LATEST NEWS

[10]

JKT48 & Arti Sebuah Kenangan " Ceritanya Kangen"

Ekspresi Gambar Lucu Haruka & Mova 

Sekarang lagi rehat nih, karena UN sudah lewat...haha. Mungkin ada yg nanya.."Emang ente ikut UN juga yah?.." Gak sih, cuma pengen ikut lagi, merasakan dag-dig dug VS lulus/tidak selama 3 hari...khahah.

Nah.. Tema kali ini juga adalah tema campur aduk yang terjadi dengan sendirinya...haha. Jadi baca sajalah ya, mana tahu bisa mengingatkan anda akan sesuatu atau membuat anda semakin menderita mengingat sesuatu mungkin,....khhehe....

Untuk sebuah alasan yang disebut "kangen". Entah mengapa/kenapa dan entah bagaimana ini terjadi, maka saya mendadak merasakan kangen pada sesuatu yang tidak bisa disebutkan dengan kata-kata dan sulit dituliskan dalam sebuah prosa indah...heeeh

Kangen pada kebesaran tuhan akan kesempurnaan alam semesta, Kangen akan keindahan pemandangan langit malam, Menanti sejuknya udara pagi setelah hujan turun, Takjub akan keindahan bintang dan bulan di antara menakutkannya kilat, petir dan hujan...hmmm

Saya mendadak kangen pada seekor kucing yang seumuran dengan saya, yang badannya lebih gede di antara lainnya, yang berwarna hitam, yang saya sering duduk di punggungnya saat masih kecil, tetapi dia telah lama wafat saat berumur 10 tahun 5 bulan, saat seumuran saya...

Saya kangen apakah saya masih mungkin bisa duduk di punggung kucing lagi, badan dah segede ini yah,...mungkin naik empunya kucing "harimau" bisa kali ya, tapi cari dimana harimau jinak yah...hahaha

Dan terakhir saya jadi kangen lagi sama Mova... "Serius mengatakan kangen seperti ini, rasanya kayak alay yah...wkwkwkkw. tetapi alay sekali-sekali gapapa lah, asal tulus dari hati...wkwkwk. Alay beneran donk....hahah"

Susah nyari pic Mova kayak gini

Saya juga kangen Haruka yang seperti ini, serius deh.....hahah

Anak kecil banget
Saya juga kangen permainan masa kecil mulai dari ular-tangga, kelereng, gasing, layangan, domino, catur dan masih banyak lagi.. Gak semua anak bisa merasakan permainan itu, kecuali mereka yang pernah tinggal di pedesaan atau orang tuanya sering mengajak anak-anaknya bermain permainan itu.

Apalagi anak jaman sekarang mainannya cuma game trus, lupa mana siang mana malam.. (Saya lihat banyak adek sepupu saya nge-game trussssss.. sepertinya setan game sudah mengunci kepala, badan, tangan dan kaki mereka saja, sehingga tidak bisa lepas dari tempat dan permainan tersebut.., sungguh kasihan...heeeeeh)

Kehidupan saya memang cukup beruntung untuk urusan permainan masa kecil, karena beruntung bisa menikmati suasana permainan pedesaan dan perkotaan sekaligus. Sangat menyenangkan beradu layangan dengan teman, bermain kelereng, beradu gasing, main domino bahkan main catur bareng mantan veteran perang dan kalo di kota ya mainannya lebih sering  main PS sepulang sekolah sampai lupa makan, atau tidur doank di rumah.....hogoh

Entah apakah pengalaman tersebut masih bisa dirasakan oleh anak sekarang, karena permainanya hanya PS/Games... game dan games terus. Makanya tidak heran pola pikir anak kecil sekarang taunya hanya bersenang-senang saja. Mereka tidak tahu banyak permainan lainnya yang lebih mendebarkan hati dan memberikan gairah di luar sana.

Yaaah, akhirnya tema kali ini selesai, semoga bisa membuat rasa kangen semua fans semakin menjadi-jadi yah, bagi member dan semua manusia juga semakin kangen dan membuat diri kita dan kalian semakin menderita saja karena kangen,...haha

So Selamat berkangen-kangenan yah...
Semangat Semua & Thanks...

JKT48 & Arti Sebuah Kenangan " Ceritanya Kangen" JKT48 & Arti Sebuah Kenangan " Ceritanya Kangen" Reviewed by Hai on April 16, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]