LATEST NEWS

[10]

Siapa Saya (Penulis)?.. :D

 

Ngomong-ngomong, mungkin ada yang bertanya-tanya. Nih penulis wajahnya seperti apa yah, jangan-jangan orang jelek dan gak jelas yang ngaku-ngaku narsis aja nih....:D... Bisa jadi kan, karena bisa siapa saja yah...wkwkwkw

Nah, sebenarnya sudah lama nih saya penasaran sama gambar-gambar seorang member JKT48 generasi-3 dan selalu seperti itu. Akan tetapi saya tidak pernah menyadari kenapa, apa, bagaimana dan koq bisa saya penasaran, sampai tiba-tiba barusan saya melihat gambar dibawah ini

Gambar Baris Tengah Paling Mirip, ingat baris tengah...hahahahaa

Sesaat saya melihat gambar ini saya merasa saya pernah melihat gambar yang sama dan saya bertanya dalam hati, "Dimana yah saya pernah melihatnya ?"...

Ternyata setelah saya ingat-ingat lagi ni wajah ternyata mirip wajah saya saat masih balita sekitar umur 1-2 tahun. Dan untuk memastikannya saya kemudian melihat foto-foto saya saat masih kecil, ternyata sama dan saya ngakak abis.....bhahahahhahahhahah.

Seingat saya sih, berdasarkan cerita ortu, saat masih kecil saya katanya termasuk memiliki wajah cukup lucu gitu, bahkan ada yang kakak sepupu saya yang bilang saat kecil wajah saya cantik...wekekekek. Padahal kan saya lelaki gitu sob...peace.....:D

Nah, serius saya yakin mulai saat ini, bakalan menjadikan foto-foto Cesen sebagai salah satu foto kenangan masa lalu nih.... ngak bisa berhenti ngakak saya nyah....nyahahahahahahahah

Sekarang sih sudah nggak begitu lagi bentuk wajah saya, sudah termasuk tirus, juga nggak lucu lagi sih dan pastinya nggak cantik lagi......:D. Cuma apapun katanya saya akan tetap tertawa dan tersenyum nih setiap melihat Cesen.....wahahahahahahha

Dan jika kalian rindu pada penulis di sini, sering-sering saja melihat foto-foto se Cesen, maka kalian akan melihat wajah masa kecil saya...wahahahahhaha. Yah memang sih sekarang sudah gak ada mirip-miripnya, kan miripnya saat masih bayi yah, saat berusia 1-2 tahun.... (~_~)....wahahahaha

Peace  & Thanks
Penulis yang sedang tersenyum......(^.^)
Siapa Saya (Penulis)?.. :D Siapa Saya (Penulis)?.. :D Reviewed by Hai on Agustus 16, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]