LATEST NEWS

[10]

Apakah Tim-K3 Adalah Tim Keras Kapten Kinal [K3]

Devi Kinal Putri (Kinal)

"Sekarang tiba-tiba Kinal menjadi Kapten-K3.. justru semua kejutan dimulai dari sekarang"

Tim-K = Tim Kinal.. :))
   Tim-K = Tim Keras (Ver. AKB48)
     Tim-K = Tim Ter-Kompak (Ver. AKB48)
      Tim-K = Tim Ter-Kawai (Ver AKB48)
   Tim-K = Tim Kompetisi (Ver.AKB48)
Tim-K = Tim Ke-Keluargaan (Ver. AKB48)

Kinal, jadikanlah Moto ini menjadi kenyataan..


Apakah Kinal benar-benar seorang Kapten Kaliber, seorang member yang bisa hidup di mana saja untuk membuktikan bahwa dia bukan sekedar omong doang mengatakan dia seorang penantang...:))

Tidak ada gunanya membahas masa lalu, karena baru-baru ini banyak fans yang menyebarkan rumor bahwa Kinal pernah mengatakan..

"Saya akan grad jika pindah dari tim J"

Nah, sama seperti seseorang yang bisa saja mengatakan sesuatu janji yang sangat riskan jika seseorang itu sedang dimabuk cinta kan.. :D

Seperti seseorang cowok yang mengatakan kepada cewek pujaannya "Saya rela mati untuk mendapatkanmu hingga ke ujung dunia", tetapi 5 menit kemudian saat dia melihat cewek lebih cantik, maka seketika dia akan melupakan kata-katanya.. :D

Nah, kita sebagai fans objektif lebih baik berpikir bahwa Kinal adalah contoh cowok yang mengatakan rayuan gombal tersebut, dan mulai mendukung Kinal dengan segala ide untuk membuat Kinal bersemangat memimpin Tim-K3.

Dengan semangat membara, saya yakin Kinal pasti mampu merubah image Tim-K3 sebagai tim bayangan yang selalu terlupakan sebelum benar-benar teringat dengan sempurna di memori.

Seperti sering saya baca komentar banyak fans belakangan yang berusaha menyemangati Kinal

"Sudah saatnya mewujudkan mimpi sendiri, bukan hanya mewujudkan mimpi orang lain"

@kinalJKT48

Artinya sudah waktunya Kinal menunjukkan bahwa dia memang seorang Kapten Revolusi yang mampu membuktikan jati dirinya dengan menjadi seorang penantang, seorang yang bisa merubah gabah menjadi beras hanya dengan tumbukan tinjunya saja... hahaha

Maka kita wajib menunggu performa Kinal merubah Tim-K3. Sebab dengan dia mampu merubah image tim K3 yang selama ini selalu menjadi "tim bayangan" yang berwarna hitam saja, sehingga tidak dikenali dan menarik mampu berubah menjadi tim penantang, maka puncak pasti menunggu Kinal di depan.

Tambahan..

Saat tahu Kinal menjadi Kapten Tim-K3, awalnya saya merasa aneh karena tidak terbayang sedikitpun. Namun beberapa detik kemudian jantung saya langsung berdebar kencang berpikir seperti "wah, wah, wah" mungkin saja hal itu akan  terjadi..

Mungkin ada yang sudah menduga.. Yap mungkin kita sepikiran, membayangkan kinal ada di Tim-K3 membuat ingatan saya langsung flashback 180^ mengingat keberadaan Oshima Yuko di Tim-K AKB48.

@Oshima__Yuko

Kinal memang bukan Oshima Yuko, tetapi saya yakin banyak fans pasti cukup tahu dan harusnya inilah  juga saatnya mengejar posisi 1 SSK-2016 bagi Kinal.

"Jika dia pahami arti dirinya dalam Tim-K3"
  • Kegilaan Kinal sedikit mirip Yuuko,
  • Peran mereka sebagai Kapten Tim-K akan menjadi sama,
  • Jika Kinal ingin membuktikan sesuatu yang besar, maka inilah saatnya.... [PENTING]
  • Bisakah Kinal "sedikit saja" meniru kesuksesan Yuuko yang mampu menjatuhkan kebesaran AKB48 Tim-A,
  • Jika Kinal mampu merevolusi Tim-K3, maka sama saja dia sedang mengejar Oshima Yuko.. yang artinya Kinal sedang mengejar Puncak.
  • Yang paling lucu adalah Ve ada di Tim-J.. jadi makin mirip sesuatu kan.. :D

Saya tidak tahu perasaan die-hard-fans Kinal yang selama ini mendukung Kinal yang sebelumnya sama saja dengan mendukung Tim-J, tetapi bagi saya membayangkan Kinal di Tim-K3 membuat hati berdebar lebih kencang..

"Seperti menunggu sesuatu yang besar akan segera terjadi di tubuh JKT48"..mungkin lagi-lagi ingat Yuuko sih.. :D

"Sudah waktunya Kinal menunjukkan, bahwa dia memang seorang Kapten Revolusi yang mampu membuktikan jati dirinya dengan menjadi seorang penantang, seseorang yang bisa merubah gabah menjadi beras hanya dengan tumbukan tinjunya saja"

Tim-K = Tim Kinal.. :))
Tim-K = Tim Keras (Ver. AKB48)
Tim-K = Tim Ter-Kompak (Ver. AKB48)
Tim-K = Tim Ter-Kawai (Ver AKB48)
Tim-K = Tim Kompetisi (Ver.AKB48)
Tim-K = Tim Ke-Keluargaan (Ver. AKB48)

Nah, semoga kinal mulai menyusun rencana hidupnya untuk mengejar posisi 1 Senbatsu di JKT48, tidak ada gunanya menjadi tangan kanan atau tangan kiri bagi tim, tetapi jadilah Kepala dan capailah posisi no.1 di Sousenkyo Senbatsu 2016..


Okay Kinal no Problem.. :D
Tkvs..

Apakah Tim-K3 Adalah Tim Keras Kapten Kinal [K3] Apakah Tim-K3 Adalah Tim Keras Kapten Kinal [K3] Reviewed by Hai on Juni 19, 2015 Rating: 5

23 komentar:

  1. Kinal dan Yuko emang sama gilanya.. n klu Kinal bisa melihat sejarah akb48 itu.. maka seharusnya dia tahu bagaimana Tim KIII mau dibawa kemana..??? saya harap begitu...!! Ve.. akan menjadi rival terbaik Kinal suatu hari nanti.... Sesuatu..Sungguhpun'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kinal dan Yuko emang sama gilanya... <-- Nah itu dia... Sesuatu yang besar haruslah terjadi kali ini.. dan Kinal harus paham cara mencapai sesuatu yang besar itu versama Tim K3..

      Ve.. akan menjadi rival terbaik Kinal suatu hari nanti.... Sesuatu..Sungguhpun'.. <-- Syahrini : 'Sesuatu banget deh pokoknya"... :))

      Hapus
  2. Menarik kita tunggu gan gmn cerita kinal di team K. Moga aja mirip kyk yuko yaa.. Amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. semoga Kinal berhasil melalui " Mission Impossible" itu gan.. :))
      Dan paling penting semoga semua member Tim K3 mau bekerja-sama & bekerja-kerasa

      Hapus
  3. Sama! Saya juga berdebar begitu dia masuk tim K dan menemukan 'kesamaan' Kinal dengan Yuuko! Saya yakin tim k bisa menjadi tim penantang yang tangguh! hanya saja masalahnya......
    ehm ehm... saya sebelumnya minta maaf untuk fans Yupi, jujur saya kurang 'srek' kalau dia jadi center di tim Kii yang sekarang sedang dalam proses pembentukan jati diri yang sesungguhnya. kalau memang tim Kii mau dibentuk menjadi tim yang 'keras', gak menye-menye, setrong, seperti layaknya kesatria (?) maka Yupi (menurut saya) bukan pilihan yang tepat. tapi kalau tim Kii mau yang ceria manis unyu munyu, yah Yupi tepat jadi center.
    Tapi, saya lebih suka kalau tim Kii itu tim yang setrong, yang gak lembek, gak menye menye. Dan saya akan lebih senang kalau ace dan center di tim Kii itu Rona x Kinal atau Viny x Kinal. Saya merasa aura Rona dan Kinal itu paaasss sekali, apalagi waktu bawain saishuu bel ga naru, di bait pertama, dimana Rona dan Kinal nyanyi bareng. Aku ngerasa mereka bakalan jadi kekuatan yang dahsyat banget kalau mereka double center.
    Yah, semoga ke depan tim Kii benar-benar menjadi tim yang tangguh dan menjadi tim penantang yang hebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. semoga Kinal bisa belajar dari kesuksesan Yuko..

      Kalo soal center di JKT48.. sy gak terlalu paham cara pemilihannya.. yang pasti siapapun yang jadi center, misal di K3.. kemungkinan besar yang paling mewakili tim atau dirasa mampu mewakili tim

      Yah, memang saya juga berharap tim K3 bisa menjadi tim solid dan kuat, tapi jika member di dalamnya kebanyakan yang lembut, maka pilihannya salah..

      misal:

      ekspektasi : Tim K3-JKT48 ----> akan mirip ---> Tim K-AKB48 ....

      reality : Tim K3-JKT48 ----> ternyata mirip ---> Tim B-AKB48...

      jadi semua tergantung kombinasi terbaik satu tim...

      Namun.. kalau soal solid gak penting bentuk tim.. mo tim unyu... /.. tim sangar.../ tim kekeluargaan... yang pasti kalau mau menarik sebagi tim ya harus solid






      Hapus
  4. kinal .....ni anak face nya lumayan gahar juga eyy.??cocoklah kalo maen di seri satria berikutnya..??


    BalasHapus
    Balasan
    1. harsunya sih... cocok jadi penjahatnya dia gan.. wkwkw

      mank masih ada seri lanjutan gan?.. bukanya da TAMAT

      Hapus
    2. denger denger dari twitnya om barack sih ada seri selanjutnya kayaknye tahun depan debut kalo prosesnya lancar.???

      kebayang kagak loe doi jadi satria perempuan....khkhkhkhkhkhkkk

      Hapus
    3. kalau boleh ane tambahin kinal dan ghaida adalah member yang paling cocok jika ada tawaran main film yang bergenre action atau scifi..???

      satu lagi kalo yang sadis....empris kyaknya.???hhhkhkhk

      Hapus
    4. haha.. tunggu aja gan. siapa yg dipilih...

      Hapus
    5. terlalu beharap yang muluk muluk tinggal nikmatin doang.?

      Hapus
  5. yahh kalau misalkan beneran mereka kepilih ya bagus ,,tapi yang namanya masih sekedar wacana segala kemungkinan masih bisa terjadi..maka dari itu ane bilang tinggal nikmatin doang hasilnya nanti jangan terlalu berharap..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. iya jg .. tp berharap terus jg gpp koq gan.. karena harapan tiada batas sampai kamu membatasinya

      Hapus
    2. waduhh bhasanya berat eyy harus serius nieh???

      tapi jangan terlalu berhaarp lahh ,,kalau sakit nggak ada obatnya...

      (cie curhat)hkhkhkhkhk

      Hapus
    3. berharap gk akan sakit klo yng kamu harapkan yg baik2 gan..

      Hapus
    4. realitanya justu itulah yang paling sakit semuanya pasti mengharap yang baik baik,,hanya saja baik untuk kita belum tentu baik dimta orang.??

      Hapus
  6. apa yang akan terjadi.. semoga ituah yang terbaik dan tetap berjuang..

    BalasHapus
  7. komentnya telat sih.. tapi gak papa kali yaa ikutan koment
    tapi sepertinya K3 yg sekarang memang mulai berubah...menjadi lebih baik dari sebelumnya.. (bukan berarti sebelumnya gak baik) dalam artian semakin meningkat

    saat tau kalo kinal pindah ke K3(pantengin LR konser)waktu itu ku langsung bilang
    "wah bakalan seru nich JKT48 kedepannya"
    ditambah lagi Haruka yg di dapuk untuk pimpin tim T sangat diluar dugaan tapi semakin membuat penasaran dengan JKT48 nanti

    bukan hanya persaingan antar tim tapi persaingan antar individu juga akan semakin menarik....

    Kinal + Yuko yaaa mereka punya cara yg unik memimpin timnya...

    sedikit setuju sama agan yg di atas... center K3...cocok Viny + Rona... tapi itu hanya pendapat... yg nentuin toh JOT juga...

    *yang penting terus dukung JKT48*

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. komentnya telat sih.. tapi gak papa kali yaa ikutan koment
    tapi sepertinya K3 yg sekarang memang mulai berubah...menjadi lebih baik dari sebelumnya.. (bukan berarti sebelumnya gak baik) dalam artian semakin meningkat

    saat tau kalo kinal pindah ke K3(pantengin LR konser)waktu itu ku langsung bilang
    "wah bakalan seru nich JKT48 kedepannya"
    ditambah lagi Haruka yg di dapuk untuk pimpin tim T sangat diluar dugaan tapi semakin membuat penasaran dengan JKT48 nanti

    bukan hanya persaingan antar tim tapi persaingan antar individu juga akan semakin menarik....

    Kinal + Yuko yaaa mereka punya cara yg unik memimpin timnya...

    sedikit setuju sama agan yg di atas... center K3...cocok Viny + Rona... tapi itu hanya pendapat... yg nentuin toh JOT juga...

    *yang penting terus dukung JKT48 tanpa memandang perbedaan Tim*

    BalasHapus
  10. Tentang analogi kinal sebagai cowok yang lagi mabuk cinta rela mati demi cewek cantik yang 5 menit kemudian lupa janjinya karena melihat cewek yang lebih cantik, kurang setuju karena wota yang kurang mengikuti perkembangan team J mungkin akan team J lebih "cantik" daripada k3

    BalasHapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]