LATEST NEWS

[10]

Murase Sae NMB48 & My Favorite Inside

Murase Sae (Saepy)

Untuk pertama kalinya saya memutuskan mencari oshi yang rada mirip diri saya, yaitu orang rada aneh.. hahaa. Dia adalah Murase Sae aka Saepy dari NMB48 Tim-M (Twitter: @murasesae_0330)

Oke, mari kita mulai... \(^.,^)/


Sebenarnya agak gimana gitu menyatakan diri aneh, tetapi saya merasa memang termasuk manusia yang cukup aneh yang masih juga rajin membaca komik aneh atau menonton anime/film yang juga aneh.. hahaa

Saya ingat saat SMP kelas 1, saya pernah sekali menonton film prancis yang dari awal sampai akhir film itu, jika dikumpulkan semua kata, mungkin hanya ada sekitar 100 kata saja yang terucap, tetapi entah kenapa saya justru suka sekali dengan suasana dan jalan cerita film itu yang isinya tidak lebih kecuali diam bersama suara angin... :D

Sanking anehnya (Apalagi saya tidak mengerti bahasa prancis..:D), saya mendadak berubah jadi penonton yang sedang belajar ilmu memahami dengan hati di film itu. Rasanya sungguh melegakan... hahaha

Tetapi yang paling menarik dari film itu adalah suara angin, suara pintu, suara krik-krik pintu/gerbang, suara mengunyah, suara kenyang, suara kaki sedang berjalan pun terdengar jelas dan sangat menggugah hati saya... hahaha

Nah, itulah salah satu sebab kenapa saya merasa memang cukup aneh, karena terbiasa menyukai sesuatu yang bagi orang lain mungkin konyol dan aneh, tetapi bagi saya justru menggugah hati dan menarik mencapai menggebu-gebu... hahaha

Jika orang lain misalnya suka komik atau anime atau film/drama romantis atau yang rada mesum dikit.. :D, tetapi saya justru suka cerita komik, anime, film/drama yang rada aneh...hahaa

Memang saya juga cukup menyukai membaca komik, menonton anime dan film/drama yang berbau action dan detective, meski sekali-kali juga menyukai film/drama romantis, tetapi sudah hobbi kalau lebih suka membaca komik, menonton anime dan film/drama yang sebenarnya judulnya mainstream tetapi isinya rada random (ngaco) .. hahaha

Contohnya adalah komik Baseball yang pernah saya baca (Judulnya: Mr. Fullswing) yang sebenarnya cuma komik baseball biasa, tetapi jangan heran jika anda akan menemukan segudang kata "susah buang air besar", "kotoran" dan "WC" yang membuat anda akan tertawa setiap membaca halaman per-halaman..

Okelah kembali ke tema yang paling keren ini yah... hahaa

Nah, akhirnya saya menemukan satu member Grup-48 yang menurut penilaian sekilas termasuk rada aneh, karena entah kenapa memang hampir seluruh penampakan dan charm dirinya "cendrung" lebih terasa "aneh" daripada "biasa"... hahaa



Ini serius,.. jika dia misalnya orang Indonesia dan saya juga cewek.. ;D, saya pasti berusaha memiliki teman seperti dia, karena saya cukup yakin setiap kekonyolan yang saya punya pasti akan nyambung dengan kekonyolan dirinya.. hahaha

Nah, karena saya telah menyukai Murase Sae.. hahaa, seperti menyukai diri saya sendiri.. haha, maka menurut saya dia memiliki 3 keunikan berikut ini... :

3 Inside Murase Sae personal character:
1. She can be cute/pretty
Sometime she can be looked pretty as natural, but it is not always..:D (hope her hearts also pretty.. :D)



Nah, meski "charm" dirinya cendrung lebih sering terasa aneh, tetapi sebenarnya dia juga sering terlihat cantik dan imut juga sih, tetapi jika diperhatikan lebih lama entah kenapa keimutan itu jadi terasa maksa, mungkin karena "odd charm" dirinya memang lebih berat kali yah... hahaha

2. She can be odd/fool 
Of cource.. She known as commedian member, She always do it, wherever and everytime she can do... hahaha




Saepy memang termasuk salah satu member komedian di NMB48. Dia memang sering melucu dan karena wajahnya yang agak lucu ditambah juga karena "odd charm" dirinya yang terasa selalu lebih menguasai, maka dia sering terlihat lucu daripada serius.. haha

Jika dilihat sepintas, Saepy sebenarnya terlihat seperti cewek yang memiliki "personalisasi serius dan pintar", tetapi lagi-lagi karena kebiasaanya yang aneh dan lucu, maka dia akhirnya lebih dikenal sebagai member komedian di NMB48..

" Personalisasi serius tetapi pembawaan charm lucu inilah alasan utama kenapa merasa Murase Sae memiliki sifat konyol cukup mirip dengan saya "... :D


3. She can be different person by face
This is the one which I really like. Sometimes when she laugh, she is looked like different girl.. haha. I don't understand why she have another face, but she is looked like other one...



Nah, inilah personaliasi yang paling saya sukai dari Saepy, yaitu dia memiliki wajah berbeda ketika diam, tersenyum atau tertawa. Dia terlihat menjadi orang yang berbeda-beda sesuai dengan bentuk wajahnya... :D

Baik secara subjektif atau objektif, saya sebagai manusia biasa selalu menyukai seseorang yang memiliki perbedaan keunikan saat dia diam, tersenyum atau tertawa.

Nah, makanya artis cewek yang saya sukai, misalnya aktris cewek korea yang paling saya sukai juga adalah artis yang terbiasa memerankan 2/lebih kharakter wajah sekaligus hanya dalam beberapa menit saja..

Artis korea yang saya sukai, baik secara personal atau umum adalah Moon Chae Won, Park So Ae dan juga Ko Hyun Jung.. Jadi hal yang seperti ini juga saya sukai.. :D


Ke-3 artis ini menurut saya cukup ahli memerankan 2 peran sekaligus hanya dalam 5 menit acting saja (Dobel kharakter dalam satu waktu).. Kemampuan itu mudah mereka lakukan besar kemungkinan karena ke-3 nya memang memiliki mimik wajah ganda juga.. :D

Wajah ke-3 artis ini meskipun tanpa perasaan, bisa sangat membingungkan penonton untuk memutuskan, apakah mereka sedang berakting peran baik atau buruk dalam sebuah scene...

Dan... saya juga menyukai hal-hal seperti itu... :D. 

Nah  begitulah akhirnya saya menyukai ke-3 artis korea ini, meski mereka mungkin kalah cantik atau kalah populer dari artis cewek korea lainnya.. :D

Dan,.... begitulah jalan ceritanya sehingga sekarang saya memiliki oshi aneh di NMB48. Saya cuma berharap Murase Sae aka Saepy bisa cukup lama di NMB48, jadi masih bisa cukup sering melihat keanehan dirinya, sekali-sekali cari live show NMB meski hasil rekaman fans... (~_~)


Okay, Happy Saepy \(^.^)/
Trims, Thanks, Arigatou

Murase Sae NMB48 & My Favorite Inside Murase Sae NMB48 & My Favorite Inside Reviewed by Hai on April 27, 2015 Rating: 5

2 komentar:

  1. Oh yg ini ya oshi barunya.. mantap gan hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Srius ni gan.. jd tersandung... eeh salah tersanjung... 😄

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]