LATEST NEWS

[10]

Misa Etou and All My Lady



Salah satu cewek yang paling sesuai standar tipeku untuk dijadikan calon istri sebenarnya adalah Misa Eto.


--------------------- In a dream start-----------------------


Sejujurnya, Jika anda bertanya pada saya dalam satu mimpi yang indah, 

"Cewek seperti apa yang bagimu tercantik dari hatimu selama ini dan untuk dijadikan istri?..."

Jawabannya:

" Misa Eto salah satunya"

,tetapi tanpa Mizugi, karena jika bokap dan nyokap saya melihat mizugi calon menantunya, maka saya akan digantung terbalik di dahan pohon selama 3 hari 3 malam, tanpa makan dan minum :D.



--------------------- In a dream Finish-----------------------



Nah, ini paling jujur dari semua yang berani saya katakan selama saya nge-idol, bahwa saya menyukai semua yang ada pada diri Misa Eto bahkan kekurangannya sekalipun saya sukai, namun sebagai fans yang menuju pertobatan, maka Mizugi pastinya bukan termasuk.. haha

Menurut versi pribadi saya sendiri, dari seluruh member di 48G, 46G dan semua artis cewek jepang yang saya suka, maka Misa Eto adalah urutan ke-2 dalam katagori cewek pilihan saya, bahkan Haruna Kojima yang disebut paling cantik se 48-46G pun sepertinya hanya urukan ke-5 dalam tipe saya:


Peringkat cewek tipe utama saya ( tanpa idol muda ):

1. Emi Takei
2. Misa Eto
3. Satomi Ishihara
4. Rena Matsui
5. Haruna Kojima
6. Sayuri Iwata
7. Ayaka Murakami
8. Yuko Oshima
9. Yui Yokoyama
10...dst

Misa termasuk dalam 2 wajah cewek jepang pertama yang merupakan tipe utama saya, selama saya mengenal budaya Jepang, khususnya ceweknya ^_^


1. Emi Takei




2. Misa Etou



Saya tidak pernah mengatakan ini karena mereka berdua ada di posisi 1 dan 2 dalam kamus tipe cewek yang saya sukai, dan bagi saya pribadi rasanya sangat memalukan mengatakan rahasia terdalam diri sendiri, tapi ya sudah lah..haha

Nah itulah sebabnya dengan Misa merilis mizugi lagi, maka saat ini apapun yang berhubungan dengan Misa Eto menjadi sangat sulit bagi saya

Seperti cerita sebelumnya, sejak awal saya mengenal Nogizaka46, saya cukup tahu bahwa Misa memang cukup lama populer sebagai model seksi mizugi sebelum dia beralih menjadi seorang idol di Nogizaka46.

Namun saya juga tahu, bahwa Misa telah cukup lama tidak tersentuh Mizugi, selain pada single seksi di awal Nogizaka46 didirikan, yang ceritanya bertujuan untuk bisa bersaing dengan AKB48 saat itu.

Intinya saya cukup paham sejarah karir Misa sebelum dan selama menjadi idol di Nogizaka46

Nah, sikon di Nogizaka46 sedikit berbeda dan sulit dibandingkan dengan di AKB48, karena lebih  sering berada di titik tengah, khususnya berhubungan dengan dunia gravure.

Nah menjadikan Misa menjadi oshi pasti akan lebih mudah jika tanpa dikelilingi Mizugi, karena dengan begitu fan-girl tidak akan mengarahkan senapan mesin -DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle-  mereka ke arah saya... haha

Blaaarrr,, tiba-tiba si Misa malah nge-Mizugi lagi dan semuanya jadi kebingungan.

Lalu mau gimana lagi, toh saya bukan manajernya, apalagi calon suaminya.. haha, yang pasti untuk saat ini sih belum yah.. hahaha

Artinya saya pasti nggak punya kuasa apapun untuk membantu dia menuju istana yang sesungguhnya kan, bahkan istana bohongan pun sulit.. haha

Nah begitulah, saya bahkan pernah ingin mengganti semua profil saya dengan Misa, namun tidak jadi karena keburu muncul berita bahwa dia akan merilis Mizugi.. heeeeee

Artinya saya harus bersiap untuk membeli Range Rover Sentinel seharga 3 miliar yang uangnya tidak
saya punya dan sepertinya tidak akan pernah punya.. haha

Yah, begitulah " Semua berjalan sesuai jalannya dan memiliki cerita masing-masing, meski terlihat aneh namun semoga Misa sukses deh" , mau jadi apapun yang dia mau asal yang lebih baik saja yah... hemm


Just rubbish story, but you may like it.. haha
Thanks
Misa Etou and All My Lady Misa Etou and All My Lady Reviewed by Hai on Mei 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]