LATEST NEWS

[10]

Okada Kanna HKT48 & Her Unique Eyes

Okada Kanna (Okapon)


Salah satu member yang memiliki Sklera mata (Sclera) yang tidak putih, melainkan sedikit biru sehingga membuat dia terlihat semakin unik di antara member Grup-48 yang punya keunikan lainnya disamping kebiasaan lucunya.

Bila para member HKT48 kebanyakan dikenal unyu-unyu sudah biasa, karena lebih separuh member HKT48 kebanyakan memang masih berusia 13-18 tahun. Jadi wajar jika HKT48 lebih dikenal sebagai Tim yang memiliki member loli terbanyak dari Grup-48.

Tetapi seperti biasa, rasa selalu kepo (curious) dengan semua hal yang memiliki keunikan atau sedikit berbeda dari lainnya selalu mengikuti :D. Dan ketika tiba-tiba ter-notif ada member HKT48 lucu dan punya mata yang termasuk gede, maka langsung kepo deh :D



Namun ternyata bukan hanya sifatnya lucu atau wajahnya juga lucu dan punya bola mata yang gede saja, tetapi ternyata di matanya juga terdapat keunikan yang sangat jarang, yaitu warna Sklera matanya mirip mata bayi yang baru lahir.

Umumnya Sklera mata orang yang telah remaja atau dewasa akan terlihat putih, tetapi Okada Kanna ternyata punya warna Sklera mata sedikit biru yang (biru ringan), sehingga masih mirip mata bayi yang baru lahir.

Bola mata bayi baru lahir kan secara umum memiliki Sclera mata lebih tipis dari mata orang dewasa, makanya saat bayi baru lahir matanya harus benar-benar dijaga agar tidak kemasukan debu dan tidak iritasi.

Nah, ternyata Okada Kanna meski sudah remaja berusia 17 tahun, ternyata memiliki Sklera mata yang masih berwarna agak biru, mirip biru langit tipis di siang hari cerah.. :))


Awalnya saat pertama kenal dia memang terasa ada yang aneh dari wajahnya, namun baru menyadari setelah cukup lama (hampir setahun), ternyata warna putih matanya tidak benar-benar putih.

Memang awalnya saya juga berpikir Kanna sakit mata, seperti iritasi begitu, tetapi ternyata setelah mencari informasi lebih banyak, Kanna memang memiliki warna Sklera mata yang tidak sempurna seperti orang dewasa umumnya karena warna Sklera matanya masih mirip mata bayi. Warna putih bola matanya masih terlihat sedikit biru.

Tetapi itu hanya perbedaan warna saja sih, karena dia tidak memiliki masalah dengan penglihatan dan matanya juga tidak iritasi, melainkan matanya memang unik karena membuat kita berpikir tuhan itu memang ada karena dia menciptakan keunikan.

Namun, begitulah selain wajahnya dan senyumnya memang lucu, yang ditambah matanya yang super besar.. :D, ternyata keunikan warna Sklera matanya yang berwarna sedikit biru (mirip mata bayi baru lahir) membuat Okada Kanna terlihat semakin unik.. :))

Nah, begitulah ceritanya, ternyata Grup-48 tidak hanya diisi para member yang memiliki keunggulan personalisasi dan keunikan sifat saja, namun terdapat juga beberapa member yang memiliki keunikan dari fisiknya..:D

Member-member lain yang sepertinya memiliki keunikan dalam hidupnya antara lain seperti 
- Iwatate Sahoo yang katanya pernah hampir bunuh diri sebelum menjadi idol 

- Dan belakangan ternyata Sae Miyazawa juga mengatakan pernah hampir bunuh diri. 

- Ego Yuna yang awalnya saya kenali karena sekilas mirip Kyosiro Sakurazuka (Tokoh Cosplay Cowok yang sering memerankan Cewek)

- Baru-baru ini juga saya temukan Murase Sae yang wajahnya entah kenapa kadang mirip boneka, kadang seperti gadis korea yang pernah operasi plastik (tetapi sepertinya wajahnya asli karena masih mirip wajahnya beberapa tahun sebelumnya.. :D), kadang seperti patung juga.. Dan memutuskan menjadikan dia sebagai salah satu oshi aneh saya.. :D

- Dan member lainnya yang saya lupa, nanti saya cari lagi... hahah. 

Oke, Semoga tema Okada Kanna aka Okapon (Saya lebih senang memanggil dia Kanna saja sih) ini tetap menarik untuk dibaca-baca yah.


The uniqueness always unique to explain.. (^_^)
Trims,Thanks, Arigatou

Okada Kanna HKT48 & Her Unique Eyes Okada Kanna HKT48 & Her Unique Eyes Reviewed by Hai on April 27, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]