LATEST NEWS

[10]

Sato Sumire, Aigasa Moe, Kato Rena, Kojima Natsuki & Cerita Unik AKB48

Sato Sumire, Aigasa Moe, Kato Rena & Kojima Natsuki

Saya memiliki beberapa cerita unik tentang beberapa member AKB48 sehingga saya nge-fans/menyukai mereka sampai sekarang. Beberapa dari mereka adalah:

1. Cerita Unik Sumire Sato "Suuchan"
Untuk Sato sumire sudah cukup lama, dari dia jaman masih gendut banget.. hahah. Sumire juga dulu mirip Sinka saat awal menjadi member AKB48. Mukanya terlihat masih bulet banget...heheh, tetapi senyumnya itu...hiihii



Satu hal yang membuat saya selalu mati "terdiam" saat melihat dia adalah senyumnya itu. Entah bagi orang lain, tetapi bagi saya senyumnya itu adalah sebuah keajaiban, karena setiap melihat senyumnya saya mudah melupakan sekitar saya... 

Serius saya jarang seperti itu yah, kecuali kepada beberapa orang dulu.... hahah. Sekarang saya hanya serius untuk kuliah & kerja saja sih biar menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara...heheh

Klo ingat-ingat lagi dulu, saya lebih sering melihat dia daripada Haruka...hahah. Karena memang dia terlihat lucu tetapi senyumnya itu memang saya banget, makanya gak pernah bosan sampai sekarang. Tetapi sekarang sudah jarang sih cari-cari info dia, cukup lihat G+ aja...ahaha


2. Cerita Unik Aigasa Moe "Moechan"
Nah... untuk Moechan ini, ada satu kasus yang sangat unik tetapi konyol sekali bagi saya saat pertama sekali mengenal dia...Ceritanya sangat konyol dan gak akan pernah saya lupakan...hohoh


Saat pertama kali saya mengenal dia adalah saat mencari Google+ nya Tomomi Itano, tetapi ternyata belakangan saya tahu itu adalah akun Google+ dari Moechan. Karena saat mem-follow, fotonya kecil, agak jauh shootnya dan dia memakai masker, maka saya follow saja karena saya yakin itu adalah Google + nya Tomomi... 

Itu berlangsung cukup lama, hampir setengah tahun lebih. Saya sama sekali tidak menyadari kalau itu bukanlah akun Tomochin, karena hampir setiap dia nge-share foto dia selalu memakai masker, tetapi gaya rambutnya hampir selalu mirip Tomomi, sehingga saya sedikitpun tidak menduga klo salah orang...kahaha

Dan gilanya lagi adalah saya juga gak pernah setidaknya men-translate namanya dari Google+ itu, sehingga saya sama sekali tidak tahu bahwa dia adalah Moechan, bukan Tomochin. Saya biasanya cuma like-like aja karena memang gak ngerti tulisan kanji jepang...wkwkwk

Sampai suatu hari saya ketemu Google+ Tomochin dari Google + recomendation,... Eeeeh, saya cukup terkejut.. Looh selama ini Google+ yang saya follow itu akun siapa yah ?... wkwkwk. klo ada yang melihat  keterkejutan saya saat itu, maka mereka pasti bingung dan tertawa...khohoh

Akhirnya setelah men-tranlate nama kanjinya...Weee ternyata ada kata Moe-nya, akhirnya saya cari deh di wikipedia member AKB yang bernama Moe dan ketemu,... Weeeeh ternyata wajahnya cukup berbeda dengan Tomochin, namun jika dilihat agak lama, maka akan terkesan mirip Tomochin juga...wkwkw

Nah.. belakangan si Moechan juga gak memakai masker lagi, sehingga jelaslah terlihat perbedaan wajahnya dengan Tomochin, tetapi Moechan juga ternyata memiliki wajah yang spesial dan beda dari yang lain yah...

Wajahnya sangat mudah diingat "bagi saya tentunya". Dan ternyata point inilah yang akan menjadi salah satu kharakter idola bagi saya. "wajah khas dan mudah diingat".. Dan karena dia memang terlihat cute dan kawai juga, maka jadi idola juga deh...

Tetapi bagaimanapun saya mengingat-ingat lagi, maka saya pasti lah orang paling konyol di dunia sampai tidak tahu bahwa hampir 5 bulan lebih saya mem-follow orang yang salah "Moechan", karena saya berpikir dia adalah Tomochin...wkwkwkw

Saya yakin pasti banyak yang mikir saya ngarang, tetapi saya tidak ngarang..serius banget. karena saya masih sangat jelas mengingat bagaimana dulu si Moechan ini setiap foto hampir pasti memakai masker, jadi saya sama sekali tidak menyadari bahwa dia bukanlah Tomochin.


3. Cerita unik Kato Rena "Renacchi"
Nah...untuk cerita ini labih memalukan lagi, saat saya mem-follow Kato Rena, saya cuma ikutan link Google+ recommendation sajakarena saya pikir dia artis korea...wkwkwk. 


Gak percaya kan !...Saya juga gak percaya, tetapi ngak lama kemudian ternyata saya tahu bahwa dia adalah member AKB48, sebelumnya saya memang sering mem-follow banyak orang untuk menambah relasi saja, makanya saya gak lihat-lihat siapa mereka.

Saat itu saya sedang mencari-cari beberapa gambar yang menarik, kemudian ada satu gambar yang sangat menarik fotonya di shoot dari atas, sehingga terlihat agak berbeda dengan foto profil Kato Rena sekarang.

Namun karena saya merasa si Rena kayak mirip artis korea, maka saya follow saja tanpa mengecek dahulu namaya, karena memang cuma sekedar follow saja sebagai usaha nambah relasi lah...hahah.

Namun setelah dia mengganti foto profilnya, ternyata wajahnya sangat berbeda yah... Eeeeh akhirnya saya cari tahulah siapa dia dan ternyata dia adalah salah satu member AKB48...weeeh


4. Cerita unik Kojima Natsuki "Natshun"
Untuk si Natshun nih, saya mem-follow dia hanya karena kebiasaan senyumnya yang agak gimana gitu...haha. Saya merasa lucu dan menarik saja, jadi mem-follow dia deh, sekalian nambah relasi di Google+ lah..haha

Yah memang belakangan dia memang semakin terlihat kawaii juga sih, dimana awalnya dia terlihat biasa saja dan sekarang dia cukup menarik untuk dilihat-lihat dan membaca postingan dia juga...heee

Akhirnya,.. Dari semua cerita unik ini, sampai sekarang cerita soal Moechan ini lah yang paling luar biasa bagi saya, setiap mengingat bagaimana saya bisa mengenal dan nge-fans kepadanya, saya pasti tersenyum karena merasa saya sangat konyol,..

Coba aja, hampir 5 bulan saya gak sadar bahwa yang saya follow adalah Moechan.. Padahal sekali lagi saya rutin juga nge-like postingan Google+ nya tanpa sedikitpun menyadari bahwa dia bukanlah Tomochim..

Namun jika saya pikir-pikir lagi maka termasuk jodoh sih, karena kemudian Tomochin graduate dan sekarang ada penggantinya Moechan di AKB...Meskipun gak terlalu mirip sih, tetapi sejarah unik yang membuat saya menjadi follower Moechan, membuat semuanya menjadi sangat menarik...

Yah meskipun sampai sekarang saya juga tidak tahu apa kelebihan si Moechan ini yah...hahah, kecuali saya punya hubungan yang unik saja dengannya...hahah

Just a unique story of  my idol  world...
Thank you vmuch

Sato Sumire, Aigasa Moe, Kato Rena, Kojima Natsuki & Cerita Unik AKB48 Sato Sumire, Aigasa Moe, Kato Rena, Kojima Natsuki & Cerita Unik AKB48 Reviewed by Hai on April 21, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]