LATEST NEWS

[10]

Rena Nozawa Mirip Sara Takatsuki


Beberapa saat lalu, saya secara tidak sengaja menonton film Jepang Great Teacher Onizuka (GTO). Nah..tiba-tiba saya merasa pernah melihat salah satu artisnya yang sangat familiar. 

Wah..ada Rena tuh, mirip banget ya, siapa ya dia?.. eeh ternyata setelah saya cari tahu, artis tersebut namanya adalah Sara Takatsuki. Dia adalah seorang aktris remaja wanita asal Jepang dan termasuk masih debut juga.

Akhirnya, saya cari tahu deh lebih jauh dengan searching by google, akhirnya ketemu banyak foto-foto, bahkan beberapa blog ada yang membahas kembaran Sara Takatsuki. Kebanyakan menjelaskan kembaran Sara dengan penyanyi korea.

Lihat pada video berikut:


Tetapi jika saya lihat dan bandingkan sampai berkali-kali pun, saya rasa yang paling mirip dengan Sara Takatsuki adalah Rena Nozawa yang merupakan member JKT48. 

Yah... dapat dimaklumi juga kenapa tidak ada yang membandingkan Sara Takatsuki dengan Rena Nozawa. Tentu saja karena Rena Nozawa bukan lah artis Jepang tulen, tetapi dia aslinya adalah salah satu member JKT48 yang sekarang sudah ditransfer ke AKB48 di Jepang, meskipun masih tetap anggota JKT48 juga.

Nah...Fakta yang paling penting adalah selain wajah mereka yang dasarnya mirip, tingginya juga hampir sama. Rena Nozawa dengan tinggi 168 cm dan Sara Takatsuki memiliki tinggi 167 cm. Umur mereka juga hanya beda satu tahun. Rena berumur 15 tahun dan Sara berumur 16 tahun. Selain itu mereka berdua adalah kewarganegaraan Jepang.

Sungguh akan menjadi sangat menarik jika seandainya Rena dan Sara bertemu di sebuah jalan kecil (gang) atau cafe dan masing-masing terkejut sambil mengatakan "Wah mirip saya....". 

Sungguh beruntung jika mereka bisa dipertemukan dalam sebuah film, drama atau sebuah acara. Entah apakah mereka terlihat mirip atau tidak. Yang pasti mereka akan cocok menjadi sebagai saudari dalam sebuah film karena wajahnya memang cukup mirip.

Nah Rena chan, semoga kamu bisa bertemu kembaranmu di Jepang ya... Selamat ya

Rena Nozawa Mirip Sara Takatsuki Rena Nozawa Mirip Sara Takatsuki Reviewed by Hai on Februari 10, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]