LATEST NEWS

[10]

Renacchi, Riskha, Haruka, "Senyum & Gaya"


Saat melewati di G+ tiba-tiba saya ketemu beberapa gambar yang mengingatkanku akan sesuatu, yaitu tentang gaya/style/mode. Khususnya cara tersenyum dan gaya rambut. Dari G+ Kato Rena saya menemukan bebrapa gambar lucu yang entah mengapa mengingatkan saya pada Riska sekaligus Haruka juga.

1. Gaya Senyum, Kemiripan Trio AKB48 dan Riskha JKT48

Rena Kato (Renacchi)  memposting 3 gambar dirinya bersama dengan Yuka Tano dan Iriyamma Anna yang memperlihatkan mereka sedang tersenyum seperti Bodishatwa. Anehnya senyum ketiga orang ini yang memang terlihat maksa dan lucu justru malah mirip si cara Riskha Tim K-3 kalo lagi tersenyum...wkwkwk.

"Saya bahkan merasa jika Rena Kato, Yuka Tano dan Iriayamma Anna yang di transfer ke Indonesia, maka fans indonesia justru akan merasa bingung dan bergumam dalam hati. "mereka  ini member AKB48 atau bukan sih!...hahah"


Ngaco nih 3 orang, saya gak tahu kenapa justru senyumnya malah menelikung senyum ikha nih...houhou. Abis mata mereka disipit-sipitin sehingga malah mirip ikha kalo tersenyum, akan tetapi karena ke-3 orang itu memang dasarnya gak sipit, sehingga justru malah jadi terlihat aneh plus lucu ngelihatnya... hahaha.

Selain itu memang perlu juga sedikit dijelaskan bahwa mereka bertiga ini memang angkatan AKB48 pada tahun yang sama, sehingga mereka cukup akrab meskipun sekarang berbeda tim. Hal lain yang mungkin perlu fans JKT48 ketahui juga adalah mereka bertiga ini juga pastinya cukup mengenal Melody kapten JKT48, karena mereka bertiga kebetulan bareng dengan Melody dalam pembuatan clip dan  lagu NEW-SHIP.

Khusus untuk Rena Kato, belakangan ini cukup dikenal oleh fans AKB di asia ini. Dia dikenal sebagai salah satu member AKB48 yang paling imut dan kawai saat ini. Namun khusus bagi saya sendiri sih, wajahnya itu justru "mirip banget" sama wajah kakak sepupu saya "asli orang Indonesia yah, gak ada keturunan jepangnya".

Alhasil, saya ngak "mampu" untuk menganggap si Rena Kato itu imut dan kawai...hohoh, karena kakak sepupu saya itu orangnya sangat serius dan bahkan sudah mampu membangun rumah sendiri tanpa bantuan ortu saat masih berumur 30 tahun "3 bulan lalu selesai"..hohoh.

Selain Rena Kato dikenal imut dan kawaii, bagi saya sendiri dia memang setipe banget dengan Rizky Wiranti Dhike dalam hal wajah. Ke-2 member ini memang mencerminkan banyak wajah cewek suku bangsa. Wajah mereka ada dimana-mana di asia ini, mulai dari Indonesia, Jepang, Korea sampai China juga ada dalam wajah mereka.

Namun entah kebetulan atau tidak, memang ke-3 orang member AKB di atas juga memiliki wajah yang asian banget, bukan wajah jepang saja. Lihat saja wajah Iriyama Anna dimana wajahnya memiliki kesan mirip dengan Frieska Anastasya atau Wajah Yuka Tano yang bisa anda temukan banyak bertebaran di negara kita Indonesia ini...hehe


2. Haruka Semakin Kurus dengan Gaya Rambut baru

Saat Haruka bergaya dengan gaya rambut sekarang, banyak fans yang terkejut karena tiba-tiba dia terlihat lebih kawaii, bahkan beberapa fans jepang sampai berkomentar dalam G+ Haruka. "Wah ini haruka ya, sejak kapan dia menjadi secantik ini yah...!!. Hal ini menunjukkan bahwa sedikit perubahan gaya rambut Haruka ternyata bisa menubah image-nya menjadi lebih Kawaii.



Namun tahukah anda "mirip gaya bicara anak-anak gen-3 saat unjuk kebolehan dalam video promosi senbatsu...haha", bahwa ada 2 point penting tersembunyi dari cerita Haruka ini. Kalo anda tidak tahu maka akan saya jelaskan, karena saya yakin anda pasti tidak tahu (gak Cak Lontong Nge-Les di ILK Trans7..wkwokwokw).

- Haruka Ternyata Semakin Kurus
Haruka memang terlihat semakin kurus, entah diet apa yang sedang dilakukannya yang jelas dia terlihat semakin langsing. Wajahnya juga terlihat makin kurus, gak seperti biasanya wajahnya terlihat berisi.

Awalmya saya berpikir wajahnya terlihat makin cekung karena gaya rambutnya, tetapi melihat gaya rambut Renacchi dan banyak member AKB yang juga bergaya rambut yang sama dengan Haruka, namun mereka tetap terlihat biasa saja, maka sudah pasti Haruka lah yang memang lagi kurusan.

Mungkin cara ngurusin badannya mirip Ayana kali yah, dengan banyak tidur tetapi jarang makan. Memang sih itu adalah salah satu cara ngurusin badan yang biasa dilakukan kebanyakan wanita-wanita jepang tempo doloe dan memang cukup berhasil.

- Gaya Rambut Haruka dan Gaya Rambut 1/4 anak AKB48.
Gaya rambut Haruka sekarang bukanlah gaya rambut baru. Anda bisa membandingkan gaya rambut ke-3 orang di atas dengan gaya rambut Haruka. Terlihat sama bukan dan ternyata banyak sekali gaya rambut member AKB juga seperti itu.

Untuk membuktikannya, fans bisa follow G+ para member AKB dan sister grup lain dari jepang, maka anda akan disuguhi banyak sekali gambar-gamber mereka dengan gaya rambut mirip yang semua Haruka.

Nah..Sekian dulu temuan hari ini yah, nanti kita tanjutkan dengan investigasi temuan-temuan lainnya, semoga masih menarik untuk dibaca dan bisa membuat anda tersenyum. Yah, kalo gak mampu membuat tersenyum setidaknya bisa memberikan secuil informasi lah...hoho

Keep Fight &
Tkvs..
Renacchi, Riskha, Haruka, "Senyum & Gaya" Renacchi, Riskha, Haruka, "Senyum & Gaya" Reviewed by Hai on April 09, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]