LATEST NEWS

[10]

Sinka Juliani JKT48 si Lucu, Cute & Kawaii


Saya bukanlah termasuk salah satu fans/pemilik oshimen sejati atau die hard fans bagi JKT48. Saya termasuk seorang pembosan. Hasilnya saya gak pernah benar-benar meng-oshi-kan 1 orang member JKT48 saja atau menjadi fans oshimen yang baik. Memang saya punya regular oshi, tetapi tetap conditional, tergantung mood...heeeeeh

Sejauh ini dari Tim J, saya sudah meng-oshi-kan banyak member mulai Dhike, Haruka, Melody, Nabilah, Baby, Rena, Ve, Kinal, Ayana dan masih banyaak lainnya...hahah

Meskipun begitu semuanya tergantung mood aja..haha. Yah.., Saya bukan pemilik ohimen sejati sih, maaf ya para die hard fans ane jujur...haha


Di sisi lain, sejauh ini saya belum pernah sekalipun meng-oshi-kan member Tim K. Yah.. saya memang termasuk orang yang kurang acuh jika belum ketemu alasan khusus yang menarik bagi saya, istilahnya sesuatu yang "nge-clik" muncul. Namun belakangan ini saya jadi berpikir siapa ya, member Tim K yang bakalan jadi oshi pertama saya..

Akhirnya setelah mencari informasi sebanyak-banyaknya, saya putuskan "kayak sidang perceraian aja yah..hehe". Pertama kali saya akan menjadi fans bagi Sinka Juliani dari tim K. Terlepas dia pernah masuk senbatsu atau tidak, terlepas performanya bagus atau gak, semuanya gak masalah sama sekali.

Intinya gw akan pilih dia. Kata orang alay sejati nih.."Terserah gw donk, pilihan-pilihan gw, ya suka-suka gw donk"...Bahaya nih klo jadi alay beneran... hahahha

Saya memang orang yang menyukai wajah-wajah lucu dan tetap cute. Sinka termasuk memang memiliki wajah lucu dan cute, kadang malahan dia mirip gambar di komik yang saya baca. Jadi untuk pertama kali saya akan meng-oshi-kan Sinka, selanjutnya siapa ya?..

Saat mencari info lebih banyak tentang Sinka di media, sepertinya dia sering dipanggil gendut ya..haha. Saya rasa itu tidak masalah karena beberapa member gendut di JKT48 justru selalu paling disukai koq, lihat saja Haruka dan Nabilah. Ke-2nya selalu terlihat berisi kan, gak pernah berhasil kurus sampai sekarang, tetapi selalu disukai. Coba tebak apa sebabnya... hemm apa ya "(~,

Maka Sinka juga gak perlu khawatir jika dipanggil endut, cukup selalu bertingkah rileks, lepas dan ceria saja, seperti Haruka dan Nabilah, maka kamu juga akan menjadi member yang semakin menarik dari waktu ke waktu....

Beberapa gambar Sinka yang bikin gw ingin menjadikan dia masuk "oshi list"...haha:
credit to her twitter: @SinkaJ_JKT48

Like Buu Comic

Like serious but...mauu !!

Like Kanguru bingung...haha

Like unsell comic...haha
Oh iya lupa sebelumnya saya sudah mencari tahu ini nih, tetapi berhubung yang bersangkutan tidak bisa hadir lagi sebagai member JKT48 sampai batas waktu yang tidak ditentukan...heeeeeh, maka hanya melakukan seleksi yang di sebelahnya deh... Padahal dulunya harapannya dua-duanya sih...heheh

Cutest in K-Team
Oshi selanjutnya saya belum bisa tentukan, bisa siapa saja. Saya rasa mungkin salah satu di antara "----|/|----".haha. Sangat sulit untuk memutuskan salah satu dari member yang ada, tetapi mungkin Ikha, Alicia, Yupi, Ratu dan semua bisa saja sih.., nunggu muncul kesan yang "nge-click" aja....hahaha
Sinka Juliani JKT48 si Lucu, Cute & Kawaii Sinka Juliani JKT48 si Lucu, Cute & Kawaii Reviewed by Hai on Maret 22, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]