LATEST NEWS

[10]

Hasil Amburadul Pajama Drive Revival Show JKT48


Pada persaingan kali ini, tidak ada satu prediksi pun yang sesuai kecuali satu hal saja, dimana member populer dengan fans banyak duit atau member populer dengan fans yang cukup kompak saja yang  hampir, sehingga kemungkinan menjadi pemenang lebih besar. Sisanya tidak ada satu pun prediksi yang tepat.

1. Member populer dengan fans banyak duit tetapi fans kurang kompak, menang:
Contoh sesuai prediksi: Melody, Veranda, Shania, Haruka, Rona, 
Contoh tidak sesuai prediksi: Nabilah, Naomi, Yupi, Sinka, Ayana, Vanka

Nabilah dan Yupi memang bukan gagal total, tetapi khusus Nabilah yang targetnya mendapat nilai tertinggi akhirnya hanya mendapat posisi 7 saja, sedangkan Yupi juga yang targetnya adalah masuk 3 besar, ternyata hanya mengisi posisi ke-6 saja, padahal mereka berdua termasuk 2 orang adv-model untuk Tim J and Tim K3, maka sungguh disayangkan...:((

"Yah, sangat disayangkan, karena mereka tidak didukung HANYA karena mereka sering terlihat MUNCUL di media, padahal mereka di media bukan untuk diri mereka sendiri, MELAINKAN untuk kebaikan semua Member JKT48"

2. Member biasa dengan fans banyak duit, tetapi fans kurang kompak, menang:
Contoh sesuai prediksi:  Frieska dan Jeje
Contoh tidak sesuai prediksi: Lidya, Natalia, Nadila, Riskha, Sinka

3. Member dengan Fans Paling Kompak, menang:
Contoh sesuai prediksi: Kinal, Dhike, Viny, Beby, Rachel, Gaby, Hanna, Talia, Elaine
Contoh tidak sesuai prediksi: Yona, Alicia, Della, Noella, Delima, Sonia dan Semua anak Gen-3 (kec.ilen)

4. Member dengan koalisi fans kompak menang:
Contoh sesuai prediksi: Melody-Frieska
Contoh tidak sesuai prediksi: Sendy-Rica-Novinta dan Naomi-Sinka, 

Note-1:
Natalia, Riskha & Nadila menjadi catatan utama saya pada pertarungan kali ini, karena ke-3 member ini bisa dikatakan sama sekali bukanlah member favorit kebanyakan fans, tetapi melihat posisi mereka bisa ada di beberapa tempat dengan jumlah vote lumayan besar, maka mereka bisa dikatakan menjadi Calon ACE selanjutnya yang siap mengancam posisi member-member berkuasa sekarang.

Khususnya Natalia yang memiliki rekor voting sangat fantastis kali ini (19 +18 +17) rb = 54rb vote. Itu hanya untuk Natalia saja (itu yg terlihat) . Saingan satu-satunya hanyalah Melody saja, sungguh membuat bulu kuduk berdiri, bagaimana Natalia yang selama ini tidak terlihat mendapat dukungan mencapai 54rb voting, padahal Melody saja hanya sekitar 65rb voting saja.... :))

Demikian juga Riskha (16+13)rb=29rb yang termasuk lumayan besar juga kan, padahal dia termasuk member yang bisa dikatakan hampir tidak pernah terlihat menuntut apapun di JKT48 layaknya Gaby juga. 

"Mereka berdua "Gaby & Riskha" bisa dikatakan mendapatkan semuanya "saat ini" karena usaha yang dikabulkan tuhan semata...:)) "

Jika fans ke-3 member ini kompak, maka posisi mereka akan segera bisa langsung mengancam posisi member yang selama ini kita kenal sebagai baris pertama baik secara popularitas, kekuasaan dan dukungan loyal fans:

Note-2:
Memang ada juga Sinka yang selalu masuk perhitungan, tetapi lagi-lagi sikon yang kurang tepat dan dukungan fans kepadanya yang berantakan, mengakibatkan posisinya selalu tidak terangkat meskipun dia termasuk member yang cukup populer.

Note-3: Ini adalah catatan lama saya. Saya merasa beberapa bulan lagi semua akan berubah total, melihat hasil PDRS kali ini...:))

Baris Pertama 
Gen-1 : Melody, Ve, Haruka, Kinal, Nabilah, Shania, Beby, Ayana, 
Gen-2 : Viny, Naomi, Yupi, Rona, 

Baris Kedua  
Gen-1 : Rica, Ghaida, Jeje, Dhike, Vanka, Sendy
Gen-2 : Yona, Hanna, Riskha, Tata, Sinka, Della, Acha, Nadila, Novinta & Chikarina

Baris Ketiga
Gen-1 : Delima, Gaby, Dena, Rachel, Frieska & Sonia
Gen-2 : Lidya, Noella, Natalia, Sisil, Via, Uty & Shafa

Note-4:
Gen-3 masih belum dimasukkan karena belum memiliki Tim dan karena bisa saja nantinya beberapa anak gen-3 ini masuk Tim Utama (Tim J / Tim K3), meskipun mereka sudah masuk perhitungan pada Voting kali ini.

Yah, intinya adalah koordinasi antara oshi dan fans-nya harus lebih intens terjadi, sehingga posisi oshi mendapatkan peruntungan dan bisa memenangkan persaingan atau sebaliknya gagal seperti saat ini.

Sudah jelas contohnya bagaimana Kinal yang sangat rajin memberitahu fans akan pilihannya dan didukung fans yang pengertian, maka akhirnya Kinal malah menjadi center, yang bahkan bukan target dirinya loh...;D

Di sisi lain sungguh sangat disayangkan posisi Lidya yang awalnya terlihat sangat baik, tiba-tiba berubah drastis menjadi kacau balau, bahkan dia secara mengejutkan harus tersingkir dengan membuang 16rb voting sia-sia pada pilihan lain. Itu semua terjadi karena fans yang tidak kompak dan kurang memahami posisi dan situasi persaingan yang dialami oshinya... :((

Yah, semoga pada persaingan selanjutnya, pada voting apapun itu, baik majalah, PDRS atau senbatsu sekalipun ada baiknya fans selalu kompak dan menyayangi oshinya, sehingga tidak meninggalkan kesedihan dan penyesalan......

Trims, Thanks, Arigatou..... (^..^)

Hasil Amburadul Pajama Drive Revival Show JKT48 Hasil Amburadul Pajama Drive Revival Show JKT48 Reviewed by Hai on Agustus 18, 2014 Rating: 5

8 komentar:

  1. Ada yg berkhianat dari koalisi, ada juga yg berjuang sendiri tanpa koalisi. Cukup menarik hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi gan, saya paling senang untuk FANS yang seperti no.3 & 4 gan:

      3. Member dengan Fans Paling Kompak, menang:
      Contoh sesuai prediksi: Kinal, Dhike, Viny, Beby, Rachel, Gaby, Hanna, Talia
      Contoh tidak sesuai prediksi: Alicia, Della, Noella, Delima, Sonia dan Semua anak Gen-3 (kec.ilen)

      4. Member dengan koalisi fans kompak menang:
      Contoh sesuai prediksi: Melody-Frieska
      Contoh tidak sesuai prediksi: Sendy-Rica-Novinta dan Naomi-Sinka,

      Meski tidak menang, FANS seperti itulah yang paling diharapkan di dunia Idol ini, AGAR oshi-nya betah berlama-lama menjadi seorang member idol... :))

      Hapus
    2. Iya gan skrg yg kompak mulai kyk gtu, kalo fans loyal pasti member juga seneng.. :)

      Hapus
    3. yoa... smoga voting selanjuntya lidya bisa beruntung....
      sy juga menunggu" KEJUTAN apa yang selanjutnya akan terjadi TERUTAMA dari Natalia... :))

      Hapus
  2. tenshi no shippo kali ini bahkan lebih aneh dari tahun lalu... :D
    dan Bebek jadi satu2nya Gen3 yang masuk, tp sayangnya bukan di Pajam Drive... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tns kali ni bukan aneh gan..... tapi keren cuyyy,... jauh dari kata mainstream (masa kinal mpe tue di kagamu mulu, gak asyeek bray.....)

      bayangin aja 3 member gede", yang 2 gesrek & yg satunya badai.... itu baru cool namanya..
      wa juga dukung tns kali ini gan....hohho

      Loh jad ente tuh yg milih elaine di PD yah.... ekekekekekekekek
      fans yg kyk ente in nih yg suka ngabisin duit sia-sia gan....wkwkwkkwwkwk.... (peace)

      [Plan]:
      Ilen kan mank rencananya di Kagami bareng bbrp member" kecil spt yupi, jaenab, jeje, tacil dst..... ttp bbrp gk masuk karena krg dukungan..... heemmmm

      Hapus
  3. Argh, Note khusus buat Beby meski awalnya fans ingin berkoalisi dengan Haruka tapi nyatanya Haruka pribadi inginnya sama Ayana. Akhirnya banyak fans Beby yang sepakat menjadi single fighter, dan hasilnya Ayana hanya di posisi 3 temodemo.

    Note Buat Natalia = "Menakutkan"

    Note Buat Naomi = Favorit JOT, Favorit Fans, dengan 5 sesi handshake ternyata gagal terus.

    Note Buat Sinka = Lagi-lagi di favoritkan banyak fans, banyak yang share fotonya, member dengan 5 sesi handshake yang juga bernasib sama seperti Naomi. (perbandingan : Sesi handshake yupi hanya 4)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahah
      Beby itu jelas gan.... jelas tujuannya, jelas juga targetnya... jd fans-nya juga jelas mau mendukung apa, mirip kinal juga pd vote kali ini.....Dia langsung bilang..." Saya mau ini......."..:))

      Soal Haruka - Ayana - Beby gak perlu diperpanjang gan... Haruka pengen bareng Ayana krn fans mereka suka... TAPI disaat yg sama Beby (dr awal pengumuman) dengan TEGAS meminta fans-nya memilih dia di Temodemo, MESKI rencana koalisi dgn Kinal berakhir, dia tetap KEUKEH di Temo tanpa koalisi jelas ..... & dia sukses.....:))

      Natalia di bom sms dr fans jepun kyknya gan...heheh.... si Nat itu pnya banyak fans fanatik dr jepun layaknya Rica...

      Naomi itu kebalikan Beby... menurut sy dia sedikit pun tidak AGRESIF... dibanding ikey, dia jauh lebih jarang bersosialisasi dgn fans-nya di SOSMED....

      CONTOH ilen..... Dia paling rajin menyapa fans dan meminta pendapat di SOSMED, shg fans jg rajin membantu dia (advice)...akhirnya dia langsung masuk PILIHAN kan.. :))

      Sinka SULIT dijelaskan gan... Dia sangat populer, tetapi dia kurang dalam PERFORM dan sama saja dengan Kakaknya (kurang memanfaatkan SOSMED dgn baik), sehingga SELALU ada alasan tuk menjadikannya PILIHAN yang ke-2, 3, 4 dst....

      Sinka jg kurang AGRESIF layaknya Yupi.... Yupi makn lama makn cerdas saja saya lihat... dia makin pintar aja cuap-cuap di SOSMED .... entah juga.. rasanya Yupi jd mirip aiyem gan.....WAHAHAHAHAA

      Hapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]