memiliki ruang tersendiri dalam padangan saya, serius...hahah. Saya yakin setiap manusia baik dia cowok atau cewek, pasti pernah merasakan sesuatu yang sulit dijelaskan dari lawan jenisnya kan, tetapi memberikan efek yang cukup kuat dalam hati.

Rachel juga memberikan efek yang seperti itu kepada saya. Saya tidak tahu apa sebabnya, tetapi dia selalu memberikan sebuah perasaan khusus dalam pikiran saat saya melihat dia. Entah mengapa selalu memberikan sebuah perasaan yang sulit dijelaskan, tetapi memberikan sebuah perasaan penasaran "curious" yang sangat. Mirip perasaan seperti jatuh cinta...wakakaka, bercanda yah....haha

Saya pikir yang perlu dilakukan Rachel agar lebih terlihat hanyalah dengan menunjukkan diri secara lebih bersemangat bahwa kamu juga bisa, tentu saja asalkan kamu percaya diri dan mampu menunjukkan keunikan dan kelebihan kamu yang lainnya. Bukan saat perform show saja, tetapi semuanya

Okay Rachel, kamu bisa memberikan sebuah perasaan yang sulit dijelaskan bagi saya, maka saya yakin kamu juga bisa memberikan rasa penasaran yang sangat bagi seluruh fans dan member lainnya.

Semangat buat Shafa, Via dan Rachel...
Kalian pasti bisa

"Next Pop-Up" Member JKT48 (Lanjutan) "Next Pop-Up" Member JKT48 (Lanjutan) Reviewed by Hai on April 20, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]