LATEST NEWS

[10]

Sato Sumire & Kadowaki Kanako [Special Smile for Me]

Sumire Sato (Suuchan) & Kadowaki Kanako (Kanakichi)

Pernah dengar kalau ada orang yang jatuh cinta hanya dengan senyuman saja, maka untuk 2 orang ini (Sementara ini yah)... haha. Saya berada tepat dibarisan korban pernyataan itu..

Untuk Sumire Sato aka Suuchan memang sudah lama sih, sejak pertama liat dia langsung suka saja senyum chubbynya..

"Memang Suuchan dulu sering juga diejek gendut dan sepertinya bagi orang Jepang dibilang gendut itu buruk banget artinya, sehingga sepertinya Suuchan terkena dampak buruk juga di setiap perform"

Padahal kalau bagi saya sih, justru lebih suka dia yang dulu yang masih chubby dan agak gendut daripada yang sekarang yang terlihat makin kurus, tapi semakin tidak jelas juga.

Yah versi kesukaan orang kan memang beda-beda dan saya tidak pernah risih melihat cewek agak gendut, asalkan gendutnya gak terlalu berlebihan yah, kalau beratnya melampau 80kg dengan tinggi rata2 cewek asia, maka sudah terlalu lah itu.. :D

Jadi apalagi cewek tembem, mana mungkin saya risih, malahan saya paling suka liat cewek tembem, rasanya kayak pengen mengunyah permen karet sambil membuat balon gitu.. hahaha (peace)

Dan baru-baru ini saya temukan lagi 1 member baru yang termasuk tembem dan lagi2 cukup dengan senyuman saja, saya langsung tertarik, gak perlu liat yang lainnya... haha. Dia adalah member NMB48 Kadowaki Kanako, 

Yah, saya memang selalu kepo dengan idol yang agak berbeda dengan idol lainnya, apalagi mereka idol yang meski berbeda tetap percaya diri atau malah sangat percaya diri, makin-makin tuh.. :D

Klick Open untuk melihat Gambar:






Nah, untuk sementara ini, baru ini senyuman mereka yang mampu menghilangkan kegendutan mereka dan yang paling mengena di hati, meski memang ada si dudut sinka juga sih.. :))

Okay, 
Trims, Thanks, Arigatou.. /( _-_ )\

Sato Sumire & Kadowaki Kanako [Special Smile for Me] Sato Sumire & Kadowaki Kanako [Special Smile for Me] Reviewed by Hai on Mei 13, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]