LATEST NEWS

[10]

Kinal & Veranda Sahabat Unik


Sebenarnya inti dari persahabatan Devi Kinal Putri "Kinal" dan Jessica Veranda "Ve" ini sangat keren dan misterius bagi kalangan manusia "fans maksudnya", termasuk saya..hahaa.

Akhir-akhir ini kharakter tersembunyi dari Kinal benar-benar keluar, entah dia membuat video aneh dan kadang juga gambar aneh. Kinal menjadi semakin mirip orang lagi stress berat ya..hehe.


Kinal says about Veranda as her close friends

Nah dari kharakter kinal ini, saya jadi merasa mengetahui sedikit sebab kenapa Ve dan Kinal itu bisa menjadi sahabat..

Loh... koq mereka bisa menjadi sahabat, padahal sifat mereka kan sangat bertolak belakang gitu?.. Jawabannya bisa kita ambil dari kedua pihak yang terlibat di sini..."kayak keributan antara 2 geng saja ya"...haha

1. Karena Veranda Menganggap Sifat Kinal Biasa Saja.
Lah koq Ve bisa menganggap Kinal biasa saja, padahal Kinal kan kadang waras, kadang juga kelihatan sinting gitu?.. Hee... Itu bagi orang biasa saja.. Bagi Ve, dia dan Kinal itu berada dalam posisi yang sama, dan dia tentu menyukainya. Malah mungkin Veranda justru merasa Kinal bisa memberikan keceriaan di hatinya, karena meskipun orang pendiam lebih terlihat menikmati kesunyiannya, tetapi tetap saja butuh keceriaan... haha.

2. Karena Kinal Menganggap Sifat Veranda Juga Biasa Saja.
Mungkin fan juga berpikir, apakah Kinal tahan berbicara dengan tembok?.. haha. Itu juga bagi orang biasa saja. Kalo bagi Kinal, Ve itu mungkin layaknya peredam suara berisiknya, dia bisa bertingkah sebebasnya tanpa perlu diberi tatapan tajam oleh Veranda karena terlalu ribut. Dia juga bisa bebas bertingkah semaunya, karena yakin Ve  tidak akan terlalu mempedulikannya... haha.

Sebuah contoh analogi paling keren sejagat... hhoho:
  1. Misalnya jika angka B=/>(65dB) itu adalah berisik, maka posisi Kinal dan Veranda adalah 70dB : 20dB dan Normal=N=50dB. Jika N+20dB=70dB-5dB, maka N=65dB-20dB=45dB. 45dB = Normal. Dengan kata lain mereka saling menyeimbangkan.
  2. Bisa juga contoh lain misalnya jika angka 100 itu adalah waras=W dan 0 adalah sinting dimana kinal=20 dan Veranda=80 maka posisi Kinal dan Veranda adalah W=80-20=60, W=60=Cukup waras...hahahaha. 
Memang analogi saya ini sedikit aneh dan jauh dari fakta ilmiah, tetapi saya rasa cukup tepat ya. Itupun klo anda setuju tentunya...haha
Lebih jauh lagi bagi Ve, Kinal itu biasa saja karena tingkah-polah dari Kinal bagaimana pun bentuknya "Kagak ngaruh ama Moodnya Veranda".

Lalu bagaimana dari sisi Kinal. Sejalan juga dengan Ve. Kinal juga menganggap Veranda itu layaknya bumper terlembut di sisinya. Dia grusukin sekuat apapun gak akan rusak, karena bagi Kinal Veranda adalah bumper paling lembut, jadi kagak bakalan mempengaruhi moodnya Ve... Setuju?..

Ingat sebuah video wawancara dari Kinal tentang Veranda, atau saat Kinal ditanya oleh host saat Audisi Generasi-3 di RCTI. Saat ditanya kepada Kinal. Siapakah member JKT48 yang paling dekat dengan dia di JKT48, maka dia dengan percaya diri mengatakan Veranda!..

Itu artinya Kinal merasa Veranda itu memang sahabat terbaiknya., sebab direcokin, digrusukin seperti apapun Veranda akan ade-ayem aja. Benarkah?...Wuahaha, mungkin....\*,*/

Nah... Saya gak tahu apakah Veranda akan mengatakan hal yang sama jika seandainya pertanyaan yang sama ditanyakan kepadanya, mungkin saja Ve akan bilang Kinal adalah member JKT48 yang paling berisik baginya. Artinya Veranda juga merasa bersahabat dengan Kinal, jadi bukan sebaliknya. "Ingat sifat asli mereka ya"... haha.

"Intinya adalah Sifat Asli mereka berdua memang bagaikan sound-speaker di dalam ruang hampa dengan peredam suara... Pasti Tercipta Perdamaian "

tkvs


Link Kinal-Veranda lainnya:
Kinal Pose Mirip Satomi Ishirara
Devi Kinal Putri & Kelebihan

Kinal & Veranda Sahabat Unik  Kinal & Veranda Sahabat Unik Reviewed by Hai on Februari 25, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]