LATEST NEWS

[10]

Berubah (Picture Story of AKB48 Member)


Nah, melanjutkan tema sebelumnya disini:

Cerita dari perubahan gambar mungkin lebih dari cukup untuk menjelaskan sebuah perubahan dan perkembangan menjadi lebih kawaii dan lebih menarik karena..

" Gambar adalah Jendela Dunia & Selembar gambar bisa bermakna satu kehidupan"


1. Berubah Semakin Kawai Terhadap Waktu
Urutan gambar member berikut ini menunjukkan perkembangan member yang aslinya cukup biasa, agak aneh atau lucu, berubah jauh lebih kawai. Bagaimana caranya?.. Please think it!..




2. Kekal, Tetapi Tetap Kawai Donk :D
Urutan gambar member berikut ini menunjukkan perkembangan member yang hampir tidak terlihat mengalami perubahan wajah, seperti memiliki wajah yang kekal, namun tetap Kawai koq :D..

Cukup lucu sih tapi unik, lihat saja bagaimana wajah Takamina dan Yuuko sepertinya tetap mirip dan tidak berubah dari usia 15-20 tahun. Bagaimana bisa begitu?.. Please think Again!..




3. Selalu Kawai
Tiga member ini adalah contoh member Idol yang sepertinya sejak dari remaja sampai dewasa tetap kawai sejalan dengan wajah mereka yang juga terlihat semakin dewasa dari sisi usia dan pertumbuhan.

Wajah Mariko termasuk salah satu tipe wajah cewek idol AKB48 yang menurut saya paling mirip dengan wajah khas cewek Jepang yang mulai sulit dicari pada jaman sekarang.

Mungkin itu jugalah sebab utama, kenapa Mariko paling mudah disukai meski dia termasuk sebagai salah satu member tertua di AKB48 yang infonya dilarang fans untuk cepat lulus.. :D

Kenapa bisa begitu?.. Please, Think it harder!..


Demikian tema kali ini, semoga cukup memberikan sedikit pemahaman bahwa berubah itu memang harus dilakukan, terutama berubah menjadi lebih baik dari waktu ke waktu



Trims, Thanks Arigatou.. (~_~)


Berubah (Picture Story of AKB48 Member) Berubah (Picture Story of AKB48 Member) Reviewed by Hai on Mei 20, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]