LATEST NEWS

[10]

Foto Dhike dapat Google + AutoAwesome

Foto Smile Ikey di Mix AutoAwesome by Google+

Kali ini saya cukup terkejut, karena gambar dalam draft artikel yang belum saya publish sudah diberi tag Google+ AutoAwesome katagori Smile Mix-Picture. Saya sih rencananya mau publish artikel tersebut nanti malam dan sepertinya saya akan post nanti malam saja yah....hehehe

Foto tersebut langsung di Mix (digabungkan) sendiri sesuai selera oleh google+. Jadi bukan hasil penggabungan gambar yang saya buat sendiri log dan pasti tidak ada kesengajaan dari saya....hehehe

Satu-satunya kesengajaan saya adalah saya menyukai foto tersebut dan ternyata si Om google+ juga ternyata sependapat dengan saya dan dia ternyata juga menyukai gambar tersebut. Itu asli karya Ikey sendiri loh... (^.^)

Memang sih, tidak ada yang terlalu istimewa untuk google+ autoawesome saat sekarang ini, karena saya yakin pasti banyak juga orang lain yang sering mendapatkan tag autoawesome, namun tetap saja bagi saya cukup menyenangkan hati dan memberikan senyuman juga, seperti senyuman misterius si Ikey pada foto tersebut.

Berikut ini gambar aslinya dan juga bukti dari Google+ AutoAwesome yang me-mix sendiri foto tersebut:





Nah, untuk artikel yang memuat gambar ini nanti malam saja saya publish kan yah, karena masih dalam tahap edit dan belum cukup layak untuk menjadi bahan bacaan... (^.^)

Selamat Ikey... 
Kayaknya nama "Ikey" cukup beruntung yah...
Tkvs
Foto Dhike dapat Google + AutoAwesome Foto Dhike dapat Google + AutoAwesome Reviewed by Hai on Agustus 10, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]