LATEST NEWS

[10]

Katagori dan Prediksi JKT48 1,5 Tahun Silam (Lanjutan-2)

Katagori Paling Cantik & Katagori Paling Lucu


3.Katagori Paling Cantik:
  • Veranda(Ve)
  • Nabilah
  • Dhike
Nah Untuk katagori ini, sebenarnya tergantung perspektif masing-masing orang. menurut saya seperti ini, menurut anda seperti itu, jadi semua benar..lebih tepatnya demokrasi aja..haha. Tetapi meskipun begitu, saya rasa opsi saya ini pasti diamini oleh banyak orang sih..

Jadi mari kita bahas saja secara santai..Selain itu, saya juga tidak membuat urutan "paling" di katagori prediksi saya adalah karena memang gak pantas untuk dilakukan, mengingat kecantikan atau pun kelebihan seseorang itu relatif terhadap terhadap lawan jenis dan sejenis, juga relatif terhadap waktu.

Veranda"Ve":

Pertama Ve....
Kenapa Veranda masuk dalam katagori ini?.., Yah..bagi orang Indonesia wajah INDO (Indo-China, Indo-Asia, Indo-Eropa, Indo-America) akan selalu terlihat cantik-cantik saja. Hal ini berlaku juga bagi saya, meskipun kata cantik tidak melulu berhubungan dengan wajah saja, tetapi paling mudah tentu saja menilainya dari wajah

Nah..lalu apakah Ve memang termasuk cantik?.. Semua kembali kepada alasan anda. Alasan saya cukup seperti kelimat sebelumnya..hemmm. Pada intinya dia memang kawai, meski jika diperhatikan dengan serius dia memang cukup tembem yah..., wahahah.

Nabilah:

Nabilah...
Saya sebenarnya agak risau/gimana gitu menempatkan dia katagori ini. Maklum 2 tahun silam dia masih anak bau kencur, baru berusia 11 tahun, bahkan mungkin belum baligh...haha, tetapi untuk alasan kejujuran, saya rasa dia memang tepat dimasukkan di katagori ini. kenapa?..

Jika kita menilai kelebihan seseorang perempuan, maka pasti hal pertama yang dinilai adalah wajah. Meskipun sebagian orang mengatakan "saya paling pertama menilai hatinya,..bla.bla", tetapi menilai dari wajah itu memang sudah kodratnya manusia terhadap lawan jenisnya.

Sejujurnya tanpa mengikutkan umur dalam tolak ukur pada katagori ini, maka dengan sejujurnya saya mengatakan dia "Nabilah" memang memiliki wajah yang cukup lengkap. Dia memiliki wajah banyak artis, termasuk wajahnya sendiri...hhehehe.

Dia juga memiliki basic wajah seperti Chelsea Olivia + Pevita Pearce + Maria Ozawa...haa....hehe. Yang terakhir jangan marah ya..cuma wajahnya. Sejujurnya memang aneh, bagaimana dia bisa memiliki wajah serba mirip itu, padahal orang tuanya kan sepertinya Indonesia asli tanpa Indo, kecuali Indonesia..hahah.

Para Kembaran Nabilah
Dia paling mirip dengan Chelsea Olivia untuk kharakter wajah dan gigi, kecuali untuk bentuk wajahnya dia agak mirip Pevita Pearce dengan wajah sedikit petak...Dia juga jika dilihat sepintas mirip maria ozawa.

Saya gak tahu bagaimana dia bisa sangat mirip dengan Chelsea Olivia, bahkan jika dilihat dari jarak 10 m lebih, mungkin anda tidak akan bisa membedakan mereka apabila berpakaian sama dan dirias sama..Saya bahkan yakin kalo Nabilah sedikit lebih kurus dan Chelsea sedikit lebih gemuk, maka mereka mungkin akan lebih mirip lagi..

Nah..kembali lagi, intinya dia memang cantik, meski bagiku dia lebih mirip adik kecil sih, karena umurnya sama dengan my sister yang paling kecil..hohoho.

Dhike:
Dhike..
Untuk dhike, saya rasa mungkin cuma saya yang dulu mengangap dia cantik...hehe. Yah..saya memang penggemar wajah-wajah lucu, jadi setiap ada cewek dengan wajah cukup imut plus lucu, saya anggap cantik/kawaai.

Tetapi untuk yang satu ini. rumus RELATIF terhadap waktu benar-benar berlaku. Kita bisa lihat perkembangan dia, dari yang lucu "ingat rambut jamurnya" sampai seperti sekarang...hihih. Klo kata Indro Warkop..Berubah BeneEER...heheh.

Tetapi, untuk alih-alih alasan tertentu, sebenarnya saya cukup bersyukur, karena dia yang secara gak sengaja jadi oshi saya, bisa berubah dan sengaja menjadi oshi saya..hehe. Klo dulu ngefans, sekarang malah naksir...wakakakak....Sory ngasal, tapi jujur..hhaha.

4.Katagori Paling Lucu:
  • Jeje
  • Dhike
Sebenarnya ada beberapa orang yang cukup lucu di JKT48, tetapi yang lucunya paling rileks cuma mereka berdua. Selain itu karena ini masih jaman JKT48 yang lawas, maka belum ada Haruka dan anggota JKT48 yang lain, jadi belum saya masukkan di sini..

Jessica Vania "Jeje":

Jeje.. Je..je..je...
Nah, untuk Jeje atau Jessica Vania, gw "kata ganti saya hahah" rasa dia pasti cocok tandem sama kakaknya Jessica Iskandar. Mungkin cocok membuat DUO JEJE...hahah.

Memang sebenarnya agak aneh dia bisa lucu, padahal namanya termasuk sangat cantik, Vania, mirip Venice river...tetapi lahirnya jadi gadis lucu. Yang paling aneh dia pintar memainkan alat musik piano tetapi berjiwa komedian....hehe.

Sebenarnya, kalo diperhatikan wajahnya gak lucu-lucu banget, justru dia sebenarnya termasuk katagori imut, tetapi tingkahnya yang suka melucu dan ngebanyol membuat tercemar, jadi semuanya terasa lucu...haha

Nah..meskipun begitu dia memang kawaai. Bagi saya, jika saya bayangkan kalo seandainya Jeje keluar dari JKT48, maka pasti terasa ada yang hilang. Dia memiliki wajah yang khas, jadi dia mudah terlihat dan mudah diingat

"Memang hampir semua member JKT48 tim-J memiliki wajah yang mudah diingat. Itulah perbedaan dengan anggota JKT48 tim-K"

Salah satu kekurangan Jeje adalah "bukan sok tau..hanya fans yang berpikir saja".. Dia terlalu mudah kehilangan ritme. Nah..sebenarnya sangat susah mencari kata yang pas untuk meletakkan kekurangannya, jadi saya ambil kata "ritme", karena dia familiar dengan piano. Ritme disini bukan dalam menyanyi, tetapi dalam bertingkah, baik saat di atas panggung/berbicara atau sedang show.

Yah... itu memang dampak lain dari kebiasaan/keahlian seseorang. Jeje pasti dekat dengan keteraturan ritme karena dia pintar menggunakan piano. Kondisi ini diimbangi oleh tingkah-lakunya yang suka ngebanyol.. hasilnya menjadi tidak seimbang dan kacau. Kondisi ini bisa anda lihat pada video saat dia diwawancarai tentang Sonya.

Nah,..Solusinya cuma satu. Jeje sebaiknya saat berbicara jangan langsung berencana melucu, lebih baik bicara santai, memahami kata perkata yang keluar dari mulut. Dengan begitu dia bisa menyisipkan sedikit "lelucon" secara santai. jangan sampai kecepatan kata yang keluar dari mulut lebih cepat dari pemahaman otak. selain menjadi "jayus", juga membuat capek dia sendiri.

Nah... kenapa saya membahas hal ini adalah karena dulu saya juga mempunyai kebiasaan yang sama dan kondisi itu merusak kestabilan respon otak terhadap pemahaman terhadap kata-kata...berbahaya saat wawancara mencari kerja..serius...hhohohoh.

Nah...Jeje, semoga selanjutnya kamu bisa lebih lucu, imut dan santai. saat melucu kamu bisa belajar dari Andre-OVJ, karena Andre melucu dengan ritme teratur. Jangan belajar dari Sule.

Kesimpulannya adalah bahwa apapun yang saya jelaskan di sini, semua hanya untuk kesenangan saja, tidak ada niat untuk men-degrade seseorang atau juga menyanjung berlebihan. Tetapi meskipun begitu saya rasa tetap menyenangkan berpikir dan menuliskannya... so selamat membaca....heeeeee...:D

Katagori dan Prediksi JKT48 1,5 Tahun Silam (Lanjutan-2) Katagori dan Prediksi JKT48 1,5 Tahun Silam (Lanjutan-2) Reviewed by Hai on Februari 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]