LATEST NEWS

[10]

Yagura Fuuko NMB48 & Simple Charm But Big

Yaguro Fuuko (Fuuchan)

Nah, berbicara tentang member idol yang bagi saya menarik cukup dengan diamnya saja, maka dulu sudah pernah juga sedikit terbahas bahwa 2 sampai sekarang ada member grup-48 khususnya sister Jepang yang saya sukai hanya karena alasan "mereka terlihat biasa saja".

Tetapi justru karena mereka terlihat biasa saja, entah kenapa malah terasa charm khusus yang serasa menarik saya untuk mencari lebih banyak tentang keunikan dan keunikan mereka. Karena apa?.. karena kata kepo (penasaran/curious)

"Karena hanya bermodalkan mereka terlihat biasa saja, malah menimbulkan daya penasaran lebih besar (curiousity)"


Mereka adalah Kato Rena dan Yagura Fuuko, 2 member Grup-48 sister Jepang yang awalnya saya kenali cuma karena diamnya saja dan berakhir mencari tahu lebih banyak karena kata "entah kenapa" itu tadi.. haha

Namun karena Kato Rena sudah pernah saya bahas di sini. Sudah sering kayaknya saya bahas.. haha, maka kali ini hanya akan membahas sedikit tetang Yagura Fuuko aka Fuuchan.

Seperti penjelsan sebelumnya bahwa saya mengenali dia hanya karena merasA dia biasa saja dan karena itu, kali ini kita juga hanya akan membahas semua hal yang biasa saja, tiada yang berlebihan sepertinya juga.. haha

Go to think.. (^.^)


1. Member Sedernaha Dengan Charm Simple Tapi Besar
Fuuchan sejauh ini termasuk member G-48 yang cukup beruntung karena pernah juga bertugas di Tim-A AKB48 mewakili NMB48 sebagai member tidak tetap.

Dia mendapatkan posisi itu, salah satunya tentu saja kerena dia telah 2x mendapat posisi 40 (next girls) besar di sousenkyo senbatsu ke 5 dan 6. Dia mendapatkan posisi itu sebagai member yang termasuk masih jajaran newbie.. :D

Sebab lain kenapa dia menjadi wakil NMB48 di AKB48 tentu saja juga karena dia termasuk salah satu member idol yang jika diperhatikan secara serius, maka dia termasuk member idol yang terlihat selalu berusaha dengan "maksimal" dalam setiap perfom. Bahkan meski hanya sebatas acara TV, dia tetap berusaha total dalam bekerja.


Nah, begitulah meski dia terlihat biasa saja, tetapi dia termasuk member yang "selalu terlihat berada di titik sadar". Setidaknya itulah yang selalu saya lihat setiap melihat dia.. :D

2. Cocok Menjadi Penerus Kapten
Nah, bagian ini adalah salah satu yang paling saya suka saat melihat dia perfom atau acara reality show, saat dia terlihat selalu bersungguh-sungguh, total dan layaknya Oshima Ryoka juga yang dikenal sebagai member garis keras.. haha

Fuuchan juga sepertinya rada mirip, karena setiap dia diberikan kesempatan, maka dia akan berusaha untuk tidak kalah meski sebenarnya gak penting kalah/menang, tetapi kembali lagi, Fuuchan memang member yang terlihat selalu berusaha bersungguh-sungguh.. :))

3. Punya Wajah Sedikit Korea
Nah, semoga tidak ada yang salah nih.. haha, karena kadang ada orang yang kita menyebutkan sesuatu karena merasa menarik, tetapi orang tersebut malah membencinya dan membuat sensasi konyol yang bisa berpotensi merusak kedamaian.

Dari beberapa member grup-48 memang ada yang memiliki ciri wajah cendrung mirip cewek luar Jepang. Seperti Shashihara Rino yang memiliki wajah paling asia timur + asia tenggara. Saya merasa sering melihat wajah cewek seperti dia di Indonesia juga.. :D

Atau Yokoyama Yui yang juga memiliki wajah paling asia timur, tetapi ada juga saya lihat dia negara Indonesia ini yang wajahnya rada mirip dia sih.. Rasanya saya juga punya kenalan cewek batak yang wajahnya mirip yuihan.. haha.

Atau beberapa member yang memiliki wajah seperti warga negara china (Anda cari sendiri, saya takut timbul kesalahpahaman, padahal niatnya karena penasaran saja.

Nah, Fuuchan jika dilihat lebih serius, entah kenapa seprti mirip dengan beberapa artis korea, saya sangat yakin itu, tapi saya lupa nama artis itu, mungkin adayang mau mencarinya.. haha

4.  Totalitas Member
Seperti dijelaskan pada poin 2 sebelumnya, Fuucha seberapa sering pun diperhatikan entah perfom atau sekedar acara reality show saja, dia tetap saja biasa saja.. haha. Maksudnya dia tetap biasa seperti sebelumnya.

Maksudnya "Dia tetap biasa terlihat fokus dan total dalam setiap momen pekerjaanya"


Bagian ini adalah salah satu ciri-ciri dari kebanyakan member generasi 1 -> 3 dari AKB48, dimana terlihat juga beberapa member yang selalu fokus, selalu bersaing, selain berusaha maksimal dan selalu berusaha berada pada posisi totalitas-person


Nah, jika menemukan member yang seperti Fuuchan, rasanya ide grup-48 sedikit banyak bisa kita pelajari, bahwa "ide grup-48 itu adalah ide untuk mereka yang berusaha mengejar sesuatu yang penting, bukan dikejar sesuatu yang menakutkan"

Aah, satu lagi...

Kadang saya merasa dia seperti meminta saya menjadi fansnya loh.. haha. Perasaan seperti ini adalah perasaan yang saya temukan juga dari Kato Rena, padahal cuma melihat doank, tetapi saya rasa itulah salah satu kekuatan "charm" mereka berdua... :))


5. Tulus
Bagian inilah sebab saya merasa dia cukup mirip Kato Rena, karena dia selalu berusaha terlihat tulus untuk bekerja, menjaga dan menarik lebih banyak fans untuk lebih menyukai potensi dirinya.

Belakangan ini dia juga terlihat makin rajin menggunakan bahasa Inggris untk bersosialisasi dengan fansnya. Kemungkinan karena dia sudah paham bahwa dia ternyata memiliki banyak fans dari luar Jepang juga.. Good Fuuchan.. :))

Yah, semog fuuchan makin dikenal lebih luas dan sekalian bisa juga mewakili NMB48 dalam persaingan dengan member AKB48, SKE48 dan HKT48, karena sejauh ini NMB48 tidak benar-benar memiliki wakil dari member biasa saja... hahha


Arigatou juga terimakasih!.. (^_^)

Yagura Fuuko NMB48 & Simple Charm But Big Yagura Fuuko NMB48 & Simple Charm But Big Reviewed by Hai on Mei 13, 2015 Rating: 5

1 komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]