LATEST NEWS

[10]

Hasil Voting Senbatsu JKT48 Tahun 2014


Pengumuman "Live" Senbatsu Single Ke-6 JKT48 baru saja selesai ditayangkan oleh ANTV dan hasilnya sangat mencengangkan karena beberapa member yang awalnya hilang pada hasil sementara ke-2, tiba-tiba muncul dalam 16 besar, sehingga 2 member dari 16 hasil sementara ke-2 terpaksa tergusur.

Member yang tergusur dari Hasil sementara ke-2 adalah Lidya dan Rona, sedangkan member yang mendadak masuk persaingan dan akhirnya terpilih menjadi senbtasu adalah Ayana Shahab dan Cindy Yuvia.

Dari semua member yang ikut pemilihan ini, mungkin Haruka adalah member paling terlihat cemas akan posisinya, karena sampai pengumuman urutan ke-5 namanya belum muncul. Dia terlihat sangat cemas, sehingga saya juga menjadi deg-degan karena Haruka....huhuhuhuhu.

Tetapi karena Haruka juga, suasana tegang yang selama hampir 5 jam menyelimuti semua fans dan member JKT48 langsung mencair penuh tawa dan senyum saat Haruka mengucapkan.. "Allhamdulillah"....Nice..:))

Sebuah "fakta unik" pada saat "Live" Senbatsu JKT48 adalah hampir semua G+ Member AKB48 dan sister di Jepang tidak ada yang update...:D

Daftar Nama Member Pengisi Senbatsu JKT48 Single Ke-6 tahun 2014:

16. Jeje (Tim J)..........................4718
15. Hanna (Tim KIII)..................5144
14. Ayana (Tim J)......................6259
13. Thalia (Tim KIII)..................6290
12. Yupi (Tim KIII).....................6669
11. Ratu (Tim KIII)....................7149
10. Yona (Tim KIII)....................8917
9.  Ghaida (Tim J)......................9044
8.  Kinal (Tim J)........................10031
7.  Rica (Tim J).........................11732
6.  Nabilah (Tim J)....................11872
5.  Beby (Tim J)........................12015
4.  Shania (Tim J)......................12859
3.  Haruka (Tim J).....................13276
2.  Veranda (Tim J)...................13285
1.  Melody (Tim J)....................14541


Catatan:
Member yang kalah start dalam voting adalah:

1. Jelas Kalah start:
Nabilah, Haruka, Shania, Ayana dan Yupi

2. Mungkin Kalah Start:
Naomi, Sendy, Della & Dhike,

Hasil Voting Senbatsu JKT48 Tahun 2014 Hasil Voting Senbatsu JKT48 Tahun 2014 Reviewed by Hai on April 26, 2014 Rating: 5

8 komentar:

  1. Hmm... sbagai melodiest n pendukung status quo, wa sbenernya bahagia dengan hasil semalem. sayang beberapa member team KIII yg masuk blom berani nantang kakak2 nya lebih terbuka. team J masih terlalu kuat ya... smoga tahun depan muncul rival baru yg sangat kuat karakternya agar melody juga pemenag lainnya bisa lebih berkembang karena pastinya g mau kalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai 5 tahun dari sekarang....Saya gak yakin ada member Tim K-3 yang berani menantang Melody, karena Melody adalah "Calon Manager" di JKT48 gan......:D

      Saingan Melody hanya dari Tim J saja seperti Kinal, Veranda & Haruka, jika mereka mau mengubah tipe lagu mereka dan berani juga menantang Melo secara "FRONTAL"

      Serta Shania, Beby & Nabilah asalkan mereka berani "FRONTAL" seperti Matsui Jurina, Mayuyu & Tomochin , jika tidak maka sampai 5 tahun lagi pun tidak akan ada persaingan dengan "Melody"

      Untuk Tim K-3 seperti Naomi, Ratu, Rona, Yupi & Della tantangan "PERTAMA" mereka bukan "MELODY", tetapi harus mampu bersaing dengan Kinal, Veranda, Haruka, Shania, Beby dan Nabilah terlebih dahulu....:D

      Apalagi Tim Traini...mungkin dah menyerah semua melihat hasil kemarin gan...semoga gak yah....HAHAHA

      Untuk Persaingan dgn Melody Setujuh Gan.., sampai sekarang pun saya jg belum berani merubah ranking ini:

      Tim J:
      1. Melody
      2. Kinal, Veranda, Haruka, Shania
      3. Nabilah, Beby, Ayana, Dhike, Jeje, Ghaida, Sendy
      4. Gaby, Frieska, Vanka, Rachel, Rica, Sonia, Delima

      Tim K-3 :
      1. Naomi, Ratu, Rona
      2. Yupi, Della, Ikha, Yona, Hanna, Nadilla
      3. Shinka, Alicia, Natalia, Thalia, Lidya, Noella, Bonita,

      Traini:
      1. Sisil, Nobi, Dena
      2. Saktia, Shafa

      Hapus
  2. saya setuju banget sama koment di atas, belum ada yang terlalu berani menantang Melody. Bahkan sesama tim J saja belum ada yang sampe terbuka mau mengalahkan Melody. Kecuali mungkin Kinal yang punya bibit persaingan, Andai saja dia lebih berani lagi menantang secara serius dan terbuka. Pasti kompetisi sousenkyo akan lebih panas. Ve memang di urutan ke 2 tapi dia kelihatannya adem ayem saja selama masa kampenye. Btw, saya kok tiba-tiba sedih pas kemarin Naomi yang duduk berdekatan sama Sinka dan Rona di sorot kamera selama beberapa detik. Itu rasanya bikin menyesal kenapa tak ada salah satu dari mereka yang masuk. ada yang memperhatikan tidak pas bagian yang saya maksud?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naomi, Sendy, Della & Dhike terlanjur "KALAH STAR VOTING" tahun ini gan, bukan gak punya fans loyal...ttp mereka kalah dalam voting "mobile by phone"

      Untuk Rona, saya gak tahu apa yang terjadi dengan dukungan fans-nya, yang jelas saingan dia di papan bawah saat hasil pemilu sementara ke-2 adalah para "MONSTER" dari JKT48 seperti Haruka, Nabilah & Shania..

      Satu-satunya yang "Merusak" semua prediksi adalah munculnya nama THALIA.... Saya mengucapkan selamat buat si Tata....dia hebat gan...

      Khusus Sinka, Saya selama ini hanya "MENANTANG" hasil prediksi saya saja gan.., tetapi karena Sinka gak melakukan apapun selama "PEMILU", makanya saya yakin dia pasti gagal total..saya menunggu tahun depan saja, saat dia sudah kuliah sehingga dia bisa lebih "RELAX & All-Out" dalam persaingan.....:))

      Untuk Persaingan dgn Melody Setujuh Gan.., sampai sekarang pun saya jg belum berani merubah ranking ini:

      Tim J:
      1. Melody
      2. Kinal, Veranda, Haruka, Shania
      3. Nabilah, Beby, Ayana, Dhike, Jeje, Ghaida, Sendy
      4. Gaby, Frieska, Vanka, Rachel, Rica, Sonia, Delima

      Tim K-3 :
      1. Naomi, Ratu, Rona
      2. Yupi, Della, Ikha, Yona, Hanna, Nadilla
      3. Shinka, Alicia, Natalia, Thalia, Lidya, Noella, Bonita,

      Traini:
      1. Sisil, Nobi, Dena
      2. Saktia, Shafa
      Hapus

      Hapus
  3. Iya, gan Thalia hebat bener! tapi kemarin ada teman yang kebetulan iseng-iseng melakukan survey ke fans yang baru saja habis nonton theater katanya nama Thalia cukup sering disebut sama orang yang habis nonton. Saya nda tanya langsung sih kenapa seperti itu, Mungkin Thalia sudah mulai memahami kelebihannya sehingga mulai bisa mencuri fans ! haha2014x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau jg, mkn karena dia selalu menyapa fans dengan "ramah & hangat"...

      Cukup sering lewat twitternya. saya lihat dia rutin menyapa fans dengan kata-kata yang ramah dan sopan.....mkn slh satunya itu...:D

      Hapus
  4. btw gan, Perasaan yang aku rasakan mengenai Rona kemarin benar kayaknya, makin hari makin gak kelihatan di tim KIII. Member-member lain di KIII semakin menarik dan Rona semakin lama semakin tenggelam. Hannah, Yona, Thalia, Ikha, Sinka dll semakin menarik menurutku. Padahal saya sepakat bahwa skill Rona di KIII bisa di bilang yang terbaik lah. Yang saya tangkap sih, beberapa kali Rona terlihat terlalu memaksakan diri, tapi kesannya palsu dan gak jujur. Terus kadang senyumnya benar-benar terlihat palsu beda banget sama Viny. Saya sendiri sih masih belum terlalu yakin dengan spekulasi ku ini karena mungkin perasaanku saja yang terlalu lebay! Hehe2014x.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spekulasinya bahaya tuh gan?....:D

      Saya sih gk terlalu tahu ttg Rona Gan,.... krn sejauh sy tahu:
      - Dia adalah member "tua" berwajah "muda".
      - Basic wajahnya lucu, tetapi auranya gak lucu...:D... *Della yg berwajah sombong aj lebih lucu...:D
      - *sorry*...Dia memang terlihat agak tinggi hati untuk skill-nya.....tdk dibutuhkan di JKT48
      - Sisanya cari sendiri...krn gk tahu apapun....:))

      Saran:
      - Dia harus lebih rendah hati & merakyat...haha
      - Kamu benar...*Dia harus lebih tulus......

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]