LATEST NEWS

[10]

Ternyata Hashimoto Haruna Pilihan Mayuyu & Takamina..


Wah..wah..wah... Lagi-lagi saya cukup senang, karena pilihan sekilas saya ternyata masuk pilihan orang-orang penting AKB48 juga, maklum namanya juga pilihan sekilas...:D

Jadi ceritanya, pernah ada sebuah tema tentang Tim-8 AKB48 di blog fan48backup, dan bang admin seperti sengaja memancing pembaca untuk memilih, karena pada akhir pembahasannya SI bang admin menyatakan, bahwa, "Favorit saya adalah Nagao Serika" pada link berikut ini.


Hemmm, setelah saya lihat cewek mana nih yang menjadi favorit bang admin, dan eeh ternyata tahu aja nih bang admin cewek mana yang terlihat imut dan kawai begitu...tau aja dia yah...hhehe

Nah, akhirnya hati ini jadi tergerak juga untuk melihat-lihat foto-foto member Tim-8 AKB48 di sana, dan kebetulan langsung saja mata ini tertuju pada seorang member yang saya sama sekali gak tahu namanya,... :D, karena bang admin sama sekali gak menuliskan nama member di bawah fotonya...hohoh

Akhirnya terpaksa mencari di website aslinya. Ternyata setelah di translate namanya adalah Haruna xxxx, maklum saja lah google translate gak sanggup nyari, tetapi untungnya ada banyak referensi nama member Tim-8, sehingga setelah dicocokan namanya adalah Hashimoto Haruna.

 http://mdpr.jp/photo/detail/1396924

Nah, untuk nyaingi bank admin, langsung saja nih saya kasih komentar pada tema artikelnya, bahwa member favorite saya adalah Hashimoto Haruna, tanpa pikir panjang sih saat itu, askom aja aka asal komen...:D

"Sejujurnya sih saya pilih dia karena awalnya dia terlihat agak mirip Park Bo Young...:D"

Baru-baru ini setelah saya cek beberapa profil picture-nya, sepertinya memang gak salah pilih sih, karena si Haruna aka Haru ini ternyata termasuk imut dan promosi dirinya dalam video sousenkyo juga terlihat cukup tulus dan meski masih kaku.

Cuma satu hal yang baru-baru ini saya tahu "jarang update soalnya...:D", bahwa dia ternyata memakai kacamata, karena matanya minus...;D. Untungnya meskipun dia pakai kacamata, tetap saja bentuk wajahnya sama, beda dengan saya klo pake kaca mata...:D

Nah, beberapa hari lalu saya sengaja ingin meng-update berita tentang AKB48 yang artikelnya versi bahasa inggris, jadi sengaja mencarinya di www.akb48wrapup.com/tim8 dan menemukan sebuah artikel yang waow..:))

Dan setelah melihat perkembangan dari artikel tersebut, saya merasa pilihan saya ternyata bukan pilihan sembarang sih, karena di antara 48 member Tim-8 AKB saat itu, ternyata Haruna juga menjadi salah satu member pilihan pemberi voting pada acara "The most admired members by team8 member"

Pada acara itu ternyata dia dipilih oleh oleh Mayuyu dan Takamina. Sungguh sebuah informasi yang membanggakan atas pilihan sekilas saya kan. Ingat hanya pilihan sekilas saja...:D

Wah..wah.. keren kan...hahaha

Meskipun gak ada yang terlalu istimewa bagi saya saya sih, tetapi tetap saya cukup senang karena setidaknya dia divoting oleh beberapa member yang saat ini penting di AKB48 yaitu Mayuyu dan Takamina... :))

Menyenangkan, meskipun buka istimewa... :D
Trims, Thanks, Arigatou
Ternyata Hashimoto Haruna Pilihan Mayuyu & Takamina.. Ternyata Hashimoto Haruna Pilihan Mayuyu & Takamina.. Reviewed by Hai on Agustus 22, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Buktikanlah bahwa anda manusia dengan meninggalkan jejak sebaris komentar disini....('^_'^)

Get Much Smile And Blast Your Days

Sora Templates

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-OAbqB96ogmw/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAADJ4/DpM__oM_ItI/s120-c/photo.jpg] Author Name [Navia Aru] Author Description [Get Much Smile and Blast Your Days] Twitter Username [https://twitter.com/ushin_yui] Facebook Username [https://www.facebook.com/navia.firkyn] GPlus Username [https://plus.google.com/u/0/103423238187966752054/posts] Pinterest Username [none] Instagram Username [none]