LATEST NEWS

[10]

Veranda & Naomi JKT48 - Dewi Keajaiban Badai & Tsunaomi

Veranda & Naomi - Dewi Keajaiban Hati

 ~ Kawai bukanlah tingkatan mereka, karena keduanya adalah Dewi Keajaiban ~ 
~ (The Goddess of Miracle) ~

Mereka memang pantas disebut Dewi Keajaiban di antara puluhan cewek idol JKT48 lainnya. Banyak cewek JKT48 yang cantik, imut, menarik dengan berbagai macam bentuk pesona (charm) dan keunikan, tetapi dua cewek ini memang penguasa semua pesona yang ada.

"Mereka berdua diibaratkan sebagai sumber energi tak terbarukan. Tanpa mereka pasti akan ada sesuatu yang sangat berharga hilang/lenyap dari JKT48"

Melody adalah salah satu rotor pengerak utama JKT48, yang akan membuat JKT48 menjadi vakum of power seandainya dia tiba-tiba memutuskan lulus. Maka demikian juga Veranda dan Naomi layaknya Karburator sebagai pengatur dan pendingin bagi grup JKT48.

Mereka berdua mungkin cukup mudah untuk diganti, tetapi jika membayangkan dengan serius akan keberadaan mereka yang termasuk penting khusunya untuk situasi kritis, maka mereka juga termasuk bagian penting di JKT48, selain untuk mencarinya pengganti meraka kelak juga pasti sulit.

Nah, alasan itulah mengapa mereka selalu spesial bagi grup dan fans JKT48. Kadang meskipun mereka hanya duduk manis dan diam dengan blank-face dalam sebuah acara, tetap saja mampu menarik perhatian.

"Mereka layaknya parfum yang asalkan tercium baunya, maka pasti akan dicari, karena mereka memang spesial"

Okey, mari kita mulai bercerita dengan senyuman tanpa batas.. :D



1. Special Effect Veranda & Naomi
Ve dan Naomi adalah dua cewek yang memiliki dan memancarkan efek spesial bagi JKT48, khususnya bagi fans. Entah sedang terjadi situasi serunyam apapun di sekitar JKT48, cukup hanya dengan pesona mereka saja, akan mampu untuk meredakan beberapa dampak buruk dari masalah tersebut. (terbukti)


"Mereka juga selalu memancarkan warna berbeda di antara kebanyakan cewek JKT48, cukup dengan keberadaan mereka saja. Selalu begitu dan sepertinya akan selalu begitu (menjadi pembeda) hingga mereka lulus. Mereka memang sulit untuk lepas dari kata spesial karena mereka memang selalu spesial"

Nah, inilah alasan saya merasa tidak ada yang perlu dibahas dari mereka, sebab keberadaan mereka terlalu jelas dengan spesial efek yang selalu memancar. Bahkan terlampau jelas seperti nama mereka, Dewi Badai dan Tsunaomi, yang anehnya kehadiran mereka justru malah selalu dirindukan.. :))


2. Dewi Bencana yang Selalu Dirindukan :D
Saya yakin hampir semua yang mengaku sebagai fans JKT48 pasti tahu bahwa Veranda dikenal sebagai Mba Badai (Ms.Storm) dan Naomi sebagai Mba Tsunaomi (Ms.Tsunami). Sungguh sebuah nama yang sangat berbahaya, menakutkan dan pasti dihindari oleh siapapun dalam kehidupan nyata.. :D


Anehnya tidak demikian dengan dua cewek ini, meskipun diberi julukan nama yang sangat menakutkan dan merusak, tetapi nyatanya kehadiran mereka justru malah selalu dinantikan dan diimpikan oleh semua fans, bahkan h-fans sekalipun tidak mampu berbohong...hahah

"Julukan nama mereka mungkin agak klise, gila, ngaco dan aneh yang pernah terjadi di dunia ini, tetapi kehadiran mereka nyatanya memang selalu dirindukan"

Coba, bagaimana manusia justru malah merindukan kedatangan Badai dan Tsunami dalam hidup mereka. Para fans JKT48 memang sungguh gila kan, tetapi memang begitulah kenyataanya dan sepertinya akan terus saja begitu.. :))

Alasan ini jugalah yang membuat mereka terlarang untuk dihilangkan dari persaingan di JKT48. Setidak-pentingnya keberadaan mereka, tetapi tetap saja adanya mereka (untuk situasi tertentu) justru lebih penting daripada keberadaan beberapa member JKT48 lainnya (Bukan merendahkan peranan member lain yah)

Dengan efek spesial yang mereka miliki, maka saat keduanya nanti memutuskan untuk lulus, pasti akan benar-benar meninggalkan bencana dahsyat bagi tim JKT48. Tanpa adanya mereka sebagai bencana yang dirindukan oleh fans, maka pasti akan ada (lobang besar). Kehilangan sesuatu yang selalu memberikan kedamaian dan ketentraman bagi fans.

"Sulit dibayangkan JKT48 tanpa Veranda dan Naomi. Pasti akan banyak korban Galau yang berjatuhan di seantaro jagat peridolan ini"... hahaha


3. Mencari Pengganti  Veranda & Naomi ?
Mau tidak mau, Veranda dan Naomi pasti suatu saat nanti akan lulus dari JKT48. Itu artinya pasti akan kehilangan dua Dewi Bencana Penentram Hati dari JKT48 dan efek lulusnya sepertinya akan menimbulkan bencana lebih besar dari julukan nama besar mereka, yaitu kiamat hati... :D

Adakah yang pernah berpikir, kemanakah karus mencari pengganti mereka berdua saat memutuskan lulus nantinya?


Nah, apakah JOT selaku care-maker JKT48 sudah memiliki rencana untuk mengatasi bencana itu?.. 

Yang pasti JOT harus segera mempersiapkan alternatif, karena Mba Badai dan Mba Tsunaomi sudah termasuk dewasa saat ini. Yang artinya entah kapan pun waktunya, mereka pasti akan lulus (graduated) dari tim JKT48. Apakah segera, masih lama, hanya mereka yang tahu... hemm

Alangkah beruntung jika seandainya Veranda dan Naomi masih tetap berkarir JKT48 setidaknya untuk jangka 5-7 tahun ke depan. Namun apakah itu mungkin, apakah mungkin mencegah mereka berdua untuk bertahan lebih lama lagi sebagai Idol?..

Tidak ada keyakinan untuk itu, karena mereka berdua memang memiliki pesona spesial yang tentunya akan mempermudah mereka untuk mendapat tantangan/kesempatan lain di luar grup JKT48 sebagai seorang idol saat ini kan?..

"Para dewi Bencana yang selalu dinantikan ini akan berubah menjadi bencana nyata yang merusak dan akan meninggalkan gejolak besar di hati para fans saat mereka lulus"

Yah, sekali lagi harapannya semoga Veranda dan Naomi cukup betah bertahan lebih lama sebagai idol, minimal 4-5 tahun dari sekarang. Mereka berdua harus tahu bahwa mereka adalah Dewi Keajaiban dalam keluarga JKT48 yang akan selalu seperti itu, bahkan setelah lulus pun pasti tak tergantikan.. :))


4. Dewi Bencana Vs Dewi Penetram Hati?
Jawabannya cukup mudah untuk diucapkan. Tentu saja mereka berdua adalah dua Dewi Keajaiban di JKT48, meski julukan mereka adalah sebuah bencana besar. Jarang ada orang yang mampu membenci mereka, kecuali pasti memiliki sedikit masalah jiwa kan.. :D


Veranda dan Naomi adalah dua cewek idol di JKT48 yang hampir tidak memiliki kesulitan (mudah) untuk membuat fans tertarik untuk menyukai dan nge-fans kepada mereka. Klo kata Harugon, "Gampang itu ... hehee"

Saat cewek idol lainnya harus bekerja lebih keras agar disukai oleh fans, maka mereka cukup diam saja dengan wajah blank-face pun dalam sebuah show, tetap akan menarik atau cukup hanya dengan selembar photo tersenyum saja, maka semua mata akan tertuju dan sukarela melirik mereka. Itulah kekuatan mereka.

Kekuatan yang sangat merusak serta cukup sulit juga dibenci oleh siapa pun, saat mereka memang juga bukan orang jahat, melainkan mereka adalah dua cewek yang terlihat baik dan selalu menarik,

Jadi bagaimana mungkin kita mampu membenci, sedang mereka selalu terlihat waow?.. :D

Nah itu artinya artinya Veranda dan Naomi memang dua cewek yang mau tidak mau, terpaksa untuk diakui sebagai Dewi Keajaiban yang sedang berkelana di dunia nyata, yaitu dunia JKT48.

"Mereka adalah sebuah bencana besar yang selalu dirindukan dan dinantikan kedatangannya, baik saat senang ataupun bersedih. Itulah mereka, dua Dewi Bencana yang berubah menjadi Dewi Penentran Hati".. :))


5. Tiada Kebencian Dalam Hidup Mereka
Veranda dan Naomi mungkin akan menjadi salah satu pengecualian karena meski kita bisa saja mudah untuk membenci mereka, tetapi kenyataanya adalah kita pasti lebih mudah untuk menyukai mereka.. :D


Itulah mengapa tiada kata benci dalam kamus hidup mereka, karena meski hati mereka belum tentu semurni harapan fans, tetapi begitulah gambaran yang terpancar saat melihat mereka. Semua terasa menarik, hangat dan baik, bahkan bagi beberapa orang mungkin mendekati kata sempurna (perfect)... :D

Harapannya, semoga Veranda dan Naomi benar-benar berusaha menjadi pribadi cewek yang sesungguhnya memang baik dan tulus, sehingga tidak akan pernah mengecewakan hati siapapun di dunia ini,

"Semoga mereka memang bentuk nyata dari sebuah ketulusan dan kebaikan hati yang patut untuk diimpikan, bagai Dewi Keajaiban layaknya Badai dan Tsunaomi yang terlelap dengan senyuman".. :))


6. Hidup Menjadi Ringan Bersama Mereka
Terkadang mereka memang mampu membuat semua mata yang melihat terlupakan sejenak akan beratnya kehidupan mereka, meski hanya dengan melihat selembar foto saat mereka tersenyum ramah dan hangat. (terbukti)


Agak sedikit aneh juga, kenapa hampir sepanjang tulisan ini mampu menulis mendekati kata-kata puitis. Mungkin karena kita sedang membicarakan dua orang yang layaknya para Dewi Kayangan yah, sehingga semua kata seakan-akan turun dari kayangan juga.. :D ~(meski agak lebay juga sih...wkwkwk)

Yah, semoga Mba.Badai dan Mba.Tsunaomi juga tidak bosan-bosannya untuk terus memberikan embun penyejuk dan air pendingin yang mampu menyejukkan dan mendinginkan setiap hati yang sedang sedih, kecewa, dan lelah oleh beratnya kehidupan mereka.. hemm

Dan Veranda dan Naomi juga tidak pernah berpikir untuk menyakiti hati para fans, karena efeknya akan sangat kejam dan mengerikan. Sekejam Badai Topan dan Gelombang Tsunaomi yang jika bersatu pasti menghempaskan sekelilingnya menjadi rata, gersang dan tanpa kehidupan, seakan dunia telah berakhir.. :D


Dan jadilah Dewi Keajaiban yang selalu baik, sebaik Badai dan Tsunaomi yang selalu terlelap dengan senyuman...
Trims Banyak.. (^_^)

Veranda & Naomi JKT48 - Dewi Keajaiban Badai & Tsunaomi Veranda & Naomi JKT48 - Dewi Keajaiban Badai & Tsunaomi Reviewed by Hai on November 08, 2014 Rating: 5

8 komentar:

  1. Badai pasti berlalu dan Tsunami juga pasti akan surut dan kalau mereka berdua grad maka semua tidak akan sama lagi, yang mereka tinggalkan adalah hati yang porak-paranda, hati yang kacau, hati yang sedih, persis seperti ketika badai sudah berlalu atau Tsunami akhirnya surut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa... Badai & Tsuna(o)mi pasti mereda gan... tapi semoga mereda bersama kebahagiaan ...:D

      Yaah, ada beberapa idol itu (di seluruh G-48) yang pasti didukung semua orang gan. Apakah mereka fans/wota/dsb atau tidak. Yang pasti mereka terpaksa (wajib) untuk mendukung, meski mungkin cuma 1-3 voting saja....hahah.

      Dan itulah mereka ini, contohnya Veranda, Naomi atau juga mungkin Nabilah, Melody. Idol2 yg punya fungsi spesial... Berat untuk ditinggalkan...

      Hapus
  2. saya hanya berharap melihat Veranda dan Naomi suatu hari lulus meninggalkan kesan seperti Mariko dan Sayaka dihati fans, seperti melepas kepergian sahabat lama, menimbulkan kesan hangat, bukan meninggalkan hati yang hancur. Kira-kira bisakah mereka seperti itu? Mereka lepas dari 48 ketika semua sudah siap menerima kepergian mereka?

    Sorry agak lebay soalnya saya benar-benar belum rela kalau mereka grad dalam waktu dekat ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jadi ingat kata-kata teman sma dulu gan. (Agak lebay sih, tetapi ada benarnya juga).... hahaa....

      Dia bilang begini :

      Teman: Ada cewek itu yang kamu mungkin akan lebih rela menjadi pembantu/pesuruh mereka daripada menjadi pendamping mereka...
      Gw: Kenapa gw bilang?...
      Teman: Karena klo jadi pembantu/pesuruh mereka kamu pasti bahagia, Sedangkan jika jadi pendamping mereka maka kamu pasti akan menderita karena............

      Yah, meski agak gimana gitu menuliskan koment ini, tetapi saya rasa untuk hal-hal khusus memang ada benarnya juga. Contohnya saat kita melihat 2 cewek ini kan.....hahahaa

      Hapus
    2. Haha2014x, komentar di atas ini bener banget !

      Hapus
  3. Gan, tulisannya menarik. Izin copas ke fp saya, ya?
    Mumpung momennya pas menjelang kelulusan Ve dari JKT48...

    BalasHapus

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]